Kelas Karyawan D3 Jakarta

Informasi lengkap mengenai kelas karyawan d3 jakarta seperti Biaya Kuliah, Waktu Kuliah, Biaya Pendidikan, Pendaftaran dan informasi lainnya kelas karyawan d3 jakarta tidak ditemukan. Berikut kami sampaikan informasi Kelas Karyawan S1 S2 Universitas Esaunggul.

kelas karyawan d3 jakarta

PROGRAM KELAS KARYAWAN S1 S2
UNIVERSITAS ESA UNGGUL

Anda Sibuk Bekerja Tapi Ingin Kuliah S1 S2 Di Jakarta, Bekasi dan Tangerang? Segera Bergabung Dengan Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul. Biaya Kuliah Terjangkau Dan Bisa Dicicil Bulanan. Jadwal kuliah bisa dipilih

Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul bertujuan memberikan kesempatan kepada anda yang sibuk bekerja untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas di Jenjang Pendidikan Tinggi.

Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain.

KEUNGGULAN

Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul memiliki keunggulan sbb:

- Diselenggarakan oleh Universitas Swasta Terbaik di Jakarta
- Program Studi Terakreditasi BAN-PT
- Kurikulum dan proses belajar diatur secara sistematis agar mahasiswa lulus tepat waktu
- Jadwal kuliah bisa dipilih mahasiswa
- Biaya studi terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan
- Proses pendidikan diatur secara terstruktur dan terjadwal agar mahasiswa lulus tepat waktu
- Disediakan fasilitas Elearning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas waktu
- Kualitas dan proses pendidikan dirancang sama dengan Program Reguler.
- Disediakan Career Center untuk meningkat karir mahasiswa
- Fasilitas pendidikan lengkap
- Tidak ada batasan umur mahasiswa
- Tidak ada batasan tahun lulus pendidikan sebelumnya
- Diasuh oleh Tenaga Pengajar berpengalaman yang profesional dibidangnya

PROGRAM S1 (Terakreditasi A dan B):
Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Hukum, Farmasi, Jurnalistik, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Design Interior, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Produk, Desain Interior, Gizi, Rekam Medis, Keperawatan, Manajemen Informasi Kesehatan, Bioteknologi, Fisioterapi, PGSD, Pendidikan Bahasa Inggris, Selengkapnya.

Syarat Mahasiswa: Lulusan SLTA Semua Jurusan dan Lulusan D3 Semua Jurusan Untuk Ekstensi D3 Ke S1 KLIK DISINI

PROGRAM S2 (Terakreditasi A dan B):
Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi, Magister Hukum, Magister Ilmu Komputer, Magister Administrasi Publik, Magister Administrasi Rumah Sakit, Selengkapnya .

Syarat Mahasiswa: Lulusan S1 Dan D4 Semua Jurusan

PILIHAN JADWAL KULIAH

Mahasiswa Kelas Karyawan dapat memilih jadwal kuliah, yaitu:

- Kelas Malam : Senin – Jumat: Jam 19.00 – 21.30 WIB + Blended Learning
- Kelas Sabtu Pagi : Jam 07.00 – 14.30 WIB + Blended Learning
- Kelas Sabtu Siang : Jam 14.30 – 22.00 WIB + Blended Learning

KAMPUS BISA DIPILIH:
- Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta
- Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
- Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, Bekasi
- Kampus Lain: Kampus Daerah Lain KLIK DISINI

PENDAFTARAN ONLINE
Untuk memudahkan, silahkan Mendaftar Online KLIK DISINI

KANAL WHATSAPP
Ikuti Kanal Whatsapp Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul KLIK DISINI

Kelas Karyawan S1 Manajemen Informasi Kesehatan

Kelas Karyawan S1 Manajemen Informasi Kesehatan

S1 Terapan Manajemen Informasi Kesehatan (MIK) Terakreditasi Unggul Program Studi Sarjana Terapan (S1 Terapan) Manajemen Informasi Kesehatan (MIK) Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Esa Unggul ditetapkan melalui Surat Keputusan Pengurus Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (Perkumpulan LAM-PTKes) nomor 0791/LAM-PTKes/Akr/Dip/X/2023. Prodi ini sebelumnya dikenal dengan Program Studi D4 Manajemen Informasi Kesehatan yang telah terakreditasi BAN-PT pada tahun 2018. Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan Universitas Esa Unggul (FIKES UEU) didirikan tahun 1998, berawal dari Fakultas Kesehatan Masyarakat sebagai pengembangan dari Program D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan. Pada tahun 2003 berkembang menjadi Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan dan Fisioterapi. Pada tanggal 12 Februari 2007 berdasarkan Surat Keputusan Yayasan Kemala Bangsa No 006/KYK/SK/II/2007 berubah menjadi Fakultas Ilmu- ilmu Kesehatan yang saat itu membawahi 9 program studi. Program studi (Prodi) yang dikelola adalah Prodi Sarjana Terapan Manajemen Informasi Kesehatan, Prodi D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, Prodi Kesehatan Masyarakat, Prodi Ilmu Gizi,  Prodi Keperawatan,  Prodi Profesi Ners, Prodi Farmasi, Prodi Bioteknologi, dan Prodi Profesi Dietisien. Program studi yang telah diselenggarakan di lingkungan FIKES UEU tersebut memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing, dengan menghasilkan lulusan yang sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan industri serta masyarakat luas. Prodi Sarjana Terapan Manajemen Informasi Kesehatan pada tahun 2006 mulai menyelenggarakan pendidikan mengacu pada ijin operasional SK pembukaan PS 2825/D/T/2006 dan dimulai penyelenggaraan 31 Juli 2006 tentang Pembukaan Program Studi Manajemen Informasi Kesehatan Program D4 pada Universitas Esa Unggul Jakarta. Prodi tersebut didirikan guna mendukung mendukung pelaksanaan rencana strategis Universitas Esa Unggul dalam pencapaian visi dan misi melalui perluasan akses mendapatkan pendidikan. Turut membantu pemerintah dalam penyediaan tenaga Perekam Medis dan Informasi Kesehatan (PMIK) yang kompeten dan berdaya saing. Selain itu, kebutuhan pendirian Prodi Manajemen Informasi Kesehatan juga telah tertuang dalam dokumen rencana strategis UEU. Pendirian Prodi MIK tersebut adalah guna memenuhi kebutuhan akan tenaga (PMIK) yang profesional dan berjiwa leadership. Keunggulan : Analisis Data dan Informasi Kesehatan Kompetisi Lulusan Lulusan Program Studi Manajemen Informasi Kesehatan Universitas Esa Unggul dibekali dengan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dengan perannya sebagai Analis Data Kesehatan Digital, Analis Rekam Kesehatan Elektronik, Clinical Coder Reimbursement, Manajer Unit Kerja Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, Analis Data Pelayanan Kesehatan. Sertifikat Akreditasi VISI, MISI DAN TUJUAN Visi Menjadi Program Studi MIK berbasis intelektualitas, kreatifitas dan kewirausahaan, yang unggul dalam mutu pengelolaan dan hasil pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi serta dapat bersaing secara global pada tahun 2033. Misi Menyelenggarakan proses pembelajaran yang berbasis intelektualitas, kreatifitas dan kewirausahaan dan mampu bersaing secara global dengan keunggulan Analisis Data dan Informasi Kesehatan. Melaksanakan penelitian di bidang MIK dengan luaran publikasi ilmiah dan sumber pembelajaran. Melakukan pengabdian kepada masyarakat melalui kerjasama dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan Kualitas Informasi Kesehatan yang berdampak pada perbaikan derajat kesehatan masyarakat. Melakukan kerjasama dengan asosiasi atau organisasi profesi nasional maupun global, dunia usaha, dan masyarakat untuk pengembangan kemampuan di bidang MIK. Tujuan Pendidikan Menghasilkan Perekam Medis dan Informasi Kesehatan yang unggul dalam Analisis Data dan Informasi Kesehatan. Menghasilkan Perekam Medis dan Informasi Kesehatan yang berdaya saing global. Berkontribusi terhadap  pengembangan Manajemen Informasi Kesehatan yang  bermanfaat untuk peningkatan kualitas Informasi kesehatan guna perbaikan derajat kesehatan masyarakat melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi. Menjadi Program studi MIK yang bereputasi Unggul. KARIR Peran Lulusan Peran lulusan disesuaikan dengan kurikulum inti dari Asosiasi Perguruan Tinggi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan (APTIRMIKI) dan memperhatikan kompetensi serta kurikulum dari Global Health Workforce Council (GHWC) antara lain: Analis Data Kesehatan Digital Analis Rekam Kesehatan Elektronik Clinical Coder Reimbursement Manajer Unit Kerja Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Analis Data Pelayanan Kesehatan Prospek Kerja Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik, dan lain-lain) Asuransi Kesehatan dan BPJS kesehatan Kementerian Kesehatan ( Dinas Kesehatan Kab / Kota) Perusahaan Pengembang Teknologi Informasi (IT-Developer) KERJASAMA Memiliki jaringan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat (Tri Dharma Perguruan Tinggi), serta praktek kerja dan magang mahasiswa, dengan beberapa perguruan tinggi / industri, baik di dalam dan di luar negeri, antara lain: Kementrian Kesehatan, Dinas Kesehatan, BUMN, Lembaga Pelayanan Kesehatan, Puskesmas, Klinik dan Rumah Sakit (pada saat ini telah terjalin kerja sama dengan lebih dari 40 Rumah Sakit Umum, Daerah dan Swasta), organisasi profesi, sosial, kesehatan, dan perusahaan; berbagai perusahaan asuransi. Lembaga Pelayanan Kesehatan, Rumah Sakit Umum, Daerah dan Swasta serta Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta lainnya Pemkot Bekasi, PT Ecosains Hayati, PD IAI DKI Jakarta, Lembaga Biologi Molekuler Eijkman, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), RSAB Harapan Kita, Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Dinas Kesehatan Provinsi Jakarta, Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Dinkes Kab.Sumedang, RS dr.Suyoto, RSU Kabupaten Tangerang, RSUD Budhi Asih, RSUD Koja, RSUD Bekasi, Pusat Jantung Nasional Harapan Kita, RSUD Pasar Minggu, RS Berkah Pandeglang, RSUD Cibinong, RSPAD Gatot Subroto, RSUD Depok, RS Moch. Ansari Saleh Banjarmasin, RS Murni Teguh Sudirman Jakarta, RS Pelabuhan, RS Islam Jakarta Cempaka Putih, RS Sumber Waras, Asia University Taiwan, Academy of Entrepreneurs Australia, CINTANA Education LLC, BPJS Kesehatan, Pusdatin Kemenkes, Direktorat pelayanan kesehatan Kemenkes, UiTM, University of Malaya, University of Pittsburgh, STIKes Wira Medika Bali, Universitas Dhyana Pura Bali, Univ Ahmad Yani Yogyakarta, DPD PORMIKI DKI Jakarta, Poltekkes ‘Aisyiyah, STIKes Widya Dharma Tangerang, APIKES Bhumi Husada Jakarta, STIKes Tarumanegara Jakarta, STIKe Santa Elizabeth Medan, STIKes Syedza Saintika Padang, STIkes Panakkukang Makassar, APIKES Iris Padang, Poltekkes Kemenkes Semarang, IAMARSI, PDMI, DTO Kemenkes, Universitas Duta Bangsa Surakarta, Universitas Dian Nuswantoro Semarang, Politeknik Medica Farma Husada Mataram, Laboratorium Standar dan interoperabilitas Asia, Program Studi SIMKES UGM, Poltekkes Kemenkes Riau, Rumah Sakit Akademik UGM, Politeknis Kesehatan Kartini Bali, Rumah Sakit YPK Mandiri, Rumah Sakit Husada, Rumah Sakit Islam Sukapura, RSUD Lampung, Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan Jakarta, Rumah Sakit Dr. Sitanala Tangerang, RSUD Kota Tangerang, Universitas Kristen Indonesia, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, RSUD dr. Drajat Prawiranegara, Universitas Respati Yogyakarta, RS IKKT Patria, Lembaga Penyiaran Radio Republik Indonesia, PT Kimia Farma Apotek, RS Carolus, Universitas Binawan, PT Pusat Ebsco Indonesia, Pokja Kota Sehat Kelurahan Kota Bambu Selatan, RSUD Cengkareng, UPN Veteran Jakarta, University of Western Australia. Organisasi Profesi, Sosial, Kesehatan, dan Perusahaan Perhimpunan Profesional Perekam Medis dan Informasi Kesehatan Indonesia (PORMIKI) International Federation of Health Information Management Association (IFHIMA) American Health Information Management Association (AHIMA) Asosiasi Perguruan Tinggi Rekam Medis dan Manajemen Informasi Kesehatan Indonesia (APTIRMIKI) Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) Ikatan Ahli Manajemen dan Administrasi Rumah Sakit (IAMARSI) KURIKULUM DOSEN PENGAJAR Hosizah, SKM, MKM Dr. Aprilita Rina Yanti Eff, M.Biomed, Apt Intan Silviana Mustikawati, SKM, MPH Erry Yudha Mulyani, S.Gz, M.Sc Bambang Irawan, S.Kom, M.Kom, Ph.D Muhammad Fachruddin Arrozi, SE.AK, M.Si Lily Widjaja, SKM, MM Siswati, SKM, MKM Nauri Anggita Temesvari, SKM, MKM Mieke Nurmalasari, S.Si, M.Si, M.Sc Witri Zuama Qomarania, SKM, M.Epid Tria Saras Pertiwi, SKM, MPH dr. Nungky Nurkasih Kendrastuti, S.Ked, M.Gizi, M.Kes FASILITAS Laboratorium Rekam Medis Manual (Paper Based) Laboratorium Koding Klinis dan Reimbursement Laboratorium Rekam Medis Elektronik Laboratorium Statistik dan Pelaporan Laboratorium Audit Dokumentasi Klinis Laboratorium Kesehatan Terpadu Laboratorium Anatomi Fisiologi Laboratorium OSCE Center Lab CBT Center Laboratorium Komputer Klinik Esa Medhika Perpustakaan Klinik Fisioterapi Ballroom Kemala Lapangan Basket Lapangan Voli Lapangan Futsal Area Wall Climbing Ruang Himpunan Mahasiswa Masjid

Lihat selengkapnya

Kelas Karyawan D3 Rekam Medis

Kelas Karyawan D3 Rekam Medis

D3 Rekam Medik & Informasi Kesehatan – Terakreditasi A Nasional (BAN-PT) Sistem Rekam Medis dan Informasi Kesehatan di institusi pelayanan kesehatan seperti Rumah Sakit, dan Lembaga Pelayanan Kesehatan Masyarakat yang terintegrasi dan akurat merupakan proses aktivitas penting melalui sistem pencatatan, pengolahan dan analisis data medis secara lengkap, akurat, tepat waktu dan terintegrasi dalam pengelolaan data pasien baik yang tertulis maupun terekam tentang identitas, amnesia, penentuan fisik, laboratorium, diagnosa segala pelayanan dan tindakan, medik yang diberikan kepada pasien dan pengobatan baik yang dirawat inap, rawat jalan maupun, gawat darurat. Data rekam medis dan informasi kesehatan sangat penting karena sebagai dasar pemeliharaan kesehatan dan pengobatan pasien, bahan pembuktian dalam perkara hukum, untuk kepentingan penelitian, dasar pembayaran biaya pelayanan kesehatan dan, bahan untuk menyiapkan statistik kesehatan. Program studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan (RMIK) Universitas Esa Unggul memiliki komitmen untuk membentuk tenaga-tenaga yang profesional dalam pengumpulan, analisis dan desiminasi informasi kesehatan, yang cakupan penggunanya meliputi administrator, manajer, pemberi pelayanan kesehatan (provider). RMIK Universitas Esa Unggul menghasilkan lulusan yang mampu : Menghasilkan karya – karya inovatif dalam menunjang kualitas pelayanan informasi kesehatan. Memahami perkembangan IPTEK di bidang Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Trampil dalam menggunakan berbagai peralatan terkait manajemen informasi Kesehatan sesuai dengan perkembangan IPTEK Memiliki jiwa kewirausahaan dan berwawasan global. Profil Lulusan Penjamin Kualitas Data RKE – Pelaksana yang dapat menjamin mutu / kualitas data RKE sesuai dengan kebijakan yang berlaku Pengode Klinis / Clinical Coder – Pengubah informasi dari rekam medis pasien menjadi kode alpha numeric sesuai dengan sistem klasifikasi klinis Koordinator Pelayanan Rekam Medis – Personal yang mengkoordinir pelayanan di Unit Kerja Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Pengolah Data Kesehatan – Pelaksana pengumpulan sampai dengan penyajian data Peneliti Bidang Informasi Kesehatan – Personal yang ikut berkontribusi sebagai peneliti pada bidang informasi Kesehatan Kompetisi Lulusan Lulusan Program Studi Rekam Medik dan Informasi Kesehatan Universitas Esa Unggul dibekali dengan pengetahuan tentang prinsip-prinsip manajemen dan aplikasinya dalam organisasi; kemampuan untuk merencanakan, mengumpulkan, mengolah, mengelola, mengevaluasi, menilai mutu rekam medik dan informasi kesehatan, dan menyajikannya untuk berbagai kebutuhan pemangku kepentingan; kemampuan menelusuri informasi penunjang diagnosis dan menentukan kode penyakit, permasalahan kesehatan serta kode tindakan yang akurat, kemampuan untuk mengelola indeks penyakit, tindakan, kematian dan dokter, guna kepentingan laporan medis dan statistik serta permintaan informasi pasien secara cepat dan terperinci, kemampuan untuk mengkomunikasikan analisis hasil telaah dokumentasi rekam medik dan informasi kesehatan dengan dokter dalam mengkonfirmasi diagnosis dan tindakan Keunggulan Program D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Universitas Esa Unggul adalah sebagai pelopor pendirian dan merupakan program studi D3 Rekam Medik dan Informasi Kesehatan yang pertama di Indonesia (sejak 1989); memiliki ijin penyelenggaraan dari Kementrian Pendidikan Nasional dan Pembinaan dari Kementrian Kesehatan; Status Terakreditas (A), baik dari Kementrian Pendidikan Nasional ataupun dari Kementrian Kesehatan. Sertifikat Akreditasi VISI, MISI DAN TUJUAN Visi Menjadi Program Studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan yang menghasilkan lulusan yang profesional di bidang pengolahan data kesehatan dengan memanfaatkan pengodean klinis berbasis Rekam Kesehatan Elektronik memiliki nilai intelektual, etis, inovasi dan unggul, berjiwa kewirausahaan serta memiliki daya saing global pada tahun 2033. Misi Misi pada Program Studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan di bentuk dan dikembangkan berdasarkan kaidah ilmiah dalam wujud rencana strategis. Misi yang tercantum dalam rencana strategis program studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan adalah: Menyelenggarakan pendidikan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan yang unggul di bidang Rekam Kesehatan Elektronik berbasis intelektual, etis dan inovasi serta mengikuti perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi melalui Praktikum dan Praktik Kerja Lapangan; Menyelenggarakan penelitian di bidang RMIK dengan melibatkan mahasiswa dan meningkatkan jiwa kewirausahaan melalui penggunaan TIK terbaru dengan menyesuaikan kualitas penelitian berdasarkan standar nasional dan internasional; Menyelenggarakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat di bidang RMIK secara inovatif, mandiri dan wirausaha melalui kerjasama dengan institusi pelayanan kesehatan berdasarkan hasil pendidikan, pelatihan, dan penelitian; Meningkatkan daya saing global dan jaringan kerjasama dengan masyarakat pengguna, instansi pelayanan kesehatan, dan lembaga atau instansi terkait pada skala nasional dan internasional. Tujuan Program Studi RMIK Untuk mencapai visi dan misi di atas, Program Studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Esa Unggul menyelenggarakan tridharma perguruan tinggi dengan tujuan untuk menghasilkan lulusan ahli madya yang di awal karirnya dapat enjadi seorang perekam medis dan informasi kesehatan (PMIK) dengan atribut sebagai berikut: Terselenggaranya program pendidikan RMIK di bidang RKE berbasis intelektual, etis dan inovasi serta mengikuti perkembangan IPTEK; Memiliki kemampuan kewirausahaan melalui penggunaan TIK terbaru dengan menyesuaikan kualitas penelitian berdasarkan standar nasional dan internasional; Memiliki kemampuan bagi masyarakat di bidang RMIK secara inovatif, mandiri dan wirausaha; Memiliki daya saing global dan jaringan kerjasama skala nasional dan internasional. KURIKULUM KARIR Profesi dan Karier Lulusan Ahli Madya Rekam Medik dan Informasi Kesehatan dapat bekerja dan berkarir di instansi pemerintah ataupun swasta seperti rumah sakit, klinik, puskesmas ataupun lembaga pendidikan sebagai pengkode diagnosis dan tindakan (clinical coder), manajer unit kerja rekam medik dan informasi kesehatan, pengelola sistem informasi kesehatan; mitra pengembang aplikasi sistem informasi kesehatan dan mitra peneliti. Karier Lainnya : Manajer Unit Rekam Medis Analisis Sistem Informasi Kesehatan Spesialis Data Klinik Koordinasi Informasi Pasien Pengelola Pusat Data / Informasi Kesehatan Coder diagnoses di pelayanan kesehatan Analis Data untuk kepentingan Asuransi Kesehatan Konsultan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Konsultan IT bidang Kesehatan Pengelola Sistem Informasi Kesehatan Peneliti Laboran Verifikator asuransi Tenaga surveilans Esa Unggul Career Center Sebagai lembaga yang membantu membentuk lulusan yang trampil, mahir dan berkepribadian untuk menghadapi tantangan dunia kerja melalui program pelatihan dan pengembangan Menyediakan informasi peluang kerja bagi mahasiswa dan lulusan UEU di jaringan komunikasi konvensial dan elektronik Mengelola jaringan komunikasi (networking) antara alumni Mengembangkan kerjasama dengan lembaga profesi, bisnis, pelayanan kesehatan, industri jasa dan manufaktur dalam rangka penyaluran SDM lulusan UEU KERJASAMA Memiliki jaringan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat (Tridarma Perguruan Tinggi), serta praktek kerja dan magang mahasiswa, dengan beberapa perguruan tinggi / industri, baik di dalam dan di luar negeri, antara lain: Kementrian Kesehatan, Dinas Kesehatan, BUMN, Lembaga Pelayanan Kesehatan, Puskesmas, Klinik dan Rumah Sakit (pada saat ini telah terjalin kerja sama dengan lebih dari 40 Rumah Sakit Umum, Daerah dan Swasta), organisasi profesi, sosial, kesehatan, dan perusahaan; berbagai perusahaan asuransi. Mitra Kerjasama dalam Praktek Mahasiswa, Pendidikan Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat Departemen Pemerintah dan BUMN. Depkes RI – Dirjen Bina Kesehatan Masyarakat, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/ Badan Perencanaan Nasional, Lembaga Ilmu Penelitian Indonesia, Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta, Pemerintah Prov DKI Jakarta Badan Kesatuan Bangsa, Pemerintah Kabupaten Cianjur Badan Kesatuan Bangsa, Politeknik Kesehatan Jakarta II Jurusan Gizi, Pemerintah Kotamadya Jakarta Barat, Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Cianjur, Purwakarta, Tangerang, Bekasi, dan Poltekes Depkes. Lembaga Pelayanan Kesehatan, Rumah Sakit Umum, Daerah dan Swast Hyperkes, RSU Cipto Mangunkusumo, RS FK UKI, Siloam Hosiptal Karawaci, Siloam Hospital Kebon Jeruk, RS Fatmawati, RS Tarakan, RS Islam Cempaka Putih, RS Islam Pondok Kopi, RSU Tangerang, RSU Cibinong, RSUD Tarakan, RSUD Tangerang, RSUD Budhi Asih, RSUD Sumber Waras, RSUD Koja, RSP Pertamina, RS Patria IKKT, RSAB Harapan Kita, RS Harapan Bunda, RS PIK, RS PELNI, RS Siloam, RS Persahabatan, RS Pasar Rebo, RS Atmajaya, RS Medistra, RS Puri Indah, RS Puri Kedoya Mandiri, RS Medika Permata Hijau, RS Juwita Bekasi, RS Paramita Tangerang, RS Global Medika Tangerang, RS Bersalin Avisena, RS Mitra Asih, RS Pantai Indah Kapuk, RS Islam Pondok Kopi, RSPAD, RS Angkatan Laut, RSJ Soeharto Herjan, RS Hasan Sadikin Bandung, Yayasan Jantung Harapan Kita, RSIA Keluarga Kita Tangerang, dan Puskesmas (Jaktim, Jakpus, Jakbar, Jaksel, dan Jakut). Organisasi Profesi, Sosial, Kesehatan, dan Perusahaan Asosiasi Institusi Perguruan Tinggi Kesehatan Masyarakat Indonesia (AIPTKMI), Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI), Ikatan Mahasiswa Ilmu Keperawatan Indonesia, Asosiasi Ilmu Pendidikan Gizi Indonesia, Persatuan Ahli Gizi Indonesia, PT. Enzym, PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia, PT. Krakatau Medika, PT.Yakult Indonesia, PT. Aero Catering, Puspa Catering, LP Cipinang, Badan Narkotika Nasional, Palang Merah Indonesia, Sampoerna Foundation, Tbk, John Bloomberg Hopkins Institute, Positive Deviance Resources Centre, Danone Nutrition Institute, Badan POM RI, dan World Health Organization. DOSEN PENGAJAR Bangga Agung Satrya, S.K.M., M.K.M. Daniel Happy Putra, S.KM, M.K.M Deasy Rosmala Dewi, SKM, M.KES Dina Sonia, S.ST., MM Laela Indawati, SSt, M.K.M Lily Widjaja, SKM, MM Muhammad Fuad Iqbal, S.K.M, M.K.M Dr. dr. Muhammad Rezal, M.T. Nanda Aula Rumana, SKM, MKM dr. Noor Yulia, MM Puteri Fannya, S.KM, M.Kes Siswati, SKM, MKM Wiwik Viatiningsih, SKM, MARS Yati Maryati, SKM, M.K.M. FASILITAS Laboratorium Anatomi Fisiologi Laboratorium Komputer Laboratorium Rekam Medis Manual (Paper Based) Laboratorium Statistik dan Pelaporan Laboratorium Coding dan Reimbursement Laboratorium Rekam Medis Elektronik Laboratorium Audit Dokumentasi Klinis Laboratorium DHIS2 (District Health Information Software) Laboratorium OSCE (Objective Structured Clinical Examination) Perpustakaan Masjid Lapangan Danau Kantin C’BEZT Fried Chicken Klinik Esa Medhika Klinik Fisioterapi Area Wall Climbing

Lihat selengkapnya

Kelas Karyawan D3 Survei dan Pemetaan

Kelas Karyawan D3 Survei dan Pemetaan

D3 Survei dan Pemetaan – Terakreditasi Baik (BAN-PT) Program Studi Survei dan Pemetaan mempelajari tentang bagaimana mahasiswa menjadi terampil dalam melakukan survei pengukuran dan mengoperasikan aplikasi sistem informasi geografis untuk pemetaan menggunakan teknologi terkini sehingga memiliki daya saing global. Kekhasan program studi SDP, UEU: Survei Pengukuran berbasis teknologi digital Aplikasi Sistem Informasi Geografis berbasis digital untuk Survei dan Pemetaan Keunggulan: Program Studi satu-satunya di Jakarta yang bergerak di bidang Survei Pengukuran Pengajar terdiri dari berbagai sector baik dari akademisi, praktisi dan Entrepreneur Sertifikat Akreditasi VISI, MISI DAN TUJUAN Visi Menjadi Program Studi yang Unggul Dalam Menghasilkan Tenaga Profesional, Kreatif Dan Berjiwa Kewirausahaan Di Bidang Survei, Dan Pemetaan Berbasis Tata Ruang Dan Geospasial Misi Menyelenggarakan pendidikan yang menghasilkan tenaga terampil untuk mendukung aktivitas pekerjaan survei pemetaan berbasis tata ruang dan geospasial. Menyelenggarakan kegiatan penelitian dan pengembangan di bidang survei pengukuran dan pemetaan dasar dan tematik Menyelenggarakan program kerja sama dengan pemerintah, swasta, ahli profesi, dan masyarakat umum dalam pengembangan pendidikan, penelitian dan PkM. Tujuan Tujuan Program Studi SDP-UEU merupakan implementasi yang spesifik dari tujuan Fakultas dan Universitas yaitu: Membantu tenaga surveyor dalam mengukur batas antar persil atau bidang tanah, mampu menghitung luasan persil dan melakukan survey pendaftaran hak atas tanah dan kepastian hukum pemilikan tanah (sertifikat) dan PBB. Membantu tenaga pemetaan untuk survey lapangan dan menuangkannya dalam bentuk sistem informasi spasial. Membantu tenaga ahli pemetaan untuk menuangkan hasil survey, analisis, dan hasil aplikasi sistem informasi geografis ke dalam tulisan atau laporan sesuai dengan format yang dibutuhkan pengguna jasa. Membantu tenaga ahli perencanaan untuk menuangkan hasil survei, diskusi, analisis, hasil aplikasi sistem informasi geografis, serta konsep perencanaan ke dalam bentuk tulisan atau laporan sesuai format yang dibutuhkan pengguna jasa. Memberikan pelayanan prima dan memenuhi harapan pemangku kepentingan. KARIR Profil Lulusan: Instansi Pemerintah (Pusat atau Daerah): sebagai pegawai surveyor dan pengukuran Perusahaan Konsultan: sebagai operator, surveyor, tenaga pemetaan Perusahaan Swasta: sebagai tenaga surveyor NGO/LSM: sebagai aktivis, operator dan surveyor Pendidik: sebagai asisten dosen, trainer pelatihan Peneliti: sebagai tenaga peneliti Wiraswasta: sebagai konsultan pemetaan dan pengukuran KERJASAMA Kerjasama Program Studi Survei dan Pemetaan: ESRI Indonesia (exclusive local distributor of Esri’s world-leading GIS software) Kementerian Agraria Tata Ruang/BPN Badan Informasi Geospasial (BIG) Pusat Teknologi Pengembangan Sumber Daya Wilayah, (BPPT) Asia University, Taiwan Faculty of Architecture, Planning and Surveying, Universiti Teknologi MARA (UiTM) Ikatan Surveyor Indonesia Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Universitas Gadjah Mada (UGM) MAPIN (Masyarakat Penginderaan Jauh Indonesia) Lembaga Sertifikasi Profesi Geospasial (LSP Geospasial) Geomax KURIKULUM Kurikulum Pendidikan Survei dan Pemetaan Universitas Esa Unggul mengacu kepada kurikulum nasional berbasis Outcome Base (OBE) yang telah disetarakan pemerintah berdasarkan masukan dari berbagai stakeholder terkait seperti, dunia usaha, industry, asosiasi profesi dan praktisi serta akademisi. Kriteria Keberhasilan/lulus Program Studi Survei dan Pemetaan adalah Telah menyelesaikan seluruh beban studi minimal yang dipersyaratkan dengan nilai minimal C Tidak melewati batas studi yang diperbolehkan 110 SKS Indeks Prestasi Kumulatif ( IPK ) sama dengan atau lebih besar dari 2 dengan predikat kelulusan 00 – 2.75 : Memuaskan 76 – 3.50 : Sangat Memuaskan 51 – 4.00 : Cum Laude( Untuk predikat Cum Laude selain IPK mahasiswa tidak pernah mengulang MK atau Tugas Akhir ) Memiliki nilal TOEFL minimal 450 Telah mengikuti Program Kompetensi Universitas dan Fakultas yang dinyatakan dengan Sertifikat Peserta DOSEN PENGAJAR Cecep Andritela Firdaus, S.Si, MM Ghefra Rizkan Gaffara, S.T, M.Sc Prama Ardha Aryaguna, S.Si, M.Sc Rizki Kirana Yuniartanti, S.T, M.Sc Surya Kurniawan, S.T, M.Sc Wa Ode Nurhaidar, ST, M.Sc FASILITAS Lab Survei dan Pemetaan Lab Geographical Information System (GIS) Lab Komputer Lab Enterprise Resource Planning (by SAP) Total Station Theodolite Levelling GPS Handheld GPS Geodetic Software ArcGIS Pro Workshop Penggunaan Drone Drone DJI Abney Level & Kompas Geologi Ruang Kelas dan Multimedia Perpustakaan Ballroom Kemala Klinik Fisioterapi Klinik Esa Medhika

Lihat selengkapnya

S1 Public Relation

S1 Public Relation

Program Studi S1 Public Relation adalah salah satu program studi yang ada di Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul dengan keterangan sebagai berikut: PROGRAM STUDI: S1 PUBLIC RELATION Peringkat Akreditasi BAN PT: A MASA STUDI: Lulusan SLTA: 4 Tahun (8 Semester) Lulusan D3: 1,5 Tahun (3 Semester) WAKTU KULIAH: Waktu kuliah dapat dipilih yaitu: Senin – Jumat Jam 19.00 – 21.30 WIB Senin – Jumat (E-Learning) dan Sabtu Jam 07.00 – 14.30 WIB Senin – Jumat (E-Learning) dan Sabtu Jam 14.30 – 22.00 WIB PILIHAN KAMPUS: Kampus Utama : Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta 11510 Kampus Tangerang : Jalan Citra Raya Boulevard – Ecopolis SA Blok VD. 02, Citra Raya, Tangerang Kampus Bekasi : Komplek Office Park Blok 5 No. 11 – 17, Jl. Boulevard Raya, Kota Harapan Indah, Bekasi DESKRIPSI PROGRAM STUDI Hubungan Masyrakat yang populer disebut dengan Public Relations (PR), mempelajari ilmu dan keterampilan yang menyangkut usaha untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara badan / lembaga / organisasi dengan masyarakat melalui proses komunikasi timbal balik yang menghasilkan reputasi positif perusahaan. Sejalan dengan semakin tingginya kebutuhan pengelolaan reputasi organisasi dan merk, serta persaingan antar organisasi, dibutuhkan praktisi Public Relations yang memiliki ketajaman visi komunikasi yang strategis. Lulusan bidang studi ini dibekali kemampuan menyusun, mengelola dan melindungi reputasi organisasi (reputation management) dan teknik Public Relations yang ditujukan kepada stakeholder internal dan eksternal. PROFESI DAN KARIR Lulusan Program Studi Public Reltion dapat berkarir sebagai Public Relation Officer, Manajer Kampanye, Juru Bicara, Negosiator Politik, Branding Image Supervisor, Even Organizer, berbagai organisasi profit - non profit (konstitusi pemerintah, perusahaan swasta, LSM, par-pol dan lain-lain)

Lihat selengkapnya

Biaya Kuliah S1 S2 Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul Jakarta

Biaya Kuliah S1 S2 Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul Jakarta

Bersama ini kami sampaikan Biaya Kuliah S1 S2 untuk Semester Genap 2016/2017. Besar Biaya Pendidikan tergantung kepada Jenjang Pendidikan dan Pendidikan terakhir Mahasiswa, yaitu: A. PROGRAM DIPLOMA (D3) I. Lulusan SMU/K, Paket C dan Pindahan 1. Program Studi: D3 Rekam Medis Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 3.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.810.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) B. PROGRAM SARJANA (S1) I. Lulusan SMU/K, Paket C dan Pindahan 1. Program Studi: Akuntansi, Manajemen, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Hubungan Masyarakat, Jurnalistik, Marketing Komunikasi, Hukum, Psikologi, Desain Produk, Desain Interior, Desain Komunikasi Visual dan Planologi  Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 3.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.710.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 2. Program Studi: Kesehatan Masyarakat (K-3, MRS) Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 4.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.760.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 3. Program Studi: Ilmu Gizi, Keperawatan, Bioteknologi, Manajemen Informasi Kesehatan dan Fisioterapi Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 4.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.810.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 4. Program Studi: Farmasi Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 4.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 2.300.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 5. Program Studi: Broadcasting Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 4.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 2.160.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 6. Program Studi: PGSD dan Bahasa Inggris Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 3.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.550.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) II. Lulusan D3/Politeknik/Akademi/Sederajat dan Pindahan adalah 1. Program Studi: Akuntansi, Manajemen, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Hubungan Masyarakat, Jurnalistik, Marketing Komunikasi, Desain Produk, Desain Interior, Desain Komunikasi Visual dan Planologi Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 3.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.850.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 2. Program Studi: Kesehatan Masyarakat (K-3, MRS) Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 4.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.900.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 3. Program Studi: Ilmu Gizi, Keperawatan, Manajemen Informasi Kesehatan dan Fisioterapi Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 4.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.950.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 4. Program Studi: Broadcasting Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 4.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 2.300.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 5. Program Studi: Bahasa Inggris Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 3.500.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.690.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) C. PROGRAM PASCASARJANA (S2) 1. Program Magister Administrasi Publik (MAP), Magister Akuntansi (MAKSI), Magister Ilmu Komputer (MKOM) dan Magister Ilmu Komunikasi (MIKOM) Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 5.000.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.400.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 2. Program Magister Hukum (MH) Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 5.000.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.500.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 3. Program Magister Manajemen (MM) Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 5.000.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.700.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) 4. Program Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS) Uang Masuk Pertama (Uang Pangkal) sebesar Rp. 5.000.000,- Biaya Kuliah Rp. 1.850.000 per bulan, sudah termasuk semuanya  (SPP, SKS, Ujian) Biaya Pendidikan ini bisa dicicil/diangsur sesuai kemapuan mahasiswa Kata Kunci: Biaya Kuliah S1 Manajemen, Biaya Kuliah S1 Akuntansi, Biaya Kuliah S1 Psikologi, Biaya Kuliah S1 Design Graphis, Biaya Kuliah S1 Arsitektur, Biaya Kuliah S1 Design Interior, Biaya Kuliah S1 Teknik Sipil, Biaya Kuliah S1 Teknik Mesin, Biaya Kuliah S1 Teknik Elektro, Biaya Kuliah S1 Teknik Industri, Biaya Kuliah S1 Teknik Informatika, Biaya Kuliah S1, Biaya Kuliah S2 Manajemen, Biaya Kuliah S2 Akuntansi, Biaya Kuliah S2 Teknik Elektro, Biaya Kuliah S2 Teknik Sipil, Biaya Kuliah S2 Komunikasi, Biaya Kuliah Kelas Karyawan, Biaya Kuliah Ektensi, Biaya Kuliah S2 Kelas Karyawan, Biaya Kuliah S1 Kelas Karyawan

Lihat selengkapnya

Selamat Datang

Selamat Datang

Program Kelas Paralel atau Kelas Karyawan S1 S2 Universitas Esa Unggul bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak mempunyai waktu luang mengikuti pendidikan di hari kerja. Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul menyelenggarakan pendidikan untuk Jenjang Pendidikan Sarjana (S1)  dan Pascasarjana (S2 & S3) Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul Kelebihan memiliki beberapa kelebihan, yaitu: -    Waktu kuliah: Senin - Jumat sore atau Sabtu dan E-Learning. -    Biaya studi sangat terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa. -    Kampus dapat dipilih yaitu Kampus Jakarta, Kampus Tangerang atau Kampus Bekasi.[nextload] Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul sama dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain. Program Sarjana (S1) dan Program Pascasarjana (S2) yang diselenggarakan adalah: - Program Sarjana (S1):  Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Hukum, Farmasi, Jurnalistik, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Arsitektur, Design Interior, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Produk, Desain Interior, Gizi, Rekam Medis, Keperawatan, Manajemen Informasi Kesehatan, Bioteknologi, Fisioterapi, PGSD, Pendidikan Bahasa Inggris Syarat Mahasiswa: Untuk Program Sarjana (S1) bisa untuk Lulusan SLTA dan Lanjutan D3 Ke S1  - Program Pascasarjana (S2): Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi, Magister Hukum, Magister Ilmu Komputer, Magister Administrasi Publik, Magister Administrasi Rumah Sakit Syarat Mahasiswa: Untuk Program Magister (S2) ini bisa untuk semua Lulusan D4/S1 dari semua jurusan TAG: kelas karyawan, kuliah karyawan, kuliah ekstensi, kuliah ektensi, kuliah extension, kuliah malam, kuliah sore, kuliah ektensi, kuliah ekstensi, kuliah eksekutif, kelas eksekutif, kuliah executive, kuliah extension, kuliah eksekutif, kuliah exekutif, alih kredit, transfer kredit, transfer d3 ke s1, kelas paralel, kelas karyawan terbaik, kuliah karyawan jakarta, biaya kuliah karyawan

Lihat selengkapnya

PERMINTAAN BROSUR CETAK

PENDAFTARAN ONLINE

HUBUNGI KAMI

FOLLOW INSTAGRAM

DOWLOAD BROSUR

KAMPUS JAKARTA 
Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta 11510
INFO 24 JAM: 082311269864 (Call/SMS/WA)

KAMPUS TANGERANG 
Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
INFO 24 JAM: 082311269865 (Call/SMS/WA)

KAMPUS BEKASI
Jalan Harapan Indah Boulevard (Samping Eka Hospital Harapan Indah)
INFO 24 JAM: 082311269846 (Call/SMS/WA)