S1 Desain Interior

Informasi lengkap mengenai S1 Desain Interior seperti Biaya Kuliah, Waktu Kuliah, Biaya Pendidikan, Pendaftaran dan informasi lainnya S1 Desain Interior tidak ditemukan. Berikut kami sampaikan informasi Kelas Karyawan S1 S2 Universitas Esaunggul.

S1 Desain Interior

PROGRAM KELAS KARYAWAN S1 S2
UNIVERSITAS ESA UNGGUL

Anda Sibuk Bekerja Tapi Ingin Kuliah S1 S2 Di Jakarta, Bekasi dan Tangerang? Segera Bergabung Dengan Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul. Biaya Kuliah Terjangkau Dan Bisa Dicicil Bulanan. Jadwal kuliah bisa dipilih

Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul bertujuan memberikan kesempatan kepada anda yang sibuk bekerja untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas di Jenjang Pendidikan Tinggi.

Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain.

KEUNGGULAN

Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul memiliki keunggulan sbb:

- Diselenggarakan oleh Universitas Swasta Terbaik di Jakarta
- Program Studi Terakreditasi BAN-PT
- Kurikulum dan proses belajar diatur secara sistematis agar mahasiswa lulus tepat waktu
- Jadwal kuliah bisa dipilih mahasiswa
- Biaya studi terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan
- Proses pendidikan diatur secara terstruktur dan terjadwal agar mahasiswa lulus tepat waktu
- Disediakan fasilitas Elearning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas waktu
- Kualitas dan proses pendidikan dirancang sama dengan Program Reguler.
- Disediakan Career Center untuk meningkat karir mahasiswa
- Fasilitas pendidikan lengkap
- Tidak ada batasan umur mahasiswa
- Tidak ada batasan tahun lulus pendidikan sebelumnya
- Diasuh oleh Tenaga Pengajar berpengalaman yang profesional dibidangnya

PROGRAM S1 (Terakreditasi A dan B):
Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Hukum, Farmasi, Jurnalistik, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Design Interior, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Produk, Desain Interior, Gizi, Rekam Medis, Keperawatan, Manajemen Informasi Kesehatan, Bioteknologi, Fisioterapi, PGSD, Pendidikan Bahasa Inggris, Selengkapnya.

Syarat Mahasiswa: Lulusan SLTA Semua Jurusan dan Lulusan D3 Semua Jurusan Untuk Ekstensi D3 Ke S1 KLIK DISINI

PROGRAM S2 (Terakreditasi A dan B):
Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi, Magister Hukum, Magister Ilmu Komputer, Magister Administrasi Publik, Magister Administrasi Rumah Sakit, Selengkapnya .

Syarat Mahasiswa: Lulusan S1 Dan D4 Semua Jurusan

PILIHAN JADWAL KULIAH

Mahasiswa Kelas Karyawan dapat memilih jadwal kuliah, yaitu:

- Kelas Malam : Senin – Jumat: Jam 19.00 – 21.30 WIB + Blended Learning
- Kelas Sabtu Pagi : Jam 07.00 – 14.30 WIB + Blended Learning
- Kelas Sabtu Siang : Jam 14.30 – 22.00 WIB + Blended Learning

KAMPUS BISA DIPILIH:
- Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta
- Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
- Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, Bekasi
- Kampus Lain: Kampus Daerah Lain KLIK DISINI

PENDAFTARAN ONLINE
Untuk memudahkan, silahkan Mendaftar Online KLIK DISINI

KANAL WHATSAPP
Ikuti Kanal Whatsapp Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul KLIK DISINI

Kelas Karyawan S1 Desain Interior

Kelas Karyawan S1 Desain Interior

S1 – Desain Interior – Akreditasi B Desain interior adalah Ilmu yang mempelajari perancangan suatu karya seni yang ada di dalam suatu bangunan dan digunakan untuk memecahkan masalah manusia. Bidang keilmuan ini bertujuan untuk dapat menciptakan suatu lingkungan binaan (ruang dalam) beserta elemen-elemen pendukungnya, baik fisik maupun non fisik, sehingga kualitas kehidupan manusia yang berada didalamnya menjadi lebih baik. Ada tiga hal utama yang menjadi kajian dalam desain interior, yaitu ruang, alat dan manusia penggunanya. Dalam mempelajari desain interior diperlukan penguasaan sejumlah pengetahuan yang berkaitan dengan aspek kebutuhan manusia didalam ruang sebagai makluk individual maupun sosial. Pengetahuan yang dimaksud mencakup : sejarah desain, psikologi, sosiologi, ergonomi, konstruksi bangunan, fisika teknik, metodologi dan estetika.  Selain pemahaman terhadap pengetahuan yang mendukung diperlukan juga penguasaan keterampilan dalam proses perancangan desain interior antara lain kemampuan membuat program, kemampuan membuat presentasi desain, kemampuan komunikasi dan sebagainya. Bidang ilmu Desain Interior Universitas Esa Unggul meliputi:  Lingkungan / natural – eco design Transportasi Exhibition/Pameran Rumah dan Apartemen Kebutuhan Tenaga Ahli Desain Interior di Indonesia 42.8% menjadi konsultan, baik mandiri (freelance) maupun bergabung pada biro perencanaan resmi berbentuk badan usaha. 26.3% bekerja pada industri manufaktur bidang desain interior (mebel, komponen interior, asesoris interior, pengembang perumahan / real estat dan lainnya) 12.2% bekerja pada industri atau lembaga berkaitan dengan bidang lain (bank, hotel, toko swalayan, pabrik, bandar udara, gedung pameran, stasiun televisi dan lainnya). 17.1% menjadi pengajar pada perguruan tinggi bidang desain atau pada sekolah menengah umum serta kejuruan. 1.6% menjadi birokrat pada instansi pemerintah (Departemen Pendidikan, Departemen Industri dan lainnya). Sertifikat Akreditasi VISI, MISI DAN TUJUAN Visi Menjadi program studi S1 Desain Interior yang unggul di indonesia dengan spesialisasi desain interior transportasi dan desain interior lingkungan yang memiliki wawasan ilmu yang bersifat internasional dan mampu bersaing ditingkat Global di tahun 2033. Misi Melaksanakan pendidikan Desain Interior yang dapat meningkatkan kreativitas dan kemandirian mahasiswa melalui pelatihan dan studi kasus untuk mata kuliah utama, serta mengembangkan jiwa kewirausahaan melalui latihan dan praktek yang mengikuti perkembangan dunia usaha desain interior. Menyelenggarakan pendidikan desain interior yang bermutu, inovatif, dan relevan dalam suasana akademik yang kondusif. Membangun insan yang berjiwa kepemimpinan dan kewirausahaan yang berkarakter dan berdaya saing tinggi. Melakukan penelitian unggulan di bidang Desain Interior yang dapat mendorong kreativitas dan kemandirian mahasiswa serta meningkatkan jiwa kewirausahaan melalui penggunaan teknologi informasi terbaru dengan menyesuaikan kualitas penelitian berdasarkan standar nasional dan internasional. Melakukan program pengabdian pada masyarakat bidang Desain Interior yang berkaitan dengan kreativitas, kemandirian, dan kewirausahaan berdasarkan hasil pendidikan dan penelitian. Tujuan Menghasilkan lulusan yang berkualitas dengan karakteristik sebagai berikut: Memiliki jiwa kreatif, mandiri, dan entrepreneurship yang didukung oleh sikap integritas kepribadian tinggi. Memiliki kemampuan dan kompetensi dengan jiwa kreativitas dan kemandirian yang tinggi di bidang Desain Interior pada umumnya, desain interior transportasi dan Desain Interior Lingkungan sehingga mampu melakukan analisis dan menemukan solusi atas masalah dalam lingkup keahliannya. Memiliki kemampuan berpikir yang analitis dan terbuka sehingga tanggap terhadap perubahan serta kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya di bidang Desain Interior pada umumnya, desain interior transportasi dan Desain Interior Lingkungan. Mempunyai kemampuan untuk menerapkan pengetahuan dan ketrampilan ilmu Desain Interior pada umumnya, desain interior transportasi dan Desain Interior Lingkungan dan teknologi di bidang profesi Desain Interior. Mampu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan khususnya di bidang Desain Interior pada umumnya, desain interior transportasi dan Desain Interior Lingkungan. Menghasilkan penelitian yang memperkaya ilmu pengetahuan dengan pengembangan model kreatif, mandiri, dan entrepreneurship dalam rangka memecahkan masalah di masyarakat dan memberi kontribusi pada pembangunan. Proses Pembelajaran Masa Orientasi Mahasiswa baru diawali dengan pembekalan softskill (training: ESQ, leadership, entrepreneur, communication, dan self confidence) Progam Bahasa Inggris secara komperehensif (TOEFL & TOEIC) Kemajuan belajar mahasiswa dievaluasi berdasarkan sistem evaluasi kemajuan belajar yang meliputi ujian tengah semester, ujian akhir, kuis, dan penyelesaian tugas rumah dan praktikum Pembelajaran berbasis Hybrid Learning (intranet dan internet sebagai alat komunikasi antar dosen dan mahasiswa dalam aplikasi materi ajar, pemberian tugas, dan referensi Praktikum di Laboratorium dengan fasilitas terbaik Bimbingan Akademik Mengadakan Kuliah Umum dan Dosen Tamu dari pakar dan praktisi profesional Mengadakan Seminar, Lokakarya, Pelatihan dan Diskusi interaktif Ekstrakulikuler melalui Unit Kegiatan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan di perusahaan nasional dan multinasional KARIR Profesi dan Karir Lulusan Sarjana Desain Interior  dapat bekerja dan berkarir sebagai : Art director (membuat keputusan elemen visual, gaya artistik dan gerak yang digunakan); Creative director (bertanggung jawab terhadap desain, visi dan arah pengembangan produk);  graphic designer (profesional dalam industri desain grafis dan seni grafis, yang menggabungkan bersama semua gambar, tipografi dan grafis gerak dalam rangka menciptakan sebuah desain) Multimedia designer (membuat kombinasi berbagai bentuk konten teks, audio, gambar diam, animasi, video dan interaktivitasnya)  commercial artist (dengan kemampuan untuk mengelola informasi dan pengetahuan terhadap seni murni, visualisasi dan media) Advertising agency, Graphic house / studio, Brand consultancy, Web or multimedia design, Production house, Television / broadcasting, Photography and video production, Publisher, Education institution, Animator, 3D artist, VFX artist, Game design. Menjadi entreprenuer dengan mendirikan Visual Communication Design Consultant, Designer Film dan TV, Printing, Exhibition, Multimedia dan Illustrator. KERJASAMA Memiliki jaringan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat (Tridarma Perguruan Tinggi), serta praktek kerja dan magang mahasiswa, dengan beberapa perguruan tinggi / industri, baik di dalam dan di luar negeri, antara lain: PT Indomarco Prismatama Universitas Sains dan Teknologi Komputer Fakultas Seni Rupa Dan Desain Institut Seni Indonesia Surakarta Fakultas Sastra Dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar Fakultas Teknik Komputer dan Desain Universitas Nusa Putra Museum Batik Pekalongan Museum Basoeki Abdullah Fakultas Seni Rupa Institut Kesenian Jakarta PT Indomarco Prismatama Sutindo Group KURIKULUM DOSEN PENGAJAR Adisti Ananda Yusuff, S.Ds., M.Ds. Daniel Agus Wijaya, M.Ds S.Ds Erina Wiyono, S.Sn, M.Ds Huddiansyah, S.Sn, M.A, M.Ds Dr. Indra Gunara Rochyat, S.Sn, MA, M.Ds Irma Damayantie, M.Ds S.Ds Sakundria Satya Murti Wardhana, S.Sn, M.Ds Salman Maulana, S.Sn., M.Ds. FASILITAS Studio Gambar Studio Tugas Akhir Laboratorium Bahan Laboratorium Komputer Lapangan (Basket, Futsal dan Voli) Klinik Esa Medhika Klinik Fisioterapi Kemala Ballroom Perpustakaan Studio E-Learning Cafe Taman Danau Masjid Al Ghafuur Area Wall Climbing C’BEZT Fried Chicken Restaurant

Lihat selengkapnya

Kelas Karyawan S1 Desain Produk

Kelas Karyawan S1 Desain Produk

S1 Desain Produk – Terakreditasi A Nasional (BAN-PT) Desain Produk adalah sebuah disiplin ilmu yang memadukan aspek art meet technology. Merancang sebuah konsep inovasi menjadi sebuah produk dengan keindahan bentuk yang sesuai dan dapat diproduksi secara massal dalam memenuhi need & want. Bentuk Desain Industri seperti transportation, furniture, jewelry, cellular phone, hingga mobil dengan desain terbaru adalah sebagian hasil karya di dunia yang berasal dari karya desainer industri. Bidang Peminatan Desain Transportasi (car, motorcycle, boat and train design) Desain Industri (furniture, toy, footwear, home appliance and jewellery design) Desain Busana Kompetisi Lulusan Program Studi ini mengembangkan ilmu pengetahuan yang menghasilkan konsep dan karya inovatif dalam bidang desain dan menyiapkan lulusannya untuk memasuki lapangan pekerjaan yang berbasis industri sebagai tenaga desain profesional di bidang otomotif (transportasi), perhiasan, furnitur, sepatu atau sandal, interior, mainan anak, robot, perfilman, konsultan desain, konseptor serta sebagai penyuluh. Alumninya sudah tersebar di berbagai perusahaan dan terserap 100% di dunia industri. Lulusan Program Studi Desain Produk Universitas Esa Unggul dibekali dengan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan untuk merancang produk yang menitik beratkan pembahasan pada segi-segi visual asosiasi persepsual, dan estetika, merancang produk berdasarkan pada prinsip sains dan rekayasa, merancang produk dengan memperhatikan kendala teknis dan produksi tanpa mengabaikan segi estetis dan sasaran inovatifnya, merancang consumer products dengan pendekatan pasar bersaing, merancang isu-isu lingkungan dan sosial, membuat bahan presentasi media 3D dan animasi, membuat karya fotografi ke dalam digital imaging, berwirausaha dalam bidang jasa konsultasi desain. Sertifikat Akreditasi VISI, MISI DAN TUJUAN Visi Menjadi Program studi S1 Desain Produk yang unggul di Indonesia dalam bidang desain transportasi dan desain produk yang berintelektualitas dan berjiwa kewirausahaan pada tahun 2033, mampu mendukung perkembangan industri kreatif nasional serta bersaing dalam tingkat global. Misi Menyelenggarakan pendidikan formal di bidang desain transportasi dan desain produk yang menghasilkan sarjana dengan kemampuan professional yang mengintegrasikan berbagai pengetahuan dan keterampilan desain produk. Mengembangkan ilmu pengetahuan yang menghasilkan konsep dan karya inovatif dalam bidang desain transportasi dan desain produk. Menyelenggarakan pelatihan dan penyuluhan oleh stakeholders atau para pelaku industri transportasi dan desain produk, yang bermanfaat untuk menambah ilmu pengetahuan serta pengalaman mahasiswa dalam penerapan dan pengembangan IPTEK di dunia industri. Melaksanakan penelitian di bidang desain produk untuk meningkatkan kreatifitas dan kemandirian mahasiswa serta menanamkan jiwa kewirausahaan yang tinggi, didukung penggunaan teknologi informasi terkini sehingga menghasilkan karya yang bermutu, inovatif, dan memiliki standar nasional dan internasional. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat berdasarkan kreatifitas, kemandirian, dan kewirausahaan dengan menerapkan keilmuan desain produk. Mengembangkan industri desain transportasi dan desain produk kepada masyarakat melalui kerja sama dengan berbagai institusi pendidikan, pemerintah dan industri baik di dalam negeri maupun luar negeri. Tujuan Dalam merealisasikan visi dan misi di atas, Program Studi Desain Produk Fakultas Desain dan Industri Kreatif Esa Unggul melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan tujuan pencapaian: Menghasilkan lulusan desain produk yang memiliki moral, etika yang tinggi, berjiwa kewirausahaan yang tangguh dan berdaya saing global. Menghasilkan lulusan yang profesional di bidang industri otomotif dan industri produk. Menghasilkan lulusan yang kompeten dalam perancangan pada bidang transportasi dan produk. Menghasilkan lulusan yang mampu bersikap kritis sesuai dengan kaidah ilmiah dan memiliki keterampilan khusus di bidang ilmu komputer desain produk sebagai bentuk pengaplikasian dalam penjabaran bentuk ke dalam IPTEK. Memiliki jiwa entrepreunership, kreatif, dan mandiri dalam menyesuaikan perubahan tuntutan masyarakat. Dapat mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi yang terus berkembang, khususnya pada cabang ilmu Desain Produk Dapat berpikir kreatif, mandiri dan memiliki jiwa enterpreneurship untuk membantu memecahkan berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat dengan menggunakan solusi desain. Mengabdi pada masyarakat melalui pembinaan, pelatihan, pendampingan dan pemberdayaan masyarakat. Proses Pembelajaran Masa Orientasi Mahasiswa baru diawali dengan pembekalan softskill (training: ESQ, leadership, entrepreneur, communication, dan self confidence) Progam Bahasa Inggris secara komperehensif (TOEFL & TOEIC) Kemajuan belajar mahasiswa dievaluasi berdasarkan sistem evaluasi kemajuan belajar yang meliputi ujian tengah semester, ujian akhir, kuis, dan penyelesaian tugas rumah dan praktikum Pembelajaran berbasis Hybrid Learning (intranet dan internet sebagai alat komunikasi antar dosen dan mahasiswa dalam aplikasi materi ajar, pemberian tugas, dan referensi Praktikum di Laboratorium dengan fasilitas terbaik Bimbingan Akademik Mengadakan Kuliah Umum dan Dosen Tamu dari pakar dan praktisi profesional Mengadakan Seminar, Lokakarya, Pelatihan dan Diskusi interaktif Ekstrakulikuler melalui Unit Kegiatan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan di perusahaan nasional dan multinasional. KARIR Profesi dan Karir Lulusan Sarjana Desain Produk dapat bekerja dan berkarir sebagai konsultan desain (sebagai konsultan pengembangan produk maupun industri),desainer konsep (sebagaiconceptor di berbagai perusahaan industri),desainer produk otomotif dan kriya (profesional dalam bidang pembuatan dan pengembangan produk kecil hingga produk besar dalam dunia industri),desainer 3D (profesional dalam 3D artist,3D modeler, 3D maker dan 3D visualization terhadap perusahaan-perusahaan berbasis industri),wirausahawan (entrepreneur),pengajar/instruktur/penyuluh (sebagai dosen, peneliti atau tenaga ahli). KERJASAMA Memiliki jaringan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat (Tridarma Perguruan Tinggi), serta praktek kerja dan magang mahasiswa, dengan beberapa perguruan tinggi / industri, baik di dalam dan di luar negeri, antara lain: PT Indomarco Prismatama Universitas Sains dan Teknologi Komputer Fakultas Seni Rupa Dan Desain Institut Seni Indonesia Surakarta Fakultas Sastra Dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar Fakultas Teknik Komputer dan Desain Universitas Nusa Putra Museum Batik Pekalongan Museum Basoeki Abdullah PT Indomarco Prismatama Sutindo Group PT Global Service Indonesia KURIKULUM DOSEN PENGAJAR Geggy Gamal Surya, S.Des, M.Ds Jhon Viter Marpaung S.Des., M.Des Dr. Indra Gunara Rochyat, S.Sn, MA, M.Ds Oskar Judianto, S.Sn, MM, M.Des Putri Anggraeni Widyastuti. S.Sn., M.Ds. Salman Maulana, S.Sn, M.Ds Narhendrha Putra Sardjana, S.Des, M.Sn FASILITAS Laboratorium Desain Produk (Wacom) Studio Gambar Laboratorium Brainstorming Workshop 3D Modeling Laboratorium Komputer Lapangan (Basket, Futsal dan Voli) Klinik Esa Medhika Klinik Fisioterapi Kemala Ballroom Perpustakaan Studio E-Learning Cafe Taman Danau Masjid Al Ghafuur Area Wall Climbing C’BEZT Fried Chicken Restaurant

Lihat selengkapnya

Kelas Karyawan S1 Desain Komunikasi Visual

Kelas Karyawan S1 Desain Komunikasi Visual

S1 Desain Komunikasi Visual – Terakreditasi B Desain Komunikasi Visual adalah ilmu desain berbasis komunikasi visual dan estetika yang memanfaatkan serta memberdayakan elemen-elemen visual sebagai alat untuk mengefektifkan dan mengefisiensikan suatu pesan atau informasi yang akan dikomunikasikan agar pesan tersebut dapat mempengaruhi dan merubah perilaku sasaran sesuai dengan tujuan yang diinginkan, secara informatif, komunikatif dan persuasif melalui pemahaman yang baik mengenai seni visual. Peranan pendidikan desain menjadi bagian penting dalam perkembangan industri kreatif, guna menjawab tantangan global saat ini dan masa depan. Di Desain Komunikasi Visual anda bisa merancang desain commercial & promotion for print media & electronic, above the line and below the line. Dengan metode belajar praktikum, mahasiswa diajarkan cara membuat film, mulai dari story board, pengambilan gambar, hingga pengeditan, photography untuk desain periklanan produk dan jasa, fashion, arsitektur, dan jurnalistik. DKV Universitas Esa Unggul. mencetak Desainer Komunikasi Visual yang matang dalam konsep dan desain yang up to date. Mahasiswa dipacu untuk jadi kreatif, baik dalam melakukan setiap aktifitas perkuliahan dengan fasilitas dan suasana akademik yang sangat memadai, mengarahkan networking untuk masa depan serta siap menjadi desainer bidang Desain Film dan TV, Desain Printing, Desain Pameran, Desain Multimedia dan Desain Ilustrasi yang handal. Pilihan Peminatan : Desain Film TV Desain Cetak Desain Pameran Desain Multimedia Desain Ilustrasi Digital Animasi Kompetisi Lulusan Lulusan Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Esa Unggul dibekali dengan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan desain di media grafis, media interaktif, media audio visual dan media komunikasi visual. Di samping itu, lulusan mempunyai kemampuan untuk mengolah, mengembangkan, dan mengkomunikasikan konsep kreatif yang akan digunakan dalam pengembangan karya desain komunikasi visual, menyiapkan karya desain akhir (final artwork) untuk diproduksi, melakukan prosedur formal yang berhubungan dengan sistem untuk mendokumentasikan proyek desain komunikasi visual pada industri kreatif, bekerja dalam konteks sebuah organisasi desain, melindungi proses kerja dan hasil kerja desain dari penggunaan yang tidak berhak , mengoperasikan perangkat media audio visual, mempersiapkan media audio visual untuk platform (video, TV dan lain sebagainya) yang berbeda pada industri desain kreatif, membuat pencitraan yang berkualitas untuk materi audio visual; menggabungkan audio dan video ke dalam sajian multimedia dalam produksi pada industri desain komunikasi visual , mengembangkan dan membangun sikap mental dan kepribadian wirausaha. Sertifikat Akreditasi VISI, MISI DAN TUJUAN Visi Menjadi Program Studi Desain Komunikasi Visual yang Unggul untuk menghasilkan lulusan yang profesional dibidang desain interactive media berbasis intelektualitas, tanggap teknologi-informasi, berwawasan kebudayaan nusantara, berjiwa kreatif, inovatif, design preneurship (digital/creativepreneurship), mempunyai semangat kolaboratif dan bermoral mulia agar dapat bersaing ditingkat global ditahun 2033. Misi Menyelenggarakan kegiatan akademik yang bermutu unggul menggunakan kurikulum global, kondusif, menyenangkan dengan mengikuti informasi danperkembangan zaman, mengikuti dan menggunakan perkembangan tekhnologi, menanamkan moral mulia sesuai dengan kurikulum desain yang berlakusehingga menghasilkan lulusan yang unggul dibidang desain interactive media berbasis intelektualitas, tanggap tekhnologi, berwawasan kebudayaannusantara, berjiwa kreatif, berjiwa inovatif, design preneurship (digital/creativepreneurship), berjiwa kewirausahaan, mempunyai semangat kolaboratif dan bermoral mulia yang memiliki daya saing global. Melaksanakan penelitian dan pengabdian masyarakat yang menggali dan mengembangkan budaya nusantara, menjunjung tinggi semangat kolaboratif,menerapkan ilmu pengetahuan, seni, tekhnologi dan etika guna menunjang perkembangan bidang desain komunikasi visual dibidang interactive mediayang menghasilkan penelitian dan rekognisi nasional maupun internasional. Terbuka dan menjalin kerjasama dengan program studi yang serumpun atau lintas disiplin ilmu, baik didalam universitas sendiri maupun denganuniversitas lain, pelaku industri, lembaga atau instansi pemerintah atau swasta baik ditingkat nasional maupun internasional dalam upaya peningkatan mutu dan hasil pembelajaran yang unggul dibidang interactive media berbasis intelektualitas, tanggap tekhnologi, berwawasan kebudayaan nusantara,berjiwa kreatif, berjiwa inovatif, design preneurship (digital/creativepreneurship), berjiwa kewirausahaan, mempunyai semangat kolaboratif dan bermoral mulia yang memiliki daya saing global. Tujuan Menghasilkan lulusan yang Unggul dibidang desain interactive media berbasis intelektualitas, tanggap tekhnologi, berwawasan kebudayaan nusantara,memiliki kemampuan berbahasa asing, memiliki kemampuan menganalisa, cerdas dan berpikir kritis, berjiwa kreatif, inovatif, designpreneurship(digital/creativepreneurship), kewirausahaan, mempunyai semangat kolaboratif dan bermoral mulia yang memiliki daya saing global. Menghasilkan lulusan yang Unggul dibidang desain interactive media yang memiliki pemikiran analitik, problem solving, out of the box, mampu bekerja dibawah tekanan, mampu menyesuaikan dengan lingkungan, mampu bekerja secara mandiri maupun bekerjasama dalam team, mempunyai semangatkolaboratif untuk mendukung pelaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang menggali dan mengembangkan budaya nusantara, menerapkan ilmu pengetahuan, seni, tekhnologi dan etika yang menghasilkan rekognisi nasional maupun internasional.  Menghasilkan dan merealisasikan program kerjasama dengan program studi yang serumpun atau lintas disiplin ilmu, baik didalam universitas sendirimaupun dengan universitas lain, pelaku industri, lembaga atau instansi pemerintah atau swasta baik ditingkat nasional maupun internasional dalam upaya peningkatan mutu dan hasil pembelajaran yang Unggul di bidang interactive media yang memiliki daya saing global. Memberikan layanan kepada masyarakat sebagai upaya perwujudan Tridarma Perguruan Tinggi dalam proses dan pemutakhiran pengembangan pembelajaran yang Unggul dibidang desain interactive media. Sasaran Masa Orientasi Mahasiswa baru diawali dengan pembekalan softskill (training: ESQ, leadership, design preneurship (digital/creativepreneurship), communication, dan self confidence) Progam Bahasa Inggris secara komperehensif (TOEFL & TOEIC) Kemajuan belajar mahasiswa dievaluasi berdasarkan sistem evaluasi kemajuan belajar yang meliputi ujian tengah semester, ujian akhir, kuis, dan penyelesaian tugas rumah dan praktikum mengadopsi standar-standar nasional, MBKM dan internasional dan berdaya saing Global. Pembelajaran berbasis Hybrid Learning (internet sebagai alat komunikasi antar dosen dan mahasiswa dalam aplikasi materi ajar, pemberian tugas, danreferensi, Praktikum di Laboratorium/ Studio dengan fasilitas terbaik, Bimbingan Akademik yang bermutu Unggul dibidang desain interactive media,memiliki pengetahuan yang luas, berjiwa design preneurship (digital/creativepreneurship), mempunyai semangat kolaboratif, mengadopsi standar-standar nasional, MBKM dan internasional dan berdaya saing Global. Mengadakan Lokakarya, Pelatihan, Diskusi Interaktif, Kuliah Umum, Kuliah Dosen Tamu, Workshop Desain, Technologi dan Lintas Ilmu, Seminar Nasional dan Internasional, Bedah Buku dari pakar dan praktisi profesional, Interntional Student Exchage, Mengarahkan mahasiswa untuk mengikuti program MBKM melalui Website Kemendikbud maupun Program MBKM Mandiri Program Studi Desain Komunikasi Visual. Menyelenggarakan Ekstrakulikuler melalui Unit Kegiatan Mahasiswa yang bermutu Unggul dibidang desain interactive media, memiliki pengetahuan yang luas, berjiwa design preneurship (digital/creativepreneurship), mempunyai semangat kolaboratif, mengadopsi standar-standar nasional, MBKM daninternasional agar mempunyai daya saing Global. Menyediakan tempat Praktek Kerja Lapangan untuk Mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual di Perusahaan mitra baik tingkat Nasional danMultinasional yang bermutu Unggul dibidang desain interactive media, memiliki pengetahuan yang luas, berjiwa design preneurship (digital/creativepreneurship), mempunyai semangat kolaboratif, mengadopsi standar-standar nasional, MBKM dan internasional agar mempunyai daya saing Global. Membimbing dan mengarahkan Mahasiswa agar dapat menciptakan karya desain yang bermutu Unggul dibidang desain interactive media, memilikipengetahuan yang luas, berjiwa design preneurship (digital/creativepreneurship), mempunyai semangat kolaboratif, mengadopsi standar-standar nasional, MBKM dan internasional agar mempunyai daya saing Global sebagai bentuk kristalisasi nilai-nilai yang terkandung didalam Visi dan Misi Program Studi Desain Komunikasi Visual. Mengadakan pameran hasil karya yang bermutu Unggul dibidang desain interactive media, memiliki pengetahuan yang luas, berjiwa design preneurship (digital/creativepreneurship), mempunyai semangat kolaboratif, mengadopsi standar-standar nasional, MBKM dan internasional dan berdaya saing Global yang sudah diciptakan baik ditingkat Nasional maupun Internasional. KARIR Profesi dan Karir Lulusan Sarjana Desain Komunikasi Visual dapat bekerja dan berkarir sebagai : 1. Graphic Designer Layouter Typographer Fotographer Content Creator Illustrator Mobile Creative Designer Copywriter Packaging Designer Social Media Graphic Designer Sign System Designer Advertising Agency Designer Advertising Visual Communications Creative Director Art Director 2. Videographer Video Editor Storyteller Storyboarder Video Content Creator Video Shoot Motion Graphic Designer Video Virtual Tour Video Bumber In/Out Artist Video Producer Ad Maker Ad/Film Production Assistant Ad/Film Production House Advertising Director 3. UI/UX/Web Designer Website Developer Official Website Website Wireframe Designer / Website Visual Layouter Website Front-End Development User Interface (UI) Designer Website Content Creator Website Tester User Experience (UX) Designer Augmented Reality Designer Mobile Apps Designer Webmaster (Web Architect, Website Administrator, Website Coordinator /Project Manager) 4. Animation Designer (Animator) Script Writer / Storytelling artist Storyboarder/Storyboard Artist Illustrator 2D/3D (Character Designer/Artist) Multimedia/Interactive Communication Designer Colorist/Color Artist, Environment/Background 2D/3D Designer/Artist Texture 2D/3D Artist Animation Compositing Artist Animation Visual Effects Artist Animation Rigging Artist Sound Effect/Voice Over Artist/Sound Engineer Animation Artist for 2D/3D Animation Bumber In/Out Artist for 2D/3D Animation Video Editor for 2D/3D Stop Motion Artist for 2D/3D Animation Production House Animation Art Director 5. Exhibition Designer (Exhibitor) 3D Asset / Building Designer 3D Avatar Virtual Designer 3D Texture Designer 3D Lighting Designer Promotion Booth Designer Promotion Stand Designer Music/Theater/Show Stage Designer 3D Assets Virtual Promotional Booth Designer 3D Assets Virtual Promotional Stand Designer 3D Assets Virtual Exhibition Designer 3D Assets Virtual Music/Theater/Show Stage Designer 3D Assets Virtual Event Organizer 3D Assets Virtual Class Room Designer 3D Assets Virtual Training/Seminar/Workshop Designer 3D Assets Virtual Company Designer 3D Assets Virtual Learning Class Designer 3D Assets Virtual Shop Designer 3D Assets Virtual Mall Designer 3D Assets Virtual Building Designer 3D Assets Virtual Branding Designer 3D Assets Virtual Tour Designer 6. Game Designer Game Storytelling Artist Game Developer Game Storyboarder/Artist Game Character 2D/3D Designer/Artist 3D Avatar Virtual Designer Game Building 2D/3D / Asset Designer/Artist Game Texture 2D/3D Designer/Artist Game Compositing 2D/3D Designer/Artist Game Visual Effect 2D/3D Designer/Artist Game Rigging 2D/3D / Designer/Artist Game Sound Effect/Voice Over Artist/Sound Engineer 2D/3D Designer/Artist Game Bumber In/Out 2D/3D Designer/Artist Animation Editor for Game 2D/3D / Stop Motion Artist for Game 2D/3D Game Production House Game Art Director 3D Virtual Promotional Booth Designer 3D Virtual Promotional Stand Designer 3D Virtual Exhibition Designer 3D Virtual Music/Theater/Show Stage Designer 3D Virtual Event Organizer 3D Virtual Class Room Designer 3D Virtual Training/Seminar/Workshop Designer 3D Virtual Company Designer 3D Virtual Learning Class Designer 3D Virtual Shop Designer 3D Virtual Mall Designer 3D Virtual Building Designer 3D Virtual Branding Designer 3D Virtual Tour Designer 7. Designpreneurship (Digital/Creativepreneurship) Digital/Creative Marketing Agency Branding Consultant / Virtual Branding Consultant Company Founder/Founder of a Design Company Virtual Company Founder/Founder of a Virtual Design Company Chief Executive Officer (CEO) Chief Executif Virtual Officer (CEVO) Executive Director Program Educational Objective (PEO) dari Program Studi Desain Komunikasi Visual adalah berfokus pada bidang interactive media dimana bidang ini merupakan profesi kemampuan dimasa depan seperti Exhibition Designer (Exhibitor) yang meliputi ; 3D Avatar Virtual Designer, 3D Virtual Promotional Booth Designer, 3D Virtual Promotional Stand Designer, 3D Virtual Exhibition Designer, 3D Virtual Music/Theater/Show Stage Designer, 3D Virtual Event Organizer, 3D Virtual Class Room Designer, 3D Virtual Training/Seminar/Workshop Designer, 3D Virtual Company Designer, 3D Virtual Learning Class Designer, 3D Virtual Online Shop Designer, 3D Virtual Building Designer, 3D Virtual Branding Designer merupakan pernyataan umum yang menggambarkan apa yang diharapkan akan dicapai lulusan dalam beberapa tahun setelah lulus. PEO didasarkan pada kebutuhan dan prediksi kemampuan masa depan.Selain itu beberapa peluang profesi kemampuan dimasa depan lainya yaitu dibidang Game Design yang meliputi ; 3D Avatar Virtual Designer, 3D VirtualMusic/Theater/Show Stage Designer, 3D Virtual Event Organizer, 3D Virtual Class Room Designer, 3D Virtual Training/Seminar/Workshop Designer, 3D Virtual Company Designer, 3D Virtual Learning Class Designer, 3D Virtual Shop Designer, 3D Virtual Mall Designer, 3D Virtual Building Designer, 3D Virtual Branding Designer. KERJASAMA Memiliki jaringan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat (Tridarma Perguruan Tinggi), serta praktek kerja dan magang mahasiswa, dengan beberapa perguruan tinggi / industri, baik di dalam dan di luar negeri, antara lain: PT Indomarco Prismatama Universitas Sains dan Teknologi Komputer Fakultas Seni Rupa Dan Desain Institut Seni Indonesia Surakarta Fakultas Sastra Dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar Fakultas Teknik Komputer dan Desain Universitas Nusa Putra Museum Batik Pekalongan Museum Basoeki Abdullah Fakultas Seni Rupa Institut Kesenian Jakarta PT Indomarco Prismatama Sutindo Group KURIKULUM DOSEN PENGAJAR Karna Mustaqim, S.Sn, M.A, Ph.D Dr. Iwan Zahar, ST, M.Sc Dr. Muhammad Fauzi, S.Des,M.Ds Dr. Supandi, S.Pd, MA. Dr. Karnadi, SE, MAB Huddiansyah, S.Sn, MA, M.Ds Ahmad Fuad, S.Sn, M.Ds Tisa Putrinda, S.Sn, M.Sn. Tri Wahyudi, S.Sn., MSn Ratih Pertiwi, S.Ikom, M.Ds Satya Yudha Azwir, S.Sn., M.Ds. Rudi Heri Marwan, S.Sn, M.Ds Christophera R Lucius, Dipl-Des, ST.M.A Joni, S.Pd, MBA Drs. Teguh Imanto Nuryadi, S.Sos, M.Si Amalia Setyowulan, S.Ds., M.Sn, Kintani Putri, S.Des, M.Ds. FASILITAS Laboratorium Desain Produk (Wacom) Laboratorium Animasi Render Laboratorium Bahan Laboratorium Brainstorming Studio Gambar Studio Fotografi Studio Metode Grafika Studio Tugas Akhir Interior Studio Workshop Kayu Studio Bengkel (Workshop 3D Modeling) Laboratorium Komputer Lapangan (Basket, Futsal dan Voli) Klinik Esa Medhika Klinik Fisioterapi Kemala Ballroom Perpustakaan Studio E-Learning Cafe Taman Danau Masjid Al Ghafuur Area Wall Climbing C’BEZT Fried Chicken Restaurant

Lihat selengkapnya

Biaya Kuliah S1 S2 Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul Jakarta

Biaya Kuliah S1 S2 Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul Jakarta

Bersama ini kami sampaikan Biaya Kuliah S1 S2 untuk Semester Genap 2016/2017. Besar Biaya Pendidikan tergantung kepada Jenjang Pendidikan dan Pendidikan terakhir Mahasiswa, yaitu: A. PROGRAM DIPLOMA (D3) I. Lulusan SMU/K, Paket C dan Pindahan 1. Program Studi: D3 Rekam Medis Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 3.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.810.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) B. PROGRAM SARJANA (S1) I. Lulusan SMU/K, Paket C dan Pindahan 1. Program Studi: Akuntansi, Manajemen, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Hubungan Masyarakat, Jurnalistik, Marketing Komunikasi, Hukum, Psikologi, Desain Produk, Desain Interior, Desain Komunikasi Visual dan Planologi  Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 3.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.710.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 2. Program Studi: Kesehatan Masyarakat (K-3, MRS) Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 4.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.760.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 3. Program Studi: Ilmu Gizi, Keperawatan, Bioteknologi, Manajemen Informasi Kesehatan dan Fisioterapi Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 4.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.810.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 4. Program Studi: Farmasi Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 4.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 2.300.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 5. Program Studi: Broadcasting Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 4.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 2.160.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 6. Program Studi: PGSD dan Bahasa Inggris Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 3.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.550.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) II. Lulusan D3/Politeknik/Akademi/Sederajat dan Pindahan adalah 1. Program Studi: Akuntansi, Manajemen, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Hubungan Masyarakat, Jurnalistik, Marketing Komunikasi, Desain Produk, Desain Interior, Desain Komunikasi Visual dan Planologi Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 3.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.850.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 2. Program Studi: Kesehatan Masyarakat (K-3, MRS) Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 4.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.900.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 3. Program Studi: Ilmu Gizi, Keperawatan, Manajemen Informasi Kesehatan dan Fisioterapi Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 4.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.950.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 4. Program Studi: Broadcasting Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 4.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 2.300.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 5. Program Studi: Bahasa Inggris Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 3.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.690.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) C. PROGRAM PASCASARJANA (S2) 1. Program Magister Administrasi Publik (MAP), Magister Akuntansi (MAKSI), Magister Ilmu Komputer (MKOM) dan Magister Ilmu Komunikasi (MIKOM) Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 5.000.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.400.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 2. Program Magister Hukum (MH) Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 5.000.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.500.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 3. Program Magister Manajemen (MM) Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 5.000.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.700.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 4. Program Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS) Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 5.000.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.850.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) Biaya Pendidikan ini bisa dicicil/diangsur sesuai kemapuan mahasiswa Kata Kunci: Biaya Kuliah S1 Manajemen, Biaya Kuliah S1 Akuntansi, Biaya Kuliah S1 Psikologi, Biaya Kuliah S1 Design Graphis, Biaya Kuliah S1 Arsitektur, Biaya Kuliah S1 Design Interior, Biaya Kuliah S1 Teknik Sipil, Biaya Kuliah S1 Teknik Mesin, Biaya Kuliah S1 Teknik Elektro, Biaya Kuliah S1 Teknik Industri, Biaya Kuliah S1 Teknik Informatika, Biaya Kuliah S1, Biaya Kuliah S2 Manajemen, Biaya Kuliah S2 Akuntansi, Biaya Kuliah S2 Teknik Elektro, Biaya Kuliah S2 Teknik Sipil, Biaya Kuliah S2 Komunikasi, Biaya Kuliah Kelas Karyawan, Biaya Kuliah Ektensi, Biaya Kuliah S2 Kelas Karyawan, Biaya Kuliah S1 Kelas Karyawan

Lihat selengkapnya

 Transfer D3 ke S1

Transfer D3 ke S1

Untuk Transfer D3 ke S1 Jurusan Sejenis, maka: - Masa studi yang akan ditempuh: 3 sampai 4 semester (1,5 - 2 tahun) - Beban Studi (jumlah sks yang harus ditempuh): 42 - 72 sks - Jumlah sks yang diakui/disetarakan: 104 - 106 sks. Transfer D3 ke S1 Jurusan Sejenis, Contonhnya: - Transfer D3 Teknik Mesin Ke S1 Teknik Mesin - Transfer D3 Teknik Elektro Ke S1 Teknik Elektro - Transfer D3 Teknik Elektronika Ke S1 Teknik Elektronika - Transfer D3 Teknik Telekomunikasi Ke S1 Teknik Telekomunikasi - Transfer D3 Teknik Tenaga Listrik Ke S1 Teknik Tenaga Listrik - Transfer D3 Teknik Industri Ke S1 Teknik Industri - Transfer D3 Teknik Industri Ke S1 Teknik Industri - Transfer D3 Manajemen Idustri Ke S1 Manajemen Idustri - Transfer D3 Teknik Sipil Ke S1 Teknik Sipil - Transfer D3 Struktur Ke S1 Struktur - Transfer D3 Transportasi Ke S1 Transportasi - Transfer D3 Manajemen Konstruksi Ke S1 Manajemen Konstruksi - Transfer D3 Teknik Arsitektur Ke S1 Teknik Arsitektur - Transfer D3 Teknik Informatika Ke S1 Teknik Informatika - Transfer D3 Sistem Informasi  Ke S1 Sistem Informasi  - Transfer D3 Manajemen Ke S1 Manajemen - Transfer D3 Manajemen SDM Ke S1 Manajemen SDM - Transfer D3 Manajemen Keuangan Ke S1 Manajemen Keuangan - Transfer D3 Manajemen Operasional Ke S1 Manajemen Operasional - Transfer D3 Manajemen Pemasaran Ke S1 Manajemen Pemasaran - Transfer D3 Akuntansi Ke S1 Akuntansi - Transfer D3 Pemeriksaan Akuntansi (Auditing) Ke S1 Pemeriksaan Akuntansi (Auditing) - Transfer D3 Sistem Informasi Akuntansi Ke S1 Sistem Informasi Akuntansi - Transfer D3 Akuntansi Umum Ke S1 Akuntansi Umum - Transfer D3 Desain Produk Ke S1 Desain Produk - Transfer D3 Desain Grafis dan Multimedia Ke S1 Desain Grafis dan Multimedia - Transfer D3 Disain Interior  Ke S1 Disain Interior  - Transfer D3 Disain Komunikasi Visual  Ke S1 Disain Komunikasi Visual  - Transfer D3 Broadcasting  Ke S1 Broadcasting  - Transfer D3 Public Relation Ke S1 Public Relation - Transfer D3 Marketing Communication & Advertising  Ke S1 Marketing Communication & Advertising  - Transfer D3 Psikologi Ke S1 Psikologi Untuk Transfer D3 ke S1 Jurusan Serumpun, maka: - Masa studi yang akan ditempuh: 5 sampai 6 semester (2 - 2,5 tahun) - Beban Studi (jumlah sks yang harus ditempuh): 50 - 81 sks - Jumlah sks yang diakui/disetarakan: 50-72 sks. Catatan: Untuk menentukan D3 ke S1 Jurusan  Serumpun ditentukan oleh masing-masing Ketua Program Studi

Lihat selengkapnya

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

@media screen and (max-width: 400px) { #emf-li-37 .emf-field-grid td:nth-of-type(1):after {content: "Baik"} #emf-li-37 .emf-field-grid td:nth-of-type(2):after {content: "Sedang"} #emf-li-37 .emf-field-grid td:nth-of-type(3):after {content: "Buruk"} } #emf-container, #emf-container-outer #emf-form-shadows{box-sizing: border-box;-webkit-box-sizing: border-box;-moz-box-sizing: border-box;width:640px} @media screen and (max-width: 656px) {#emf-container,#emf-container-outer #emf-form-shadows {width: 100%;} } function is_iframe() { return false; } EmailMeForm FORMULIR PENDAFTARANProgram Kelas Paralel/Karyawan Universitas Esa Unggul DATA PRIBADISilahkan isi data pribadi anda di bawah ini Nama Lengkap * Nama Panggilan Nama Gadis Ibu Kandung * Tanggal Lahir * DD / MM / YYYY Tempat Lahir * Agama Jenis Kelamin PriaWanita Status Pekerjaan BekerjaBelum Bekerja Status Perkawinan Belum MenikahMenikahDuda/Janda Ukuran Jaket * SMLXLXXL Email * Nomor KTP * No Telepon Lainnya Alamat Tempat Tinggal * Nomor HP * PROGRAM STUDI DAN WAKTU KULIAHPilih Program Studi, Tempat dan Waktu kuliah Hari Kuliah Yang dipilih Senin-Jumat (Malam) Sabtu: Jam 07.00-14.30 WIBSabtu: Jam 14.30-22.00 WIB Anda Lulusan SMU/KD3S1Pindahan Program yang dipilih S1 ManajemenS1 AkuntansiS1 PsikologiS1 Public RelationsS1 Marketing CommunicationsS1 JurnalistikS1 PenyiaranS1 PsikologiS1 HukumS1 Perencanaan Wilayah & KotaS1 Teknik IndustriS1 Teknik SipilS1 Teknik InformatikaS1 Sistem InformasiS1 Desain Komunikasi VisualS1 Desain ProdukS1 Desain InteriorS1 Kesehatan MasyarakatS1 GiziD3 Rekam MedisD3 Survei dan PemetaanS1 KeperawatanS1 Terapan Manajemen Informasi KesehatanS1 BioteknologiS1 FarmasiS1 FisioterapiS1 Pendidikan Guru SDS1 Pendidikan Bahasa InggrisS2 Magister ManajemenS2 Magister AkuntansiS2 Magister Administrasi PublikS2 Magister HukumS2 Magister KomunikasiS2 Magister Ilmu Komputer Pilihan Kampus Kampus UtamaKampus TangerangKampus SerpongKampus Bekasi LATAR BELAKANG PENDIDIKANSilahkan Isi Pendidikan Terakhir Anda Nama SMU/K/PTN/PTS * Alamat SMU/K/PTN/PTS Jurusan Fakultas IPK/Nilai Rata-Rata Tahun Lulus Jumlah SKS yg ditempuh Khusus Mahasiswa Pindahan dari Perguruan Tinggi Lain PEKERJAANSilahkan isi data pekerjaan anda Status Tidak BekerjaBekerjaWiraswastaLain-lain Nama Perusahaan Jabatan Alamat Perusahaan No. Telepon Kantor PENGUASAAN BAHASA ASINGKemampuan anda dalam berbahasa asing Bahasa Baik Sedang Buruk Membaca 1 2 3 Menulis 1 2 3 Berbicara 1 2 3 BIAYA STUDI DAN LAIN-LAINSumber Biaya Studi dan Rencana Pembayaran Biaya Studi dari Orang Tua/WaliSendiriTugas Belajar/Beasiswa/Perusahaan Nama Orang Tua/Wali Pekerjaan Orang Tua/Wali Alamat Orang Tua/Wali Informasi Diperoleh dari Perusahaan/InstansiSuratSpandukFaxSMSEmailInternetRekomendasiKoran/MajalahSekolahRekan KerjaTeman SekolahKeluargaMencari Sendiri PENYERAHAN BERKAS PENDAFTARANSilahkan tentukan jadwal anda menyerahkan berkas pendaftaran ke Bagian Pendaftaran di kampus. Anda bisa memilih hari Senin-Sabtu, kecuali hari besar. Jadwal * DD / MM / YYYY Noted: Tanggal penyerahan berkas paling lambat akhir Pendaftaran Gelombang 3 (jika kapasitas kelas masih tersedia) PERIKSA KEMBALI DATA ANDASilahkan periksa kembali data yang telah anda isi di atas, jika sudah benar silahkan klik tombol "KIRIM" di bawah ini if (typeof jQuery == 'undefined'){ document.write(unescape("%3Cscript src='https://app.emailmeform.com/builder/js/jquery-1.8.3.min.js' type='text/javascript'%3E%3C/script%3E")); } if (typeof $.ui == 'undefined'){ document.write(unescape("%3Cscript src='https://app.emailmeform.com/builder/js/jquery-ui-1.7.2.custom.min.js' type='text/javascript'%3E%3C/script%3E")); } window.js_data = {"embed_type":"forms","disable_form":false} if (window.ResizeObserver) { const resizeObserver = new ResizeObserver(() => post_message_for_frame_height('Qf1dU01fBengD20XE4')); resizeObserver.observe(document.body); } else { $(document).on('ready load', function() { post_message_for_frame_height("Qf1dU01fBengD20XE4"); }); } EMF_jQuery(window).load(function(){ start_server_session(); }); EMF_jQuery(function(){ bind_auto_cursor(EMF_jQuery('#emf-li-4 :input')); toggle_emf_element(EMF_jQuery('#emf-li-10 .emf-allow-other input'), false); EMF_jQuery('#emf-li-10').find('input:checked, .emf-allow-other input').change(); bind_auto_cursor(EMF_jQuery('#emf-li-48 :input')); ; EMF_jQuery("#emf-form").validationEngine({ validationEventTriggers:"blur", scroll:true }); // DISABLE PREVENTING SUBMIT: TODO: DISCUSS and remove //prevent_duplicate_submission(EMF_jQuery("#emf-form")); $("input[emf_mask_input=true]").dPassword(); if(EMF_jQuery('#captcha_image').length>0){ on_captcha_image_load(); } EMF_jQuery('.emf-field-grid td').click(function(event){ // if(!event.target.tagName || event.target.tagName.toLowerCase()!='td') return; EMF_jQuery(this).find('input[type=checkbox],input[type=radio]').click(); }); EMF_jQuery('input[type=checkbox],input[type=radio]').click(function(event){ event.stopPropagation(); }); build_datepicker(); EMF_jQuery("#emf-form ul li").mousedown(highlight_field_on_mousedown); EMF_jQuery("#emf-form ul li input, #emf-form ul li textarea, #emf-form ul li select").focus(highlight_field_on_focus); var form_obj=EMF_jQuery("#emf-container form"); if(form_obj.length>0 && form_obj.attr('action').indexOf('#')==-1 && window.location.hash){ form_obj.attr('action', form_obj.attr('action')+window.location.hash); } init_rules(); enable_session_when_cookie_disabled(); detect_unsupported_browser(); randomize_field_content(); window.js_data.disable_form && set_readonly("This form has reached the maximum number of entries allowed for this period. Please try again later. If you are the administrator of this form, please log into the system and review your account settings.");}); var emf_widgets={text : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,number : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,textarea : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,new_checkbox : function(index){ var arr=new Array(); $("input[name='element_"+index+"[]']:checked").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); var result=arr.join(", "); return result; } ,radio : function(index){ var result=""; $("input[name=element_"+index+"]:checked").each(function(){ result=this.value; }); return result; } ,select : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,email : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,phone : function(index){ var arr=new Array(); $("input[id^=element_"+index+"_]").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); var result=""; if(arr.length>0){ result=arr.join("-"); }else{ result=$("#element_"+index).val(); } return result; } ,datetime : function(index){ var result=""; var date_part=""; if($("#element_"+index+"_year").length==1){ date_part=$("#element_"+index+"_year-mm").val()+"/"+$("#element_"+index+"_year-dd").val()+"/"+$("#element_"+index+"_year").val(); } var time_part=""; if($("#element_"+index+"_hour").length==1){ time_part=$("#element_"+index+"_hour").val()+":"+$("#element_"+index+"_minute").val()+" "+$("#element_"+index+"_ampm").val(); } if(date_part && time_part){ result=date_part+" "+time_part; }else{ result=date_part ? date_part : time_part; } return result; } ,url : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,file : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,Image : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,new_select_multiple : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,price : function(index){ var result=""; var arr=new Array(); $("input[id^=element_"+index+"_]").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); result=arr.join("."); return result; } ,hidden : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,unique_id : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,section_break : function(index){ return ""; } ,page_break : function(index){ return ""; } ,signature : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,credit_card_cta : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,qr_scanner_cta : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,terms : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,star_rating : function(index){ var result=""; $("input[name=element_"+index+"]:checked").each(function(){ result=this.value; }); return result; } ,scale_rating : function(index){ var result=""; $("input[name=element_"+index+"]:checked").each(function(){ result=this.value; }); return result; } ,deprecated : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,address : function(index){ var result=""; var element_arr=$("input,select").filter("[name='element_"+index+"[]']").toArray(); result=element_arr[0].value+" "+element_arr[1].value+"\n" +element_arr[2].value+","+element_arr[3].value+" "+element_arr[4].value+"\n" +element_arr[5].value; return result; } ,name : function(index){ var arr=new Array(); $("input[id^=element_"+index+"_]").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); var result=arr.join(" "); return result; } ,checkbox : function(index){ var arr=new Array(); $("input[name='element_"+index+"[]']:checked").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); var result=arr.join(", "); return result; } ,select_multiple : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } }; var emf_condition_id_to_js_map={5 : function(field_value, value){ return field_value==value; } ,6 : function(field_value, value){ return field_value!=value; } ,1 : function(field_value, value){ return field_value.indexOf(value)>-1; } ,2 : function(field_value, value){ return field_value.indexOf(value)==-1; } ,3 : function(field_value, value){ return field_value.indexOf(value)==0; } ,4 : function(field_value, value){ return field_value.lastIndexOf(value)==field_value.length-value.length; } ,7 : function(field_value, value){ return parseFloat(field_value)==parseFloat(value); } ,8 : function(field_value, value){ return parseFloat(field_value)>parseFloat(value); } ,9 : function(field_value, value){ return parseFloat(field_value) < parseFloat(value); } ,10 : function(field_value, value){ var date_for_field_value=Date.parse(field_value); var date_for_value=Date.parse(value); if(date_for_field_value && date_for_value){ return date_for_field_value == date_for_value; } return false; } ,11 : function(field_value, value){ var date_for_field_value=Date.parse(field_value); var date_for_value=Date.parse(value); if(date_for_field_value && date_for_value){ return date_for_field_value < date_for_value; } return false; } ,12 : function(field_value, value){ var date_for_field_value=Date.parse(field_value); var date_for_value=Date.parse(value); if(date_for_field_value && date_for_value){ return date_for_field_value > date_for_value; } return false; } }; var emf_group_to_field_rules_map=[]; var emf_group_to_page_rules_for_confirmation_map=[]; var emf_payment_rules=[]; var emf_cart=null; var emf_page_info={current_page_index: 0, page_element_index_min: 0, page_element_index_max: 49}; var emf_index_to_value_map=null; var emf_form_visit_id="Qf1dU01fBengD20XE4"; var emf_index_to_option_map=[];

Lihat selengkapnya

Program Studi S1

Program Studi S1

PROGRAM STUDI S1Program Sarjana (S1) yang diselenggarakan adalah sebagai berikut:FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS– Manajemen Akreditasi A– Akuntansi Akreditasi AFAKULTAS KOMUNIKASI– Periklanan Akreditasi B– Jurnalistik Akreditasi B– Hubungan Masyarakat (Public Relations) Akreditasi B– Penyiaran (Broadcasting) Akreditasi BFAKULTAS HUKUM– Hukum Akreditasi AFAKULTAS PSIKOLOGI– Psikologi Akreditasi BaikFAKULTAS TEKNIK– Perencanaan Wilayah & Kota Akreditasi B– Teknik Industri Akreditasi Baik Sekali – Teknik Sipil Akreditasi  Baik– Teknik Mesin Akreditasi  Baik – D3 Survei Pemetaan  Akreditasi  CFAKULTAS ILMU KOMPUTER– Sistem Informasi Akreditasi B– Teknik Informatika Akreditasi AFAKULTAS DESAIN & INDUSTRI KREATIF– Desain Komunikasi Visual Akreditasi B– Desain Produk Akreditasi A– Desain Interior Akreditasi BFAKULTAS KESEHATAN– Kesehatan Masyarakat Akreditasi Unggul– Ilmu Gizi Akreditasi A– D3 Rekam Medis Akreditasi A– Keperawatan Akreditasi B– Manajemen Informasi Kesehatan Akreditasi Unggul– Bioteknologi Akreditasi B– Farmasi Akreditasi BFAKULTAS FISIOTERAPI– Fisioterapi Akreditasi UnggulFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN– Pendidikan Guru SD Akreditasi B– Pendidikan Bahasa Inggris Akreditasi BSYARAT MAHASISWASyarat Mahasiswa dan masa studi untuk untuk untuk Program Sarjana (S1) adalah: a. Lulusan D3/Politeknik/Akademi dan sederajat– Masa studi : 3 – 4 semester (1,5 – 2 tahun)– Beban Studi (jumlah sks yang harus ditempuh): 42 – 72 sks– Jumlah sks yang diakui/disetarakan: 104 – 106 sks. b. Lulusan SMU/SMK atau yang sederajat– Masa studi : 8 – 10 semester (4 – 5 tahun)– Beban Studi (jumlah sks yang harus ditempuh): 144 – 146 sks CATATAN: LULUSAN PAKET C JUGA BISA MENDAFTAR

Lihat selengkapnya

Selamat Datang

Selamat Datang

Program Kelas Paralel atau Kelas Karyawan S1 S2 Universitas Esa Unggul bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak mempunyai waktu luang mengikuti pendidikan di hari kerja. Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul menyelenggarakan pendidikan untuk Jenjang Pendidikan Sarjana (S1)  dan Pascasarjana (S2 & S3) Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul Kelebihan memiliki beberapa kelebihan, yaitu: -    Waktu kuliah: Senin - Jumat sore atau Sabtu dan E-Learning. -    Biaya studi sangat terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa. -    Kampus dapat dipilih yaitu Kampus Jakarta, Kampus Tangerang atau Kampus Bekasi.[nextload] Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul sama dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain. Program Sarjana (S1) dan Program Pascasarjana (S2) yang diselenggarakan adalah: - Program Sarjana (S1):  Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Hukum, Farmasi, Jurnalistik, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Arsitektur, Design Interior, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Produk, Desain Interior, Gizi, Rekam Medis, Keperawatan, Manajemen Informasi Kesehatan, Bioteknologi, Fisioterapi, PGSD, Pendidikan Bahasa Inggris Syarat Mahasiswa: Untuk Program Sarjana (S1) bisa untuk Lulusan SLTA dan Lanjutan D3 Ke S1  - Program Pascasarjana (S2): Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi, Magister Hukum, Magister Ilmu Komputer, Magister Administrasi Publik, Magister Administrasi Rumah Sakit Syarat Mahasiswa: Untuk Program Magister (S2) ini bisa untuk semua Lulusan D4/S1 dari semua jurusan TAG: kelas karyawan, kuliah karyawan, kuliah ekstensi, kuliah ektensi, kuliah extension, kuliah malam, kuliah sore, kuliah ektensi, kuliah ekstensi, kuliah eksekutif, kelas eksekutif, kuliah executive, kuliah extension, kuliah eksekutif, kuliah exekutif, alih kredit, transfer kredit, transfer d3 ke s1, kelas paralel, kelas karyawan terbaik, kuliah karyawan jakarta, biaya kuliah karyawan

Lihat selengkapnya

PERMINTAAN BROSUR CETAK

PENDAFTARAN ONLINE

HUBUNGI KAMI

FOLLOW INSTAGRAM

DOWLOAD BROSUR

KAMPUS JAKARTA 
Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta 11510
INFO 24 JAM: 082311269864 (Call/SMS/WA)

KAMPUS TANGERANG 
Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
INFO 24 JAM: 082311269865 (Call/SMS/WA)

KAMPUS BEKASI
Jalan Harapan Indah Boulevard (Samping Eka Hospital Harapan Indah)
INFO 24 JAM: 082311269846 (Call/SMS/WA)