Kelas Karyawan Ada Ospek

Informasi lengkap mengenai kelas karyawan ada ospek seperti Biaya Kuliah, Waktu Kuliah, Biaya Pendidikan, Pendaftaran dan informasi lainnya kelas karyawan ada ospek tidak ditemukan. Berikut kami sampaikan informasi Kelas Karyawan S1 S2 Universitas Esaunggul.

kelas karyawan ada ospek

PROGRAM KELAS KARYAWAN S1 S2
UNIVERSITAS ESA UNGGUL

Anda Sibuk Bekerja Tapi Ingin Kuliah S1 S2 Di Jakarta, Bekasi dan Tangerang? Segera Bergabung Dengan Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul. Biaya Kuliah Terjangkau Dan Bisa Dicicil Bulanan. Jadwal kuliah bisa dipilih

Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul bertujuan memberikan kesempatan kepada anda yang sibuk bekerja untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas di Jenjang Pendidikan Tinggi.

Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain.

KEUNGGULAN

Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul memiliki keunggulan sbb:

- Diselenggarakan oleh Universitas Swasta Terbaik di Jakarta
- Program Studi Terakreditasi BAN-PT
- Kurikulum dan proses belajar diatur secara sistematis agar mahasiswa lulus tepat waktu
- Jadwal kuliah bisa dipilih mahasiswa
- Biaya studi terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan
- Proses pendidikan diatur secara terstruktur dan terjadwal agar mahasiswa lulus tepat waktu
- Disediakan fasilitas Elearning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas waktu
- Kualitas dan proses pendidikan dirancang sama dengan Program Reguler.
- Disediakan Career Center untuk meningkat karir mahasiswa
- Fasilitas pendidikan lengkap
- Tidak ada batasan umur mahasiswa
- Tidak ada batasan tahun lulus pendidikan sebelumnya
- Diasuh oleh Tenaga Pengajar berpengalaman yang profesional dibidangnya

PROGRAM S1 (Terakreditasi A dan B):
Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Hukum, Farmasi, Jurnalistik, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Design Interior, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Produk, Desain Interior, Gizi, Rekam Medis, Keperawatan, Manajemen Informasi Kesehatan, Bioteknologi, Fisioterapi, PGSD, Pendidikan Bahasa Inggris, Selengkapnya.

Syarat Mahasiswa: Lulusan SLTA Semua Jurusan dan Lulusan D3 Semua Jurusan Untuk Ekstensi D3 Ke S1 KLIK DISINI

PROGRAM S2 (Terakreditasi A dan B):
Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi, Magister Hukum, Magister Ilmu Komputer, Magister Administrasi Publik, Magister Administrasi Rumah Sakit, Selengkapnya .

Syarat Mahasiswa: Lulusan S1 Dan D4 Semua Jurusan

PILIHAN JADWAL KULIAH

Mahasiswa Kelas Karyawan dapat memilih jadwal kuliah, yaitu:

- Kelas Malam : Senin – Jumat: Jam 19.00 – 21.30 WIB + Blended Learning
- Kelas Sabtu Pagi : Jam 07.00 – 14.30 WIB + Blended Learning
- Kelas Sabtu Siang : Jam 14.30 – 22.00 WIB + Blended Learning

KAMPUS BISA DIPILIH:
- Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta
- Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
- Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, Bekasi
- Kampus Lain: Kampus Daerah Lain KLIK DISINI

PENDAFTARAN ONLINE
Untuk memudahkan, silahkan Mendaftar Online KLIK DISINI

KANAL WHATSAPP
Ikuti Kanal Whatsapp Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul KLIK DISINI

Kelas Karyawan S1 Manajemen Informasi Kesehatan

Kelas Karyawan S1 Manajemen Informasi Kesehatan

S1 Terapan Manajemen Informasi Kesehatan (MIK) Terakreditasi Unggul Program Studi Sarjana Terapan (S1 Terapan) Manajemen Informasi Kesehatan (MIK) Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Esa Unggul ditetapkan melalui Surat Keputusan Pengurus Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (Perkumpulan LAM-PTKes) nomor 0791/LAM-PTKes/Akr/Dip/X/2023. Prodi ini sebelumnya dikenal dengan Program Studi D4 Manajemen Informasi Kesehatan yang telah terakreditasi BAN-PT pada tahun 2018. Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan Universitas Esa Unggul (FIKES UEU) didirikan tahun 1998, berawal dari Fakultas Kesehatan Masyarakat sebagai pengembangan dari Program D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan. Pada tahun 2003 berkembang menjadi Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan dan Fisioterapi. Pada tanggal 12 Februari 2007 berdasarkan Surat Keputusan Yayasan Kemala Bangsa No 006/KYK/SK/II/2007 berubah menjadi Fakultas Ilmu- ilmu Kesehatan yang saat itu membawahi 9 program studi. Program studi (Prodi) yang dikelola adalah Prodi Sarjana Terapan Manajemen Informasi Kesehatan, Prodi D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, Prodi Kesehatan Masyarakat, Prodi Ilmu Gizi,  Prodi Keperawatan,  Prodi Profesi Ners, Prodi Farmasi, Prodi Bioteknologi, dan Prodi Profesi Dietisien. Program studi yang telah diselenggarakan di lingkungan FIKES UEU tersebut memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing, dengan menghasilkan lulusan yang sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan industri serta masyarakat luas. Prodi Sarjana Terapan Manajemen Informasi Kesehatan pada tahun 2006 mulai menyelenggarakan pendidikan mengacu pada ijin operasional SK pembukaan PS 2825/D/T/2006 dan dimulai penyelenggaraan 31 Juli 2006 tentang Pembukaan Program Studi Manajemen Informasi Kesehatan Program D4 pada Universitas Esa Unggul Jakarta. Prodi tersebut didirikan guna mendukung mendukung pelaksanaan rencana strategis Universitas Esa Unggul dalam pencapaian visi dan misi melalui perluasan akses mendapatkan pendidikan. Turut membantu pemerintah dalam penyediaan tenaga Perekam Medis dan Informasi Kesehatan (PMIK) yang kompeten dan berdaya saing. Selain itu, kebutuhan pendirian Prodi Manajemen Informasi Kesehatan juga telah tertuang dalam dokumen rencana strategis UEU. Pendirian Prodi MIK tersebut adalah guna memenuhi kebutuhan akan tenaga (PMIK) yang profesional dan berjiwa leadership. Keunggulan : Analisis Data dan Informasi Kesehatan Kompetisi Lulusan Lulusan Program Studi Manajemen Informasi Kesehatan Universitas Esa Unggul dibekali dengan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dengan perannya sebagai Analis Data Kesehatan Digital, Analis Rekam Kesehatan Elektronik, Clinical Coder Reimbursement, Manajer Unit Kerja Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, Analis Data Pelayanan Kesehatan. Sertifikat Akreditasi VISI, MISI DAN TUJUAN Visi Menjadi Program Studi MIK berbasis intelektualitas, kreatifitas dan kewirausahaan, yang unggul dalam mutu pengelolaan dan hasil pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi serta dapat bersaing secara global pada tahun 2033. Misi Menyelenggarakan proses pembelajaran yang berbasis intelektualitas, kreatifitas dan kewirausahaan dan mampu bersaing secara global dengan keunggulan Analisis Data dan Informasi Kesehatan. Melaksanakan penelitian di bidang MIK dengan luaran publikasi ilmiah dan sumber pembelajaran. Melakukan pengabdian kepada masyarakat melalui kerjasama dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan Kualitas Informasi Kesehatan yang berdampak pada perbaikan derajat kesehatan masyarakat. Melakukan kerjasama dengan asosiasi atau organisasi profesi nasional maupun global, dunia usaha, dan masyarakat untuk pengembangan kemampuan di bidang MIK. Tujuan Pendidikan Menghasilkan Perekam Medis dan Informasi Kesehatan yang unggul dalam Analisis Data dan Informasi Kesehatan. Menghasilkan Perekam Medis dan Informasi Kesehatan yang berdaya saing global. Berkontribusi terhadap  pengembangan Manajemen Informasi Kesehatan yang  bermanfaat untuk peningkatan kualitas Informasi kesehatan guna perbaikan derajat kesehatan masyarakat melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi. Menjadi Program studi MIK yang bereputasi Unggul. KARIR Peran Lulusan Peran lulusan disesuaikan dengan kurikulum inti dari Asosiasi Perguruan Tinggi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan (APTIRMIKI) dan memperhatikan kompetensi serta kurikulum dari Global Health Workforce Council (GHWC) antara lain: Analis Data Kesehatan Digital Analis Rekam Kesehatan Elektronik Clinical Coder Reimbursement Manajer Unit Kerja Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Analis Data Pelayanan Kesehatan Prospek Kerja Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik, dan lain-lain) Asuransi Kesehatan dan BPJS kesehatan Kementerian Kesehatan ( Dinas Kesehatan Kab / Kota) Perusahaan Pengembang Teknologi Informasi (IT-Developer) KERJASAMA Memiliki jaringan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat (Tri Dharma Perguruan Tinggi), serta praktek kerja dan magang mahasiswa, dengan beberapa perguruan tinggi / industri, baik di dalam dan di luar negeri, antara lain: Kementrian Kesehatan, Dinas Kesehatan, BUMN, Lembaga Pelayanan Kesehatan, Puskesmas, Klinik dan Rumah Sakit (pada saat ini telah terjalin kerja sama dengan lebih dari 40 Rumah Sakit Umum, Daerah dan Swasta), organisasi profesi, sosial, kesehatan, dan perusahaan; berbagai perusahaan asuransi. Lembaga Pelayanan Kesehatan, Rumah Sakit Umum, Daerah dan Swasta serta Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta lainnya Pemkot Bekasi, PT Ecosains Hayati, PD IAI DKI Jakarta, Lembaga Biologi Molekuler Eijkman, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), RSAB Harapan Kita, Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Dinas Kesehatan Provinsi Jakarta, Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Dinkes Kab.Sumedang, RS dr.Suyoto, RSU Kabupaten Tangerang, RSUD Budhi Asih, RSUD Koja, RSUD Bekasi, Pusat Jantung Nasional Harapan Kita, RSUD Pasar Minggu, RS Berkah Pandeglang, RSUD Cibinong, RSPAD Gatot Subroto, RSUD Depok, RS Moch. Ansari Saleh Banjarmasin, RS Murni Teguh Sudirman Jakarta, RS Pelabuhan, RS Islam Jakarta Cempaka Putih, RS Sumber Waras, Asia University Taiwan, Academy of Entrepreneurs Australia, CINTANA Education LLC, BPJS Kesehatan, Pusdatin Kemenkes, Direktorat pelayanan kesehatan Kemenkes, UiTM, University of Malaya, University of Pittsburgh, STIKes Wira Medika Bali, Universitas Dhyana Pura Bali, Univ Ahmad Yani Yogyakarta, DPD PORMIKI DKI Jakarta, Poltekkes ‘Aisyiyah, STIKes Widya Dharma Tangerang, APIKES Bhumi Husada Jakarta, STIKes Tarumanegara Jakarta, STIKe Santa Elizabeth Medan, STIKes Syedza Saintika Padang, STIkes Panakkukang Makassar, APIKES Iris Padang, Poltekkes Kemenkes Semarang, IAMARSI, PDMI, DTO Kemenkes, Universitas Duta Bangsa Surakarta, Universitas Dian Nuswantoro Semarang, Politeknik Medica Farma Husada Mataram, Laboratorium Standar dan interoperabilitas Asia, Program Studi SIMKES UGM, Poltekkes Kemenkes Riau, Rumah Sakit Akademik UGM, Politeknis Kesehatan Kartini Bali, Rumah Sakit YPK Mandiri, Rumah Sakit Husada, Rumah Sakit Islam Sukapura, RSUD Lampung, Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan Jakarta, Rumah Sakit Dr. Sitanala Tangerang, RSUD Kota Tangerang, Universitas Kristen Indonesia, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, RSUD dr. Drajat Prawiranegara, Universitas Respati Yogyakarta, RS IKKT Patria, Lembaga Penyiaran Radio Republik Indonesia, PT Kimia Farma Apotek, RS Carolus, Universitas Binawan, PT Pusat Ebsco Indonesia, Pokja Kota Sehat Kelurahan Kota Bambu Selatan, RSUD Cengkareng, UPN Veteran Jakarta, University of Western Australia. Organisasi Profesi, Sosial, Kesehatan, dan Perusahaan Perhimpunan Profesional Perekam Medis dan Informasi Kesehatan Indonesia (PORMIKI) International Federation of Health Information Management Association (IFHIMA) American Health Information Management Association (AHIMA) Asosiasi Perguruan Tinggi Rekam Medis dan Manajemen Informasi Kesehatan Indonesia (APTIRMIKI) Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) Ikatan Ahli Manajemen dan Administrasi Rumah Sakit (IAMARSI) KURIKULUM DOSEN PENGAJAR Hosizah, SKM, MKM Dr. Aprilita Rina Yanti Eff, M.Biomed, Apt Intan Silviana Mustikawati, SKM, MPH Erry Yudha Mulyani, S.Gz, M.Sc Bambang Irawan, S.Kom, M.Kom, Ph.D Muhammad Fachruddin Arrozi, SE.AK, M.Si Lily Widjaja, SKM, MM Siswati, SKM, MKM Nauri Anggita Temesvari, SKM, MKM Mieke Nurmalasari, S.Si, M.Si, M.Sc Witri Zuama Qomarania, SKM, M.Epid Tria Saras Pertiwi, SKM, MPH dr. Nungky Nurkasih Kendrastuti, S.Ked, M.Gizi, M.Kes FASILITAS Laboratorium Rekam Medis Manual (Paper Based) Laboratorium Koding Klinis dan Reimbursement Laboratorium Rekam Medis Elektronik Laboratorium Statistik dan Pelaporan Laboratorium Audit Dokumentasi Klinis Laboratorium Kesehatan Terpadu Laboratorium Anatomi Fisiologi Laboratorium OSCE Center Lab CBT Center Laboratorium Komputer Klinik Esa Medhika Perpustakaan Klinik Fisioterapi Ballroom Kemala Lapangan Basket Lapangan Voli Lapangan Futsal Area Wall Climbing Ruang Himpunan Mahasiswa Masjid

Lihat selengkapnya

Kelas Karyawan S1 Hubungan Masyarakat (Public Relations)

Kelas Karyawan S1 Hubungan Masyarakat (Public Relations)

S1 Hubungan Masyarakat (Public Relations) – Terakreditasi Nasional (BAN-PT) Hubungan Masyarakat (public relation) adalah seni menciptakan pengertian publik yang lebih baik sehingga dapat memperdalam kepercayaan publik terhadap suatu individu/organisasi. Public relation (humas) bertanggung jawab untuk memberikan informasi, mendidik, meyakinkan, meraih simpati, dan membangkitkan ketertarikan masyarakat akan sesuatu atau membuat masyarakat mengerti dan menerima sebuah situasi. PR adalah ahli komunikasi yang dapat membawa perusahaan/industri/organisasi/tokoh menjadi populer, berkembang pesat, solid, dan mendapat dukungan. Secara Internal perusahaan menjadi pusat informasi perusahaan/industri/organisasi sehingga mampu mendinamisasi, motivator dan menciptakan iklim organisasi yang kondusif sesuai dengan tuntutan zaman. Sedangkan secara eksternal menjadi manager komunikasi dari pimpinan/perusahaan dalam menghadapi pers dan masyarakat. Seorang PR diharapkan untuk membuat program-program dalam mengambil tindakan secara sengaja dan terencana dalam upaya-upayanya mempertahankan, menciptakan, dan memelihara pengertian bersama antara organisasi dan masyarakatnya. Kompetisi Lulusan Lulusan Program Studi Hubungan Masyarakat (Public Relations) Universitas Esa Unggul dibekali dengan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan untuk menciptakan pengertian publik yang lebih baik sehingga dapat memperdalam kepercayaan publik terhadap suatu individu atau organisasi; memberikan informasi, mendidik, meyakinkan, meraih simpati, dan membangkitkan ketertarikan masyarakat akan sesuatu atau membuat masyarakat mengerti dan menerima sebuah situasi; membawa individu ataupun organisasi menjadi populer, berkembang pesat, solid, dan mendapat dukungan; secara internal organisasi menjadi pusat informasi organisasi sehingga mampu mendinamisasi, motivator dan menciptakan iklim organisasi yang kondusif sesuai dengan tuntutan zaman; secara eksternal organisasi menjadi manager komunikasi dalam menghadapi pers dan masyarakat; dan membuat program-program dalam mengambil tindakan secara sengaja dan terencana dalam upaya-upayanya mempertahankan, menciptakan, dan memelihara pengertian bersama antara organisasi dan masyarakatnya. Menyusun perencanaan dan melakukan analisis atas problema komunikasi kehumasan yang berorientasi kepada customer relation management. Menjadi tenaga profesional yang handal di bidang pemasaran dan kehumasan dalam komunikasi publik media massa dan multimedia. Sertifikat Akreditasi VISI, MISI DAN TUJUAN Visi Pada tahun 2033, mampu menjadi fakultas yang unggul di bidang ilmu komunikasi, mampu membangun jiwa kemandirian, berbasis teknologi informasi serta diperhitungkan di lingkungan Asia Tenggara. Misi Melaksanakan pendidikan ilmu komunikasi yang berbasis teknologi informasi dan mampu membangun jiwa kemandirian. Menyelenggarakan kegiatan penelitian di bidang komunikasi melalui kerjasama dengan pemerintah, media dan institusi lainnya. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat di bidang komunikasi melalui kerjasama dengan pemerintah, media dan institusi lainnya. Tujuan Menghasilkan lulusan yang menguasai teori dan konsep-konsep dibidang ilmu komunikasi. Menghasilkan lulusan yang mempunyai keterampilan memanfaatkan teknologi informasi. Menghasilkan lulusan yang mampu bersaing secara global di bidang komunikasi. Proses Pembelajaran Masa Orientasi Mahasiswa baru diawali dengan pembekalan softskill (training: ESQ, leadership, entrepreneur, communication, dan self confidence). Progam Bahasa Inggris secara komperehensif (TOEFL & TOEIC). Kemajuan belajar mahasiswa dievaluasi berdasarkan sistem evaluasi kemajuan belajar yang meliputi ujian tengah semester, ujian akhir, kuis, dan penyelesaian tugas rumah dan praktikum. Pembelajaran berbasis Hybrid Learning (intranet dan internet sebagai alat komunikasi antar dosen dan mahasiswa dalam aplikasi materi ajar, pemberian tugas, dan referensi. Praktikum di Laboratorium dengan fasilitas terbaik. Bimbingan Akademik. Mengadakan Kuliah Umum dan Dosen Tamu dari pakar dan praktisi profesional. Mengadakan Seminar, Lokakarya, Pelatihan dan Diskusi interaktif. Ekstrakulikuler melalui Unit Kegiatan Mahasiswa. Praktek Kerja Lapangan di perusahaan nasional dan multinasional. KARIR Profesi dan Karir Lulusan Sarjana Hubungan Masyarakat dapat bekerja dan berkarir di berbagai instansi pemerintah maupun swasta (BUMN, hotel, rumah sakit, pemerintah daerah, partai politik, travel, dan lain-lain) sebagai manajer humas profesional (public relation officer); pembawa acara atau presenter; protokoler kenegaraan atau swasta; event organizer (business, entertainment, social marketing); publishing (coordinator, copywriter, graphic artist, designer); corporate secretary (juru bicara, konseptor dan penasehat bagi CEO); promotion coordinator (komersial, sosial); public relation consultant; community development; koordinator hubungan dengan pers; koordinator kampanye bisnis dan politik. Prospek Profesi Lulusan lainnya : Pejabat Humas Profesional (Public Relations Officer) di perusahaan Swasta, Departemen, Hotel, Rumahsakit, Pemda, Partai, Travel. Pembawa Acara : Presenter. Protokoler Kenegaraan atau Swasta. Event Organizing : Business, Entertainment, Social Marketing. Publishing: Coordinator, Copywriter, Graphic Artist, Designer. Sekretaris Pimpinan: Juru Bicara, Konseptor pimpinan, Penasehat pimpinan. Promotion Coordinator : Komersial, Sosial. Consultant Public Relations. Pengembangan Masyarakat (Community Development). Koordinator Hubungan dengan Pers. Koordinator Kampanye Business dan Politik. Mediator/Negotiator Esa Unggul Career Center : Sebagai lembaga yang membantu membentuk lulusan yang trampil, mahir dan berkepribadian untuk menghadapi tantangan dunia kerja melalui program pelatihan dan pengembangan. Menyediakan informasi peluang kerja bagi mahasiswa dan lulusan UEU di jaringan komunikasi konvensial dan elektronik Mengelola jaringan komunikasi (networking) antara alumni. Mengembangkan kerjasama dengan lembaga profesi, bisnis, pelayanan kesehatan, industri jasa dan manufaktur dalam rangka penyaluran SDM lulusan UEU KERJASAMA Memiliki jaringan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat (Tridarma Perguruan Tinggi), serta praktek kerja dan magang mahasiswa, dengan beberapa perguruan tinggi / industri, baik di dalam dan di luar negeri, antara lain: Universiti Kebangsaan Malaysia (Malaysia) George Mason University (USA). BakoHUMAS Depkominfo Media On Line P21.com Perhumas PERTAMINA PT. Arga Bangun Bangsa PT. Bank Bukopin, Tbk PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk PT. Bintang Advis Multimedia (Cek Ricek) PT. First Media, Tbk PT. Intellisys Tri Pratama PT. Jobecs Indonesia PT. MNC Sky Vision PT. Rimbun Job Agency Anteve Global TV Indosiar Metro TV O Channel RCTI SCTV TPI Trans 7 Trans TV TV One TVE TVRI RRI Bens Radio Elshinta FM Tri Jaya FM detik.com Indopos Kompas kompas.com Media Indonesia Poskota Republika Mustika Ratu Adnyana Advertising BBDO advertising Dwi Sapta Advertising PR P&G PR Unilever KURIKULUM DOSEN PENGAJAR Agus Firmansyah, S.Sos, M.I.Kom Drs. A. Rahman, MS. Amar Nugraha, S.Sos, M.I.Kom Arie Nugraha, S.Sos,M.Si Drs. Arifin Saleh Harahap, M.Si Ario Pamungkas, S.Kom, M.Si Dr. Ballian Siregar, S.Sos, M.Si Bambang Sujati, SE, MM Bugi Satrio Adiwibowo, S.E, M.I.Kom, Ph.D Drs. Dani Vardiansyah Noor, M.Si Defri Dahler, SE, MM Dr. Erna Febriani, S.Si, M.Si Erwan Baharudin, S.Sos, M.Si Euis Heryati, S.Sos. MM, M.Ikom Euis Nurul Bahriyah, SE, M.Si Helmi Geisfarad, S.Sos, M.I.Kom Heriyanti, ST, M.Ikom Drs. Herry Kuswita, M.Si Ikbal Rachmat, ST, MT Indra Jaya, SE, M.Si Indriati Yulistiani, S.Sos, M.Si Irma Roosmala Dewi, S.IP,M.Si Ivanina Zuhdi Pane, S.Sos., M.S. Drs. M. Jamiluddin Ritonga, MS. Muh. Ruslan Ramli, S.Sos., M.Si., Ph.D Nilam Rakhmawati, S.Sos, M.Com Nur Indah Yusari, S.Pd, M.Hum Nuria Astagini, S.Sos, M.Si Paundra Jhalugilang, S.Hum, M.Si R. Ahmad Reza Indrayana, S.Sos, M.Ikom Resman Muharul Tambunan, SE, M.Si Safiani A. Faaroek, SE, M.Ikom Sahira Humaira, S.IKom, M.Si Sumartono, S.Sos, M.Si. Dr. Syahrial Syarbaini, M.A Syurya Muhammad Nur, S.Pd. M.Si Vience Mutiara Rumata, S.Sos, MGMC Waslam, S.S, M.Si Youna Chatrine Bachtiar, S.S, M.Ikom Yumelda Sari, , S.Sos, M.Si FASILITAS Laboratorium Komputer Laboratorium Mac Book Studio Fotografi Studio Televisi Studio Media Conference Master Control Room TV Studio Radio Studio E-Learning Lapangan Basket Lapangan Futsal Lapangan Voli Perpustakaan BI Corner Tokopedia Corner Masjid Baitul Gafur Arena Wall Climbing Kantin

Lihat selengkapnya

PERMINTAAN BROSUR CETAK

PENDAFTARAN ONLINE

HUBUNGI KAMI

FOLLOW INSTAGRAM

DOWLOAD BROSUR

KAMPUS JAKARTA 
Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta 11510
INFO 24 JAM: 082311269864 (Call/SMS/WA)

KAMPUS TANGERANG 
Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
INFO 24 JAM: 082311269865 (Call/SMS/WA)

KAMPUS BEKASI
Jalan Harapan Indah Boulevard (Samping Eka Hospital Harapan Indah)
INFO 24 JAM: 082311269846 (Call/SMS/WA)