Magister Administrasi Publik Ui

Informasi lengkap mengenai Magister Administrasi Publik Ui seperti Biaya Kuliah, Waktu Kuliah, Biaya Pendidikan, Pendaftaran dan informasi lainnya Magister Administrasi Publik Ui tidak ditemukan. Berikut kami sampaikan informasi Kelas Karyawan S1 S2 Universitas Esaunggul.

Magister Administrasi Publik Ui

PROGRAM KELAS KARYAWAN S1 S2
UNIVERSITAS ESA UNGGUL

Anda Sibuk Bekerja Tapi Ingin Kuliah S1 S2 Di Jakarta, Bekasi dan Tangerang? Segera Bergabung Dengan Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul. Biaya Kuliah Terjangkau Dan Bisa Dicicil Bulanan. Jadwal kuliah bisa dipilih

Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul bertujuan memberikan kesempatan kepada anda yang sibuk bekerja untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas di Jenjang Pendidikan Tinggi.

Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain.

KEUNGGULAN

Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul memiliki keunggulan sbb:

- Diselenggarakan oleh Universitas Swasta Terbaik di Jakarta
- Program Studi Terakreditasi BAN-PT
- Kurikulum dan proses belajar diatur secara sistematis agar mahasiswa lulus tepat waktu
- Jadwal kuliah bisa dipilih mahasiswa
- Biaya studi terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan
- Proses pendidikan diatur secara terstruktur dan terjadwal agar mahasiswa lulus tepat waktu
- Disediakan fasilitas Elearning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas waktu
- Kualitas dan proses pendidikan dirancang sama dengan Program Reguler.
- Disediakan Career Center untuk meningkat karir mahasiswa
- Fasilitas pendidikan lengkap
- Tidak ada batasan umur mahasiswa
- Tidak ada batasan tahun lulus pendidikan sebelumnya
- Diasuh oleh Tenaga Pengajar berpengalaman yang profesional dibidangnya

PROGRAM S1 (Terakreditasi A dan B):
Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Hukum, Farmasi, Jurnalistik, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Design Interior, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Produk, Desain Interior, Gizi, Rekam Medis, Keperawatan, Manajemen Informasi Kesehatan, Bioteknologi, Fisioterapi, PGSD, Pendidikan Bahasa Inggris, Selengkapnya.

Syarat Mahasiswa: Lulusan SLTA Semua Jurusan dan Lulusan D3 Semua Jurusan Untuk Ekstensi D3 Ke S1 KLIK DISINI

PROGRAM S2 (Terakreditasi A dan B):
Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi, Magister Hukum, Magister Ilmu Komputer, Magister Administrasi Publik, Magister Administrasi Rumah Sakit, Selengkapnya .

Syarat Mahasiswa: Lulusan S1 Dan D4 Semua Jurusan

PILIHAN JADWAL KULIAH

Mahasiswa Kelas Karyawan dapat memilih jadwal kuliah, yaitu:

- Kelas Malam : Senin – Jumat: Jam 19.00 – 21.30 WIB + Blended Learning
- Kelas Sabtu Pagi : Jam 07.00 – 14.30 WIB + Blended Learning
- Kelas Sabtu Siang : Jam 14.30 – 22.00 WIB + Blended Learning

KAMPUS BISA DIPILIH:
- Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta
- Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
- Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, Bekasi
- Kampus Lain: Kampus Daerah Lain KLIK DISINI

PENDAFTARAN ONLINE
Untuk memudahkan, silahkan Mendaftar Online KLIK DISINI

KANAL WHATSAPP
Ikuti Kanal Whatsapp Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul KLIK DISINI

Magister (S2) Administrasi Publik

Magister (S2) Administrasi Publik

Berikut ini kami sampaikan informasi tentang Program Magister (S2) Administrasi Publik Universitas Esa Unggul sebagai berikut:Program Studi: Magister Administrasi Publik (MAP) Akreditasi BAN-PT: Baik Gelar Lulusan: MAP (Magister Administrasi Publik) Masa Studi: 4 Semester Syarat Mahasiswa:- Lulusan Program Sarjana (S1) Semua Jurusan- Lulusan Program Diploma 4 (D4) Semua JurusanPilihan Waktu Kuliah: Waktu kuliah dapat dipilih oleh mahasiswa sebagai berikut: Kelas Malam: Senin - Jumat: Jam 19.00 - 21.30 WIB + E-Learning Kelas Sabtu Pagi: Jam 07.00 - 14.30 WIB + Elearning Kelas Sabtu Siang: Jam 14.30 - 22.00 WIB  + Elearning E-Learning adalah proses belajar mengajar melalui Multi Acces Learning (MAL) dimana Bahan Ajar, Diskusi, Tugas dan Quiz diakses di internet 24 jam sehari, ditambah kuliah tatap muka 3 kali dan ujian 2 kali di kelas dalam satu semester.Pilihan Kampus:Mahasiswa dapat memilih kampus di bawah ini:- Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta- Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang- Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, Bekasi Biaya Kuliah dan Pendaftaran KLIK DISINITentang Program Studi Terakreditasi B   Program Studi Magister Administrasi Publik berfokus pada pengembangan Manajer-manajer Publik, pengembangan profesionalisme dan kompetensi birokrat. Manajer yang mampu menyusun kebijakan publik sesuai dengan tantangan dan peluang yang dihadapi bangsa Indonesia. Manajer–manajer Publik yang unggul sangat dibutuhkan mulai dari tingkat Pemerintah Pusat, Kementrian/Lembaga  sampai pemerintah daerah. Spesifikasi Keahlian  Setelah menyelesaikan program MAP, mahasiswa diharapkan bisa memiliki keahlian di bidang Manajemen dan Kebijakan Publik, Pelayanan Publik, dan Evaluasi Program.  Dengan keahlian ini para mahasiswa dapat mengembangkan karir pada berbagai organisasi publik seperti Kementrian/Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, dan Sektor Swasta.  Alumni MAP diharapkan menjadi pemimpin /manajer publik/analis kebijakan, yang berintegritas, inovatif dan komunikatif.   Tujuan dan Sistem Pendidikan Menggunakan The Triangle Method dengan pendekatan multidimensi yang mempromosikan hubungan erat antara dosen, mahasiswa dan tenaga ahli (praktisi) dari berbagai lembaga pemerintah,  sehingga mahasiswa benar-benar memahami complex structures, functions, and roles dalam sebuah organisasi publik, serta dapat memberikan solusi dengan memadukan concepts, views, professional knowledge and techniques dalam pengelolaan organisasi publik. Sasaran utama dari Program Pasca Sarjana Universitas Esa Unggul adalah terbentuknya lulusan yang memiliki jiwa kepemimpinan, integritas, kompetensi dan daya saing yang tinggi.  Keempat sasaran ini dicapai dengan membangun budaya akademik, melalui peningkatan analytical ability, reading ability, learning ability and writing ability. Gelar dan Status Akademik Mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan program ini berhak menyandang gelar “MAP” (MAGISTER ADMINISTRASI PUBLIK). Secara formal program ini menyandang gelar Strata-2 (S2) dan berhak melanjutkan studinya sampai jenjang Strata-3 (Doktor) bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukanKurikulum Program Studi Magister Administrasi Publik (MAP) Fasilitas Untuk menunjang proses pembelajaran dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi, telah tersedia beberapa fasilitas laboratorium, seperti Laboratorium Akuntansi, Laboratorium Perpajakan, Laboratorium Statistik, Software Alliance Program : Fundamental dan Financial, Laboratorium Enterprise Resource Planning (by SAP) Lab Komputer :   Microsoft Office Akuntansi Manajemen Akuntansi Biaya TOEFL dan Business English Statistik Ekonometrika Riset Operasional Value Plus Accounting Metodologi Penelitian Software Alliance Program : Fundamental dan Financial Perpustakaan Program Magister Administrasi Publik (MAP)Buku Teks :   Public Policy Analysis: An Introduction ; William N. Dunn (2003) An Introduction to The Study of Public Policy; Charles O. Jones (2003) The Public Policy Theory Primer; Kevin B. Smith & Christopher W. Larimer (2017) Public Policy: An Introduction to The Theory and Practice of Policy Analisis ; Wayne Parsons (2005) The Public Administration Theory Primer; H. George Frederickson(2012) Handbook of Public Policy Analysis: Theory, Politics, And Methods ; Frank Fischer, Gerald J. Miller and Mara S. Sidney (2015) Handbook of Public Policy  ; Michael Moran, Martin Rein & Robert E. Goodin (2015) Public Management and Administration An Introduction; Owen Hughes (2004) Public Management Reform; Christopher Pollitt and Geert Bouckaert (2011) Public Management: Performance,Professionalism, and Politics; Mikro Noordegraaf (2015) Dymanic Governance: Embedding Culture, Capabilities and Change in Singapore ; Boon Siong Neo & Geraldine Chen (2012) Reinventing Government: How the entrepreneurial spirit is transforming in the public sector ; David Osborne and Ted Gaebler (1999) Intergovernmental Management for the 21th Century; Timothy J. Conlan (2012) Entrepreneurship in the Public Sector: When Middle Managers Create Public Value; Fabian E. Diefenbach (2011) Public Private Partnership: Principles of Policy and Finance ; E.R. Yescombe (2007) Building the Innovation organization; James A. Christiansen Democracy, Bureaucracy And Public Choice: Economic Explanations in Political Science ; Patrick Dunleavy (2009) Birokrasi dan Dinamika Kekuasaan ; Prof. Dr. Miftah Thoha Kebijakan Publik Di Negara-Negara Berkembang ; Riant Nugroho (2015) Politik Desentralisasi Indonesia ; Sadu Wasistiono & Petrus Polyando (2017) Otonomi Daerah ; Prof. Dr. HRT. Sri Soemantri M., SH (2014) Essentials of Research Methods: A Guide to Social Science Research ; Janet M. Ruane (2013) How to Use Qualitative Methods in Evaluation ; Michael Quinn Patton (2009) Analysis in Qualitative Research ; Hennie Boeije (2010) Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif & Penelitian Gabungan ; Prof. Dr. A. Muri Yusuf, M.Pd (2014) Penelitian Kualitatif: Metodologi, Desain, dan Teknik Analisis Data Dengan NVIVO12 Plus ; Agustinus Bandur, Ph.D  International E Journals  Administrative Science Quarterly Journal of Public Administration Research and Theory Journal of Policy Analysis and Management Public Administration Review Journal of European Public Policy Research and Politics Policy Studies Journal American Review of Public Administration Public Management Review Governance International Public Management Journal Regulation and Governance Journal of Social Policy Policy and Politics Policy and Society Review of Policy Research Public Performance & Management Review Politics and Governance Area Development and Policy International Journal of Public Sector Management Dosen Pengajar  Ir. Deddy S. Bratakusumah, BE, MURP, M.Sc, PhD. Ir. Yahya Rachmana Hidayat, M.Sc, Ph.D Muhammad Cholifihani, SE, MA, Ph. D Dr. Tirton Nefianto, S. Sos. M. A.P Dr. Maya Puspita Dewi,S.Sos.,M.Si

Lihat selengkapnya

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

@media screen and (max-width: 400px) { #emf-li-37 .emf-field-grid td:nth-of-type(1):after {content: "Baik"} #emf-li-37 .emf-field-grid td:nth-of-type(2):after {content: "Sedang"} #emf-li-37 .emf-field-grid td:nth-of-type(3):after {content: "Buruk"} } #emf-container, #emf-container-outer #emf-form-shadows{box-sizing: border-box;-webkit-box-sizing: border-box;-moz-box-sizing: border-box;width:640px} @media screen and (max-width: 656px) {#emf-container,#emf-container-outer #emf-form-shadows {width: 100%;} } function is_iframe() { return false; } EmailMeForm FORMULIR PENDAFTARANProgram Kelas Paralel/Karyawan Universitas Esa Unggul DATA PRIBADISilahkan isi data pribadi anda di bawah ini Nama Lengkap * Nama Panggilan Nama Gadis Ibu Kandung * Tanggal Lahir * DD / MM / YYYY Tempat Lahir * Agama Jenis Kelamin PriaWanita Status Pekerjaan BekerjaBelum Bekerja Status Perkawinan Belum MenikahMenikahDuda/Janda Ukuran Jaket * SMLXLXXL Email * Nomor KTP * No Telepon Lainnya Alamat Tempat Tinggal * Nomor HP * PROGRAM STUDI DAN WAKTU KULIAHPilih Program Studi, Tempat dan Waktu kuliah Hari Kuliah Yang dipilih Senin-Jumat (Malam) Sabtu: Jam 07.00-14.30 WIBSabtu: Jam 14.30-22.00 WIB Anda Lulusan SMU/KD3S1Pindahan Program yang dipilih S1 ManajemenS1 AkuntansiS1 PsikologiS1 Public RelationsS1 Marketing CommunicationsS1 JurnalistikS1 PenyiaranS1 PsikologiS1 HukumS1 Perencanaan Wilayah & KotaS1 Teknik IndustriS1 Teknik SipilS1 Teknik InformatikaS1 Sistem InformasiS1 Desain Komunikasi VisualS1 Desain ProdukS1 Desain InteriorS1 Kesehatan MasyarakatS1 GiziD3 Rekam MedisD3 Survei dan PemetaanS1 KeperawatanS1 Terapan Manajemen Informasi KesehatanS1 BioteknologiS1 FarmasiS1 FisioterapiS1 Pendidikan Guru SDS1 Pendidikan Bahasa InggrisS2 Magister ManajemenS2 Magister AkuntansiS2 Magister Administrasi PublikS2 Magister HukumS2 Magister KomunikasiS2 Magister Ilmu Komputer Pilihan Kampus Kampus UtamaKampus TangerangKampus SerpongKampus Bekasi LATAR BELAKANG PENDIDIKANSilahkan Isi Pendidikan Terakhir Anda Nama SMU/K/PTN/PTS * Alamat SMU/K/PTN/PTS Jurusan Fakultas IPK/Nilai Rata-Rata Tahun Lulus Jumlah SKS yg ditempuh Khusus Mahasiswa Pindahan dari Perguruan Tinggi Lain PEKERJAANSilahkan isi data pekerjaan anda Status Tidak BekerjaBekerjaWiraswastaLain-lain Nama Perusahaan Jabatan Alamat Perusahaan No. Telepon Kantor PENGUASAAN BAHASA ASINGKemampuan anda dalam berbahasa asing Bahasa Baik Sedang Buruk Membaca 1 2 3 Menulis 1 2 3 Berbicara 1 2 3 BIAYA STUDI DAN LAIN-LAINSumber Biaya Studi dan Rencana Pembayaran Biaya Studi dari Orang Tua/WaliSendiriTugas Belajar/Beasiswa/Perusahaan Nama Orang Tua/Wali Pekerjaan Orang Tua/Wali Alamat Orang Tua/Wali Informasi Diperoleh dari Perusahaan/InstansiSuratSpandukFaxSMSEmailInternetRekomendasiKoran/MajalahSekolahRekan KerjaTeman SekolahKeluargaMencari Sendiri PENYERAHAN BERKAS PENDAFTARANSilahkan tentukan jadwal anda menyerahkan berkas pendaftaran ke Bagian Pendaftaran di kampus. Anda bisa memilih hari Senin-Sabtu, kecuali hari besar. Jadwal * DD / MM / YYYY Noted: Tanggal penyerahan berkas paling lambat akhir Pendaftaran Gelombang 3 (jika kapasitas kelas masih tersedia) PERIKSA KEMBALI DATA ANDASilahkan periksa kembali data yang telah anda isi di atas, jika sudah benar silahkan klik tombol "KIRIM" di bawah ini if (typeof jQuery == 'undefined'){ document.write(unescape("%3Cscript src='https://app.emailmeform.com/builder/js/jquery-1.8.3.min.js' type='text/javascript'%3E%3C/script%3E")); } if (typeof $.ui == 'undefined'){ document.write(unescape("%3Cscript src='https://app.emailmeform.com/builder/js/jquery-ui-1.7.2.custom.min.js' type='text/javascript'%3E%3C/script%3E")); } window.js_data = {"embed_type":"forms","disable_form":false} if (window.ResizeObserver) { const resizeObserver = new ResizeObserver(() => post_message_for_frame_height('Qf1dU01fBengD20XE4')); resizeObserver.observe(document.body); } else { $(document).on('ready load', function() { post_message_for_frame_height("Qf1dU01fBengD20XE4"); }); } EMF_jQuery(window).load(function(){ start_server_session(); }); EMF_jQuery(function(){ bind_auto_cursor(EMF_jQuery('#emf-li-4 :input')); toggle_emf_element(EMF_jQuery('#emf-li-10 .emf-allow-other input'), false); EMF_jQuery('#emf-li-10').find('input:checked, .emf-allow-other input').change(); bind_auto_cursor(EMF_jQuery('#emf-li-48 :input')); ; EMF_jQuery("#emf-form").validationEngine({ validationEventTriggers:"blur", scroll:true }); // DISABLE PREVENTING SUBMIT: TODO: DISCUSS and remove //prevent_duplicate_submission(EMF_jQuery("#emf-form")); $("input[emf_mask_input=true]").dPassword(); if(EMF_jQuery('#captcha_image').length>0){ on_captcha_image_load(); } EMF_jQuery('.emf-field-grid td').click(function(event){ // if(!event.target.tagName || event.target.tagName.toLowerCase()!='td') return; EMF_jQuery(this).find('input[type=checkbox],input[type=radio]').click(); }); EMF_jQuery('input[type=checkbox],input[type=radio]').click(function(event){ event.stopPropagation(); }); build_datepicker(); EMF_jQuery("#emf-form ul li").mousedown(highlight_field_on_mousedown); EMF_jQuery("#emf-form ul li input, #emf-form ul li textarea, #emf-form ul li select").focus(highlight_field_on_focus); var form_obj=EMF_jQuery("#emf-container form"); if(form_obj.length>0 && form_obj.attr('action').indexOf('#')==-1 && window.location.hash){ form_obj.attr('action', form_obj.attr('action')+window.location.hash); } init_rules(); enable_session_when_cookie_disabled(); detect_unsupported_browser(); randomize_field_content(); window.js_data.disable_form && set_readonly("This form has reached the maximum number of entries allowed for this period. Please try again later. If you are the administrator of this form, please log into the system and review your account settings.");}); var emf_widgets={text : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,number : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,textarea : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,new_checkbox : function(index){ var arr=new Array(); $("input[name='element_"+index+"[]']:checked").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); var result=arr.join(", "); return result; } ,radio : function(index){ var result=""; $("input[name=element_"+index+"]:checked").each(function(){ result=this.value; }); return result; } ,select : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,email : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,phone : function(index){ var arr=new Array(); $("input[id^=element_"+index+"_]").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); var result=""; if(arr.length>0){ result=arr.join("-"); }else{ result=$("#element_"+index).val(); } return result; } ,datetime : function(index){ var result=""; var date_part=""; if($("#element_"+index+"_year").length==1){ date_part=$("#element_"+index+"_year-mm").val()+"/"+$("#element_"+index+"_year-dd").val()+"/"+$("#element_"+index+"_year").val(); } var time_part=""; if($("#element_"+index+"_hour").length==1){ time_part=$("#element_"+index+"_hour").val()+":"+$("#element_"+index+"_minute").val()+" "+$("#element_"+index+"_ampm").val(); } if(date_part && time_part){ result=date_part+" "+time_part; }else{ result=date_part ? date_part : time_part; } return result; } ,url : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,file : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,Image : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,new_select_multiple : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,price : function(index){ var result=""; var arr=new Array(); $("input[id^=element_"+index+"_]").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); result=arr.join("."); return result; } ,hidden : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,unique_id : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,section_break : function(index){ return ""; } ,page_break : function(index){ return ""; } ,signature : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,credit_card_cta : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,qr_scanner_cta : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,terms : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,star_rating : function(index){ var result=""; $("input[name=element_"+index+"]:checked").each(function(){ result=this.value; }); return result; } ,scale_rating : function(index){ var result=""; $("input[name=element_"+index+"]:checked").each(function(){ result=this.value; }); return result; } ,deprecated : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,address : function(index){ var result=""; var element_arr=$("input,select").filter("[name='element_"+index+"[]']").toArray(); result=element_arr[0].value+" "+element_arr[1].value+"\n" +element_arr[2].value+","+element_arr[3].value+" "+element_arr[4].value+"\n" +element_arr[5].value; return result; } ,name : function(index){ var arr=new Array(); $("input[id^=element_"+index+"_]").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); var result=arr.join(" "); return result; } ,checkbox : function(index){ var arr=new Array(); $("input[name='element_"+index+"[]']:checked").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); var result=arr.join(", "); return result; } ,select_multiple : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } }; var emf_condition_id_to_js_map={5 : function(field_value, value){ return field_value==value; } ,6 : function(field_value, value){ return field_value!=value; } ,1 : function(field_value, value){ return field_value.indexOf(value)>-1; } ,2 : function(field_value, value){ return field_value.indexOf(value)==-1; } ,3 : function(field_value, value){ return field_value.indexOf(value)==0; } ,4 : function(field_value, value){ return field_value.lastIndexOf(value)==field_value.length-value.length; } ,7 : function(field_value, value){ return parseFloat(field_value)==parseFloat(value); } ,8 : function(field_value, value){ return parseFloat(field_value)>parseFloat(value); } ,9 : function(field_value, value){ return parseFloat(field_value) < parseFloat(value); } ,10 : function(field_value, value){ var date_for_field_value=Date.parse(field_value); var date_for_value=Date.parse(value); if(date_for_field_value && date_for_value){ return date_for_field_value == date_for_value; } return false; } ,11 : function(field_value, value){ var date_for_field_value=Date.parse(field_value); var date_for_value=Date.parse(value); if(date_for_field_value && date_for_value){ return date_for_field_value < date_for_value; } return false; } ,12 : function(field_value, value){ var date_for_field_value=Date.parse(field_value); var date_for_value=Date.parse(value); if(date_for_field_value && date_for_value){ return date_for_field_value > date_for_value; } return false; } }; var emf_group_to_field_rules_map=[]; var emf_group_to_page_rules_for_confirmation_map=[]; var emf_payment_rules=[]; var emf_cart=null; var emf_page_info={current_page_index: 0, page_element_index_min: 0, page_element_index_max: 49}; var emf_index_to_value_map=null; var emf_form_visit_id="Qf1dU01fBengD20XE4"; var emf_index_to_option_map=[];

Lihat selengkapnya

PERMINTAAN BROSUR CETAK

PENDAFTARAN ONLINE

HUBUNGI KAMI

FOLLOW INSTAGRAM

DOWLOAD BROSUR

KAMPUS JAKARTA 
Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta 11510
INFO 24 JAM: 082311269864 (Call/SMS/WA)

KAMPUS TANGERANG 
Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
INFO 24 JAM: 082311269865 (Call/SMS/WA)

KAMPUS BEKASI
Jalan Harapan Indah Boulevard (Samping Eka Hospital Harapan Indah)
INFO 24 JAM: 082311269846 (Call/SMS/WA)