Kelas Karyawan Public Relation

Informasi lengkap mengenai kelas karyawan public relation seperti Biaya Kuliah, Waktu Kuliah, Biaya Pendidikan, Pendaftaran dan informasi lainnya kelas karyawan public relation tidak ditemukan. Berikut kami sampaikan informasi Kelas Karyawan S1 S2 Universitas Esaunggul.

kelas karyawan public relation

PROGRAM KELAS KARYAWAN S1 S2
UNIVERSITAS ESA UNGGUL

Anda Sibuk Bekerja Tapi Ingin Kuliah S1 S2 Di Jakarta, Bekasi dan Tangerang? Segera Bergabung Dengan Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul. Biaya Kuliah Terjangkau Dan Bisa Dicicil Bulanan. Jadwal kuliah bisa dipilih

Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul bertujuan memberikan kesempatan kepada anda yang sibuk bekerja untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas di Jenjang Pendidikan Tinggi.

Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain.

KEUNGGULAN

Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul memiliki keunggulan sbb:

- Diselenggarakan oleh Universitas Swasta Terbaik di Jakarta
- Program Studi Terakreditasi BAN-PT
- Kurikulum dan proses belajar diatur secara sistematis agar mahasiswa lulus tepat waktu
- Jadwal kuliah bisa dipilih mahasiswa
- Biaya studi terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan
- Proses pendidikan diatur secara terstruktur dan terjadwal agar mahasiswa lulus tepat waktu
- Disediakan fasilitas Elearning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas waktu
- Kualitas dan proses pendidikan dirancang sama dengan Program Reguler.
- Disediakan Career Center untuk meningkat karir mahasiswa
- Fasilitas pendidikan lengkap
- Tidak ada batasan umur mahasiswa
- Tidak ada batasan tahun lulus pendidikan sebelumnya
- Diasuh oleh Tenaga Pengajar berpengalaman yang profesional dibidangnya

PROGRAM S1 (Terakreditasi A dan B):
Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Hukum, Farmasi, Jurnalistik, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Design Interior, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Produk, Desain Interior, Gizi, Rekam Medis, Keperawatan, Manajemen Informasi Kesehatan, Bioteknologi, Fisioterapi, PGSD, Pendidikan Bahasa Inggris, Selengkapnya.

Syarat Mahasiswa: Lulusan SLTA Semua Jurusan dan Lulusan D3 Semua Jurusan Untuk Ekstensi D3 Ke S1 KLIK DISINI

PROGRAM S2 (Terakreditasi A dan B):
Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi, Magister Hukum, Magister Ilmu Komputer, Magister Administrasi Publik, Magister Administrasi Rumah Sakit, Selengkapnya .

Syarat Mahasiswa: Lulusan S1 Dan D4 Semua Jurusan

PILIHAN JADWAL KULIAH

Mahasiswa Kelas Karyawan dapat memilih jadwal kuliah, yaitu:

- Kelas Malam : Senin – Jumat: Jam 19.00 – 21.30 WIB + Blended Learning
- Kelas Sabtu Pagi : Jam 07.00 – 14.30 WIB + Blended Learning
- Kelas Sabtu Siang : Jam 14.30 – 22.00 WIB + Blended Learning

KAMPUS BISA DIPILIH:
- Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta
- Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
- Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, Bekasi
- Kampus Lain: Kampus Daerah Lain KLIK DISINI

PENDAFTARAN ONLINE
Untuk memudahkan, silahkan Mendaftar Online KLIK DISINI

KANAL WHATSAPP
Ikuti Kanal Whatsapp Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul KLIK DISINI

S2 Akuntansi

S2 Akuntansi

Berikut ini kami sampaikan informasi tentang Program Magister (S2) Akuntansi Universitas Esa Unggul sebagai berikut: Program Studi: Magister Akuntansi (Maksi) Akreditasi BAN-PT: Unggul Gelar Lulusan: M.Ak (Magister Akuntansi) Masa Studi: 4 Semester Konsentrasi:– Akuntansi sektor Publik– Akuntansi sektor Bisnis– Audit Syarat Mahasiswa:- Lulusan Program Sarjana (S1) Semua Jurusan- Lulusan Program Diploma 4 (D4) Semua JurusanPilihan Waktu Kuliah: Waktu kuliah dapat dipilih oleh mahasiswa sebagai berikut: Kelas Malam: Senin - Jumat: Jam 19.00 - 21.30 WIB + E-Learning Kelas Sabtu Pagi: Jam 07.00 - 14.30 WIB + Elearning Kelas Sabtu Siang: Jam 14.30 - 22.00 WIB  + Elearning E-Learning adalah proses belajar mengajar melalui Multi Acces Learning (MAL) dimana Bahan Ajar, Diskusi, Tugas dan Quiz diakses di internet 24 jam sehari, ditambah kuliah tatap muka 3 kali dan ujian 2 kali di kelas dalam satu semester.Pilihan Kampus:Mahasiswa dapat memilih kampus di bawah ini:- Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta- Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang- Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, Bekasi Sertifikat Akreditasi: Biaya Kuliah dan Pendaftaran KLIK DISINITentang Program StudiProgram Studi Magister Akuntansi dimaksudkan untuk turut serta menciptakan manajer dan pemimpin yang berkemampuan untuk  mengolah dan memanfaatkan informasi akuntansi  bagi pengambilan keputusan yang dapat mendorong peningkatan efisiensi dan efektifitas serta nilai organisasi. Oleh karena itu proses pembelajaran pada program MAKSI  menerapkan pola gabungan antara metode interaktif dan metode penelitian mandiri. Metode tersebut menuntut mahasiswa untuk melakukan 3 kegiatan pembelajaran secara intensif yang meliputi membaca, berdiskusi dan menulis secara mendalam yang diharapkan dapat membentuk mahasiswa agar memiliki kemampuan mencerna, menganalisis, merumuskan dan menarik kesimpulan. Dengan demikian, mahasiswa diharapkan dapat mengembangkan dan memanfaatkan konsep, tool dan teknik akuntansi yang relevan dengan kebutuhan organisasi.Keseluruhan proses pembelajaran pada program MAKSI tercermin pada kurikulum yang dirancang untuk menghasilkan manajer dan pemimpin yang inovatif dan persuasif dalam menjadikan akuntansi dan profesi akuntan sebagai pilar utama bagi kemajuan dan keberhasilan pencapaian visi dan misi organisasi melalui pengembangan dan implementasi governance, risk manajemen dan sistem pengendalian yang efektif.Tujuan dan Sistem PendidikanMenggunakan The Triangle Method dengan pendekatan multidimensi yang mempromosikan hubungan erat antara dosen, mahasiswa dan tenaga ahli (praktisi) dari dunia industri dan organisasi pemerintah, sehingga mahasiswa benar-benar memahami complex structures, functions, and roles dalam sebuah organisasi bisnis, serta dapat memberikan solusi dengan memadukan concepts, views, professional knowledge and techniques dalam manajemen. Visi Menjadi Program pendidikan manajemen bidang Akuntansi Sektor Bisnis, Akuntansi Sektor Publik dan Audit pada jenjang strata2 (S2-Magister) yang unggul dalam pengembangan intelektual, keahlian, etika dan emosi serta kematangan alumni. Misi Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran akuntansi yang terbaik dalam rangka membangun sumberdaya manusia yang berpegang teguh pada moral dan etika. Mengembangkan ilmu pengetahuan yang berwawasan global, menghargai nilai-nilai keragaman dan adaptif terhadap perubahan melalui kegiatan penelitian. Memberikan sumbangan pemikiran yang bermanfaat bagi lingkungan kesejahteraan umat. Program Studi MAKSI UEU dirancang untuk memberikan keunggulan berikut: Materi pengajaran yang akomodatif dan responsif terhadap perkembangan terkini dari riset akademik, riset terapan dan paraktek profesi dibidang akuntansi, auditing dan governance. Tebaga pengajar dengan kredensial akademik dan jejak rekam pengalaman yang kuat, Metode pembelajaran interaktif dalam pola yang terstruktur dan jejaring yang luas kalangan akademisi, konsultan, praktisi, asosiasi profesi dan regulator. Tujuan & Sistem Pendidikan Akuntansi merupakan instrumen yang sangat menentukan dalam proses governance dan manajemen setiap organisasi, baik organisasi pemerintahan, perusahaan maupun organisasi nirlaba. Pelaporan keuangan, pengukuran kinerja, manajemen risiko, pengendalian internal dan audit merupakan area disiplin ilmu dan praktek akuntansi yang menjadi instrumen penting untuk mewujudkan trnsaparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi dan fairness (TARIF) sebagai prasyarat bagi terciptanya good (corporate) governance dan good management dalam penyelenggaraan organisasi. Program Magister Akuntansi (MAKSI) Universitas Esa Unggul bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kontribusi professional di bidang akuntansi terhadap pengembangan dan implementasi prinsip TARIF dalam proses pengambilan keputusan dan pelaksanaan kegiatan organisasi, baik pada level strategis maupun opperasional, dalam rangka untuk mewujudkan good (corporate) governance dan good management serta meningkatkan nilai organisasi bagi para pemangku kepentingan (stakeholder).Fasilitas Untuk menunjang proses pembelajaran dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi, telah tersedia beberapa fasilitas laboratorium, seperti Laboratorium Akuntansi, Laboratorium Perpajakan, Laboratorium Statistik, Software Alliance Program : Fundamental dan Financial, Laboratorium Enterprise Resource Planning (by SAP) Lab Komputer :  Komputer : Microsoft Office Akuntansi Manajemen Akuntansi Biaya TOEFL dan Business English Statistik Ekonometrika Riset Operasional Value Plus Accounting Metodologi Penelitian Software Alliance Program : Fundamental dan Financial Perpustakaan  :Buku Teks Di Perpustakaan International Marketing Management, Subhash C. Jain, South Western, 2005 A Preface to Marketing Management; J. Paul Peter, McGraw-Hill, 2006 Akuntansi Biaya; Milton F. Usry, Erlangga Akuntansi Manajemen; Mulyadi Blue Ocean Strategy; W.Chan Kim,Harvard Business, 2005 Business Models: a Strategic Management Approach,Allan Afuah, Mc Graw, 2004 Consumer Behavior; Leon G. Schiffman , Prentice Hall, 2007 Corporate Finance; Ricard A. Brealey, McGraw-Hill, 2006 Cost and Managerial Accounting Jack Gray, McGraw-Hill Customer Relationship Management : Concepts and tools; Francis Buttle, Bayu Media, 2007 Global Marketing Management A Strategic Perspective”; Brian Toyne, Allyn & Bacon, 2005 Manajemen SDM; Gary Dessler, Prenhalindo, 2005 Manajemen Strategik; Abdul Wahab Abdoel Kadir, Pramita Press, 2007 Marketing Management AStrategic Decision Making Approach”, John W. Mullins, McGraw Hill, 2005 Marketing Management; Philip Kotler, Prentice-Hall, 2003 Marketing Research for Beginner : Panduan Praktis riset pemasaran bagi pemula; Prima Ariestonandri, Andi, 2006 Metodologi Penelitian Bisnis ; H. Moh. Pabundu Tika, Bumi Aksari, 2006 Multinational Marketing Management; Warren J. Keegan, Prentice-Hall, 2004 Operations Research Applications and lgorithms; Wayne L. Wiston, PWS,2005 Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005 Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005 Principles of Marketing, Philip Kotler, Prentice Hall, 2004 Retail Marketing Management; David Gilbert, Prentice Hall, 2003 Studi Kelayakan Bisnis; Iban Sofyan, Graha Ilmu, 2004 Jurnal Internasional Forum Ilmiah INDONUSA Mencerdaskan Bangsa:, UIEU, 2008 Forum INOVASI; FISIP UI, 2003 Jurnal Ekonomi & Bisnis Indonesia; 2003 Jurnal Ekonomi Media Ilmiah INDONUSA; UIEU, 2006 Jurnal Ekonomi TELESKOP; STIE YAI, 2007 Jurnal Ekonomi; STEI, 2004 Jurnal Ekonomi; Tarumanagara, 2005 Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis Wacana STIE-Gandhi; STIE Gandhi, 2006 Jurnal Ilmiah SUTISNING; UKIP, 2007 Jurnal Organisasi & Manajemen; Univ Terbuka, 1007 Jurnal Organisasi dan Manajemen; Univ. Terbuka, 2007 Jurnal Reformasi Ekonomi; Lspeu Indonesia, 2007 Kompetensi; Univ. Cokroaminoto Yogyakarta, 2003 Pangsa Jurnal Ekonomi dan Studi Pembangunan; Univ Muhammadiyah Yogyakarta, 2003 E-Journals Business Communications Review Business Economics Investment Management Weekly Journal of Banking and Financial Services Journal of Business Strategies Journal of Database Management Journal of Global Information Management Journal of Leadership and Organizational Studies Management International Review Management Quarterly Management Science Management Today Marketing Science Marketing Week Product Management Today Public Management Supply Chain Management Review Total Quality Management & Business Excellence Skripsi Analisa Penentuan Portofolio Optimal dengan Menggunakan Model Indeks Tunggal dari 20 Saham Unggulan tahun 2003-2005 di Bursa Efek Jakarta; Herny, 2006 Analisa Penentuan Portofolio Optimal dengan Menggunakan Model Indeks Tunggal dari 20 Saham Unggulan tahun 2003-2005 di Bursa Efek Jakarta; Herny, 2006 Analisa Pengaruh Beberapa Faktor Fundamental dan Risiko Sistematis Terhadap Harga Saham Perusahaan Yang tergabung Dalam Saham LQ 45 di Bursa Efek Jakarta (BEJ ) Periode 2001-2006 Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Membeli pada SPBU Petronnas; Achmad Agus Setiawan, UIEU, 2008 Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Price Earning Ratio Pada Perusahan – Perusahaan LQ 45 di Bursa Efek Jakarta Tahun 2004-2006; Dina Primadini, 2008 Analisis Pengaruh Faktor Internal dan Eksternal Terhadap Harga Saham LQ 45 di Bursa Efek Jakarta (BEJ); Ester Selviana, UIEU, 2007 Analisis Pengaruh Faktor Produk, Harga, Promosi dan Distribusi Terhadap Perilaku Konsumen dalam Berbelanja di Pasar Swalayan Ramayana; Yeyen Yuliana, UIEU, 2006 Analisis Perbandingan Tingkat Penjualan TV LG Wilayah Asia, Middle East dan Africa; Najha, UIEU, 2007 Hubungan Kualitas Pelayanan BCA Bizz dengan Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Central Asia, Tbk. Kantor Cabang Pembantu Taman Sari Jakarta; Billy Tanu Subiakto, UIEU, 2007 Pengaruh Faktor-faktor Pembelian Sabun Mandi Kesehatan Lifebuoy Terhadap Jumlah Pembelian; Sarifah, UIEU, 2007 Pengaruh Kepuasan Pelayanan Konsumen Terhadap Volume Pengiriman Barang pada PT. Djakarta LLOYD; Ira Veranthy, UIEU, 2002 Tesis Analisis Determinan Kinerja Reksa Dana Saham di Indonesia dengan Error Correction Model (ECM) Engel Granger; Septi Satriana Sumanthi, UIEU, 2008 Analisis Hubungan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor dengan Prestasi Kerja Penguji Studi Kasus Pada Dinas Perhubungan Kota Bandung; Kusmajadi Moch. Musa, UIEU,2003 Analisis Pengaruh Faktor Fundamental dan Risiko Sistematis Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta; Yosevin Karnawati, UIEU, 2007 Analisis Pengaruh Restitance to Change dan Brand Equity Terhadap oyalitas Konsumen Stikko Finger; Budi, UIEU, 2007 Analisis Sosial Ekonomi Pariwata Alam; Liesi Diana Susilo, UIEU, 2002 Analysis Preferensi Orang Tua Siswa Terhadap Jasa Pendidikan SLTP Budaya di Jakarta Barat; Ade Chandra, UIEU, 2007 Identifikasi Indikator Kegiatan Bank Perkreditan Rakyat di Wilayah Jabodetabek; Bowo Widyohartadi, UIEU, 2007 Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Direktorat Pengawasan Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja Departemen Tenaga Kerja dan Transmigasi R.I; Agusa Sunaryo, UIEU, 2007 Pengaruh Mutu Produk dan Distribusi Terhadap kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Produk Foam PT. IFI Sentra; Edhie Setiawan, UIEU, 2007 Pengaruh Pelatihan dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Kratau Steel; Romulus Hutagalung, IEU, 2005 Pengaruh Pengawasan, Motivasi, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Harian Lepas Pada PT. Sparindo Alfa Persada; Harsono, UIEU 2007 Kurikulum Konsentrasi Dalam rangka antisipasi dan penyesuaian terhadap perkembangan displin ilmu akuntansi dan kebutuhan akan jasa profesi akuntan dalam upaya mewujudkan good (corporate) governance dan good management dalam penyelenggaraan organisasi yang sejalan dengan upaya peningkatan kinerja dan optimalisasi nilai organisasi bagi para pemangku kepentingan, program MAKSI UIEU menawarkan konsentrasi yang sesuai dengan kebutuhan tersebut yaitu: 1. Konsentrasi Akuntansi Sektor bisnis Pelaporan keuangan menjadi isu yang sangat penting dalam proses pengambilan keputusan yang berkaitan dengan transaksi keuangan dan permodalan perusahaan. Konsep dasar, prinsip, standar dan current issue yang muncul dalam prkatek pelaporan keuangan perusahaan merupakan materi utama yang dibedah, dikritisi, dan di rekonstruksikan agar relevan dengan kebutuhan komunitas pelaku bisnis, pasar modal dan pasar keuanganDemikian pula, peningkatan terhadap daya saing, kinerja dan good (corporate) governance serta good managementmerupakan tuntunan utama dari Stakeholder setiap organisasi. Pengukuran kinerja dari perspektif keuangan dan non keuangan, pengendalian internal dan manajemen resiko merupakan instrumen utama yang dapat digunakan oleh manajemen untuk memenuhi tuntutan dimaksud Mata Kuliah Konsentrasi : 1. Akuntansi Manajemen Untuk Pengambilan Keputusan   2. Pengukuran Kinerja Perusahaan   3. Analisa Laporan Keuangan dan Kinerja Perusahaan   Konsentrasi Akuntansi Sektor Publik Good & clean government, anti korupsi dan peningkatan akuntabilitas merupakan keniscayaan yang perlu dipenuhi oleh setiap pejabat publik. Kegagalan memenuhi hal tersebut dapat membawa pejabat atau mantan pejabat public berurusan dengan KPK, Tim pemberantasan korupsi (TIPIKOR) bahkan masuk tahanan. Konsep, prinsip dan praktek penyelenggaraan pemerintahan yang akuntabel dan didukung oleh proses manajemen risiko sektor publik dapat membantu instansi dan pejabat publik mencapai good & cleangovernment serta terhindar dari resiko harus berurusan dengan hal yang tidak diinginkan. Mata Kuliah Konsentrasi: Akuntabilitas dan Pengukuran Kinerja Sektor Publik Analisa Dampak Kebijakan dan Regulasi Sektor Publik Analisa Laporan Keuangan & Pertanggung Jawaban Pemerintahan Konsentrasi Audit Good (corporate) governance serta good management akan dapat terwujud secara berkelanjutan apabila didukung oleh pelaksanaan fungsi pengawasan yang efektif. Salah satu mekanisme utama pengawasan adalah pelaksanaan audit secara reguler dan insidental terhadap aspek kepatuhan, keuangan dan perencanaan serta operasional dalam penyelenggaraan organisasi. Filosofi, konsep, etika, teori, pendekatan, proses dan teknik audit menjadi materi utama pembahasan agar sejalan dengan kebutuhan untuk peningkatan efektivitas fungsi pengawasan. Mata Kuliah Konsentrasi: Audit atas Laporan keuangan Audit Kinerja Investigasi Kecurangan Dosen Pengajar Achmad Fauzi,SE,Akt,Msi Dr.Ade Achmad Rozi,MBA Dr. Amilin ,SE,Akt,MSi Desi Aryanti,E, MSi Djaja Hendrawan,SE,MF,MBA Ella Kartika,SE,Akt,MM Drs Haryanto Kadi, M.Sc Dr. Heryanto S,Gani,SE,Skt,Msi. Dr. Hermiyeti,Akt,M Ak, Higma Nur A,SE,Akt,Msi Irwan Djaja, SE,MappFin. Prof. H. Muindro Renyowijoyo,Akt, PhD Prof.Dr.Musa Hubeis, MS, Dipl.Ing. DEA Dr. MF Arrozi,SE,Akt,Msi Nur Diana,SE,Msi Ratih Handayani,SE, Msi Rury Widjaya W. SE,Akt,Msi Rico Lesmana,SE, MSi Roro Srirachmawati,SE,Akt,Msi Sudarwan, Akt,PhD,QIA,CCSA Susanto Salim,SE, MM Ak, CPA Prof. Dr. Syahrudin Rasul Drs Umansyah,Akt,MSi Dr.Wiwik Utami,SE,Akt,Msi. Yuli Noor Kusumawati,SE,Msi

Lihat selengkapnya

Magister Manajemen

Magister Manajemen

Berikut ini kami sampaikan informasi tentang Program Magister (S2) Manajemen Universitas Esa Unggul sebagai berikut: Program Studi: Magister Manajemen (MM) Status Akreditasi https://lamemba.or.id/: Baik Sekali Gelar Lulusan: MM. (Magister Manajemen) Masa Studi: 4 Semester Konsentrasi:– Magister Manajemen Keuangan/Finance– Magister Manajemen Pemasaran/Marketing– Magister Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM)Kurikulum Magister Manajemen :   Syarat Mahasiswa:- Lulusan Program Sarjana (S1) Semua Jurusan- Lulusan Program Diploma 4 (D4) Semua JurusanPilihan Waktu Kuliah: Waktu kuliah dapat dipilih oleh mahasiswa sebagai berikut: Kelas Malam: Senin - Jumat: Jam 19.00 - 21.30 WIB + E-Learning Kelas Sabtu Pagi: Jam 07.00 - 14.30 WIB + Elearning Kelas Sabtu Siang: Jam 14.30 - 22.00 WIB  + Elearning E-Learning adalah proses belajar mengajar melalui Multi Acces Learning (MAL) dimana Bahan Ajar, Diskusi, Tugas dan Quiz diakses di internet 24 jam sehari, ditambah kuliah tatap muka 3 kali dan ujian 2 kali di kelas dalam satu semester.Pilihan Kampus:Mahasiswa dapat memilih kampus di bawah ini:- Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta- Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang- Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, BekasiBiaya Kuliah Dan Pendaftaran KLIK DISINI Terakreditasi Internasional (ASIC) Program Studi Magister Manajemen (MM), yang didirikan pada tahun 1993 dan sampai saat ini telah memiliki alumni sekitar 1500 orang lebih dan mahasiswa yang aktif mencapai sekitar 400 orang. Alumni Program Studi MM sangat unik karena memiliki berbagai karakter, yang sangat dibutuhkan dalam era globalisasi dan era informatika, karena pendidikannya diarahkan agar alumni memiliki kemampuan menulis, kemampuan membaca dan kemauan belajar yang tinggi. Komitmen Program Pascasarjana tidak diragukan lagi, baik menyangkut kualitas pendidikan yang sanggup bersaing, biaya pendidikan diusahakan terjangkau oleh masyarakat dan pelayanan yang efisien. Pelayanan selalu diusahakan prima. Program Pascasarjana selalu mengkaitkan kegiatan belajar mengajar untuk pembentukan leadership, intergritas dan pengembangan kompetensi alumni. Dengan pengalaman pengelolaan pendidikan selama sepuluh tahun dan komitmen pengelola yang tinggi terhadap kualitas, maka didirikan berbagai program studi lainnya.Tujuan dan Sistem PendidikanMenggunakan The Triangle Method dengan pendekatan multidimensi yang mempromosikan hubungan erat antara dosen, mahasiswa dan tenaga ahli (praktisi) dari dunia industri dan organisasi pemerintah, sehingga mahasiswa benar-benar memahami complex structures, functions, and roles dalam sebuah organisasi bisnis, serta dapat memberikan solusi dengan memadukan concepts, views, professional knowledge and techniques dalam manajemen.Sasaran utama dari Program Pasca Sarjana Universitas Esa Unggul adalah terbentuknya lulusan yang memiliki jiwa kepemimpinan, integritas, kompetensi dan daya saing yang tinggi.  Keempat sasaran ini dicapai dengan membangun budaya akademik, melalui peningkatan analytical ability, reading ability, learning ability and writing ability. Visi Menjadi lembaga pendidikan manajemen yang menghasilkan magister yang mempunyai kemampuan manajerial, memiliki jiwa kepemimpinan dan kewirausahaan dalam pengelolaan organisasi profit maupun non profit yang mampu bersaing secara global. Misi Menyelenggarakan proses pembelajaran yang berbasis kepemimpinan, kemampuan manajerial, dan kewirausahaan. Melaksanakan kegiatan penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan bidang manajemen bisnis yang mendukung pencapaian profesionalisme, kepemimpinan, kemampuan manajerial, dan kewirausahaan melalui penggunaan teknologi informasi pada dunia usaha. Melakukan pengabdian masyarakat melalui kerjasama dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memecahkan masalah-masalah yang muncul dalam kehidupan masyarakat. Melakukan kerjasama dengan asosiasi, dunia usaha, dan masyarakat untuk melakukan pengembangan kemampuan di bidang manajemen bisnis dan kewirausahaan. Tujuan Menghasilkan magister yang memiliki kemampuan manajerial dan peminpin yang profesional. Magister yang berdaya saing global Kontribusi terhadap pengembangan bidang ilmu manajemen yang bermanfaat bagi kesejahteraan umat manusia. Program studi manajemen yang bereputasi unggul. Menghasilkan magister yang memiliki kemampuan dalam pemanfaatan teknologi informasi untuk menjalankan praktek manajemen. Menghasilkan magister yang memiliki jaringan luas. Fasilitas Untuk menunjang proses pembelajaran dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi, telah tersedia beberapa fasilitas laboratorium, seperti Laboratorium Akuntansi, Laboratorium Perpajakan, Laboratorium Statistik, Software Alliance Program : Fundamental dan Financial, Laboratorium Enterprise Resource Planning (by SAP) Lab Komputer : Microsoft Office Akuntansi Manajemen Akuntansi Biaya TOEFL dan Business English Statistik Ekonometrika Riset Operasional Value Plus Accounting Metodologi Penelitian Software Alliance Program : Fundamental dan Financial Perpustakaan  :Buku Teks International Marketing Management, Subhash C. Jain, South Western, 2005 A Preface to Marketing Management; J. Paul Peter, McGraw-Hill, 2006 Akuntansi Biaya; Milton F. Usry, Erlangga Akuntansi Manajemen; Mulyadi Blue Ocean Strategy; W.Chan Kim,Harvard Business, 2005 Business Models: a Strategic Management Approach,Allan Afuah, Mc Graw, 2004 Consumer Behavior; Leon G. Schiffman , Prentice Hall, 2007 Corporate Finance; Ricard A. Brealey, McGraw-Hill, 2006 Cost and Managerial Accounting Jack Gray, McGraw-Hill Customer Relationship Management : Concepts and tools; Francis Buttle, Bayu Media, 2007 Global Marketing Management A Strategic Perspective”; Brian Toyne, Allyn & Bacon, 2005 Manajemen SDM; Gary Dessler, Prenhalindo, 2005 Manajemen Strategik; Abdul Wahab Abdoel Kadir, Pramita Press, 2007 Marketing Management AStrategic Decision Making Approach”, John W. Mullins, McGraw Hill, 2005 Marketing Management; Philip Kotler, Prentice-Hall, 2003 Marketing Research for Beginner : Panduan Praktis riset pemasaran bagi pemula; Prima Ariestonandri, Andi, 2006 Metodologi Penelitian Bisnis ; H. Moh. Pabundu Tika, Bumi Aksari, 2006 Multinational Marketing Management; Warren J. Keegan, Prentice-Hall, 2004 Operations Research Applications and lgorithms; Wayne L. Wiston, PWS,2005 Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005 Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005 Principles of Marketing, Philip Kotler, Prentice Hall, 2004 Retail Marketing Management; David Gilbert, Prentice Hall, 2003 Studi Kelayakan Bisnis; Iban Sofyan, Graha Ilmu, 2004 Jurnal Internasional Forum Ilmiah INDONUSA Mencerdaskan Bangsa:, UIEU, 2008 Forum INOVASI; FISIP UI, 2003 Jurnal Ekonomi & Bisnis Indonesia; 2003 Jurnal Ekonomi Media Ilmiah INDONUSA; UIEU, 2006 Jurnal Ekonomi TELESKOP; STIE YAI, 2007 Jurnal Ekonomi; STEI, 2004 Jurnal Ekonomi; Tarumanagara, 2005 Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis Wacana STIE-Gandhi; STIE Gandhi, 2006 Jurnal Ilmiah SUTISNING; UKIP, 2007 Jurnal Organisasi & Manajemen; Univ Terbuka, 1007 Jurnal Organisasi dan Manajemen; Univ. Terbuka, 2007 Jurnal Reformasi Ekonomi; Lspeu Indonesia, 2007 Kompetensi; Univ. Cokroaminoto Yogyakarta, 2003 Pangsa Jurnal Ekonomi dan Studi Pembangunan; Univ Muhammadiyah Yogyakarta, 2003 E-Journals Business Communications Review Business Economics Investment Management Weekly Journal of Banking and Financial Services Journal of Business Strategies Journal of Database Management Journal of Global Information Management Journal of Leadership and Organizational Studies Management International Review Management Quarterly Management Science Management Today Marketing Science Marketing Week Product Management Today Public Management Supply Chain Management Review Total Quality Management & Business Excellence Tesis Analisis Determinan Kinerja Reksa Dana Saham di Indonesia dengan Error Correction Model (ECM) Engel Granger; Septi Satriana Sumanthi, UIEU, 2008 Analisis Hubungan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor dengan Prestasi Kerja Penguji Studi Kasus Pada Dinas Perhubungan Kota Bandung; Kusmajadi Moch. Musa, UIEU,2003 Analisis Pengaruh Faktor Fundamental dan Risiko Sistematis Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta; Yosevin Karnawati, UIEU, 2007 Analisis Pengaruh Restitance to Change dan Brand Equity Terhadap oyalitas Konsumen Stikko Finger; Budi, UIEU, 2007 Analisis Sosial Ekonomi Pariwata Alam; Liesi Diana Susilo, UIEU, 2002 Analysis Preferensi Orang Tua Siswa Terhadap Jasa Pendidikan SLTP Budaya di Jakarta Barat; Ade Chandra, UIEU, 2007 Identifikasi Indikator Kegiatan Bank Perkreditan Rakyat di Wilayah Jabodetabek; Bowo Widyohartadi, UIEU, 2007 Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Direktorat Pengawasan Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja Departemen Tenaga Kerja dan Transmigasi R.I; Agusa Sunaryo, UIEU, 2007 Pengaruh Mutu Produk dan Distribusi Terhadap kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Produk Foam PT. IFI Sentra; Edhie Setiawan, UIEU, 2007 Pengaruh Pelatihan dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Kratau Steel; Romulus Hutagalung, IEU, 2005 Pengaruh Pengawasan, Motivasi, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Harian Lepas Pada PT. Sparindo Alfa Persada; Harsono, UIEU 2007 Dosen Pengajar 1. Dr. Abdul Haeba Ramli, SE, MM2. Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA, IPU3. Dr. Beny Witjaksono SP MM4. Dr. Darwin Simanjuntak, MBA.5. Dr. Dedi Sutan Ardani, SE, MM6. Prof. Dr. Dra. Endang Ruswanti, M.M7. Prof. Dr. Jusuf, MM8. Prof. Dr. Lia Amalia., SE., MM9. Dr. Muhammad Fachruddin Arrozi, M.Si., Akt., CA.10. Dr. Primasatria Edastama, MM11. Dr. Purwanto S.K., MSi12. Dr. Rhian Indradewa, ST.MSM. CRP13. Dr. Rina Anindita, SE., MM14. Dr. Tantri Yanuar Rahmat Syah, SE., MSM15. Dr. Unggul Kustiawan MSM

Lihat selengkapnya

Kelas Karyawan S1 Hubungan Masyarakat (Public Relations)

Kelas Karyawan S1 Hubungan Masyarakat (Public Relations)

S1 Hubungan Masyarakat (Public Relations) – Terakreditasi Nasional (BAN-PT) Hubungan Masyarakat (public relation) adalah seni menciptakan pengertian publik yang lebih baik sehingga dapat memperdalam kepercayaan publik terhadap suatu individu/organisasi. Public relation (humas) bertanggung jawab untuk memberikan informasi, mendidik, meyakinkan, meraih simpati, dan membangkitkan ketertarikan masyarakat akan sesuatu atau membuat masyarakat mengerti dan menerima sebuah situasi. PR adalah ahli komunikasi yang dapat membawa perusahaan/industri/organisasi/tokoh menjadi populer, berkembang pesat, solid, dan mendapat dukungan. Secara Internal perusahaan menjadi pusat informasi perusahaan/industri/organisasi sehingga mampu mendinamisasi, motivator dan menciptakan iklim organisasi yang kondusif sesuai dengan tuntutan zaman. Sedangkan secara eksternal menjadi manager komunikasi dari pimpinan/perusahaan dalam menghadapi pers dan masyarakat. Seorang PR diharapkan untuk membuat program-program dalam mengambil tindakan secara sengaja dan terencana dalam upaya-upayanya mempertahankan, menciptakan, dan memelihara pengertian bersama antara organisasi dan masyarakatnya. Kompetisi Lulusan Lulusan Program Studi Hubungan Masyarakat (Public Relations) Universitas Esa Unggul dibekali dengan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan untuk menciptakan pengertian publik yang lebih baik sehingga dapat memperdalam kepercayaan publik terhadap suatu individu atau organisasi; memberikan informasi, mendidik, meyakinkan, meraih simpati, dan membangkitkan ketertarikan masyarakat akan sesuatu atau membuat masyarakat mengerti dan menerima sebuah situasi; membawa individu ataupun organisasi menjadi populer, berkembang pesat, solid, dan mendapat dukungan; secara internal organisasi menjadi pusat informasi organisasi sehingga mampu mendinamisasi, motivator dan menciptakan iklim organisasi yang kondusif sesuai dengan tuntutan zaman; secara eksternal organisasi menjadi manager komunikasi dalam menghadapi pers dan masyarakat; dan membuat program-program dalam mengambil tindakan secara sengaja dan terencana dalam upaya-upayanya mempertahankan, menciptakan, dan memelihara pengertian bersama antara organisasi dan masyarakatnya. Menyusun perencanaan dan melakukan analisis atas problema komunikasi kehumasan yang berorientasi kepada customer relation management. Menjadi tenaga profesional yang handal di bidang pemasaran dan kehumasan dalam komunikasi publik media massa dan multimedia. Sertifikat Akreditasi VISI, MISI DAN TUJUAN Visi Pada tahun 2033, mampu menjadi fakultas yang unggul di bidang ilmu komunikasi, mampu membangun jiwa kemandirian, berbasis teknologi informasi serta diperhitungkan di lingkungan Asia Tenggara. Misi Melaksanakan pendidikan ilmu komunikasi yang berbasis teknologi informasi dan mampu membangun jiwa kemandirian. Menyelenggarakan kegiatan penelitian di bidang komunikasi melalui kerjasama dengan pemerintah, media dan institusi lainnya. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat di bidang komunikasi melalui kerjasama dengan pemerintah, media dan institusi lainnya. Tujuan Menghasilkan lulusan yang menguasai teori dan konsep-konsep dibidang ilmu komunikasi. Menghasilkan lulusan yang mempunyai keterampilan memanfaatkan teknologi informasi. Menghasilkan lulusan yang mampu bersaing secara global di bidang komunikasi. Proses Pembelajaran Masa Orientasi Mahasiswa baru diawali dengan pembekalan softskill (training: ESQ, leadership, entrepreneur, communication, dan self confidence). Progam Bahasa Inggris secara komperehensif (TOEFL & TOEIC). Kemajuan belajar mahasiswa dievaluasi berdasarkan sistem evaluasi kemajuan belajar yang meliputi ujian tengah semester, ujian akhir, kuis, dan penyelesaian tugas rumah dan praktikum. Pembelajaran berbasis Hybrid Learning (intranet dan internet sebagai alat komunikasi antar dosen dan mahasiswa dalam aplikasi materi ajar, pemberian tugas, dan referensi. Praktikum di Laboratorium dengan fasilitas terbaik. Bimbingan Akademik. Mengadakan Kuliah Umum dan Dosen Tamu dari pakar dan praktisi profesional. Mengadakan Seminar, Lokakarya, Pelatihan dan Diskusi interaktif. Ekstrakulikuler melalui Unit Kegiatan Mahasiswa. Praktek Kerja Lapangan di perusahaan nasional dan multinasional. KARIR Profesi dan Karir Lulusan Sarjana Hubungan Masyarakat dapat bekerja dan berkarir di berbagai instansi pemerintah maupun swasta (BUMN, hotel, rumah sakit, pemerintah daerah, partai politik, travel, dan lain-lain) sebagai manajer humas profesional (public relation officer); pembawa acara atau presenter; protokoler kenegaraan atau swasta; event organizer (business, entertainment, social marketing); publishing (coordinator, copywriter, graphic artist, designer); corporate secretary (juru bicara, konseptor dan penasehat bagi CEO); promotion coordinator (komersial, sosial); public relation consultant; community development; koordinator hubungan dengan pers; koordinator kampanye bisnis dan politik. Prospek Profesi Lulusan lainnya : Pejabat Humas Profesional (Public Relations Officer) di perusahaan Swasta, Departemen, Hotel, Rumahsakit, Pemda, Partai, Travel. Pembawa Acara : Presenter. Protokoler Kenegaraan atau Swasta. Event Organizing : Business, Entertainment, Social Marketing. Publishing: Coordinator, Copywriter, Graphic Artist, Designer. Sekretaris Pimpinan: Juru Bicara, Konseptor pimpinan, Penasehat pimpinan. Promotion Coordinator : Komersial, Sosial. Consultant Public Relations. Pengembangan Masyarakat (Community Development). Koordinator Hubungan dengan Pers. Koordinator Kampanye Business dan Politik. Mediator/Negotiator Esa Unggul Career Center : Sebagai lembaga yang membantu membentuk lulusan yang trampil, mahir dan berkepribadian untuk menghadapi tantangan dunia kerja melalui program pelatihan dan pengembangan. Menyediakan informasi peluang kerja bagi mahasiswa dan lulusan UEU di jaringan komunikasi konvensial dan elektronik Mengelola jaringan komunikasi (networking) antara alumni. Mengembangkan kerjasama dengan lembaga profesi, bisnis, pelayanan kesehatan, industri jasa dan manufaktur dalam rangka penyaluran SDM lulusan UEU KERJASAMA Memiliki jaringan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat (Tridarma Perguruan Tinggi), serta praktek kerja dan magang mahasiswa, dengan beberapa perguruan tinggi / industri, baik di dalam dan di luar negeri, antara lain: Universiti Kebangsaan Malaysia (Malaysia) George Mason University (USA). BakoHUMAS Depkominfo Media On Line P21.com Perhumas PERTAMINA PT. Arga Bangun Bangsa PT. Bank Bukopin, Tbk PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk PT. Bintang Advis Multimedia (Cek Ricek) PT. First Media, Tbk PT. Intellisys Tri Pratama PT. Jobecs Indonesia PT. MNC Sky Vision PT. Rimbun Job Agency Anteve Global TV Indosiar Metro TV O Channel RCTI SCTV TPI Trans 7 Trans TV TV One TVE TVRI RRI Bens Radio Elshinta FM Tri Jaya FM detik.com Indopos Kompas kompas.com Media Indonesia Poskota Republika Mustika Ratu Adnyana Advertising BBDO advertising Dwi Sapta Advertising PR P&G PR Unilever KURIKULUM DOSEN PENGAJAR Agus Firmansyah, S.Sos, M.I.Kom Drs. A. Rahman, MS. Amar Nugraha, S.Sos, M.I.Kom Arie Nugraha, S.Sos,M.Si Drs. Arifin Saleh Harahap, M.Si Ario Pamungkas, S.Kom, M.Si Dr. Ballian Siregar, S.Sos, M.Si Bambang Sujati, SE, MM Bugi Satrio Adiwibowo, S.E, M.I.Kom, Ph.D Drs. Dani Vardiansyah Noor, M.Si Defri Dahler, SE, MM Dr. Erna Febriani, S.Si, M.Si Erwan Baharudin, S.Sos, M.Si Euis Heryati, S.Sos. MM, M.Ikom Euis Nurul Bahriyah, SE, M.Si Helmi Geisfarad, S.Sos, M.I.Kom Heriyanti, ST, M.Ikom Drs. Herry Kuswita, M.Si Ikbal Rachmat, ST, MT Indra Jaya, SE, M.Si Indriati Yulistiani, S.Sos, M.Si Irma Roosmala Dewi, S.IP,M.Si Ivanina Zuhdi Pane, S.Sos., M.S. Drs. M. Jamiluddin Ritonga, MS. Muh. Ruslan Ramli, S.Sos., M.Si., Ph.D Nilam Rakhmawati, S.Sos, M.Com Nur Indah Yusari, S.Pd, M.Hum Nuria Astagini, S.Sos, M.Si Paundra Jhalugilang, S.Hum, M.Si R. Ahmad Reza Indrayana, S.Sos, M.Ikom Resman Muharul Tambunan, SE, M.Si Safiani A. Faaroek, SE, M.Ikom Sahira Humaira, S.IKom, M.Si Sumartono, S.Sos, M.Si. Dr. Syahrial Syarbaini, M.A Syurya Muhammad Nur, S.Pd. M.Si Vience Mutiara Rumata, S.Sos, MGMC Waslam, S.S, M.Si Youna Chatrine Bachtiar, S.S, M.Ikom Yumelda Sari, , S.Sos, M.Si FASILITAS Laboratorium Komputer Laboratorium Mac Book Studio Fotografi Studio Televisi Studio Media Conference Master Control Room TV Studio Radio Studio E-Learning Lapangan Basket Lapangan Futsal Lapangan Voli Perpustakaan BI Corner Tokopedia Corner Masjid Baitul Gafur Arena Wall Climbing Kantin

Lihat selengkapnya

S1 Public Relation

S1 Public Relation

Program Studi S1 Public Relation adalah salah satu program studi yang ada di Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul dengan keterangan sebagai berikut: PROGRAM STUDI: S1 PUBLIC RELATION Peringkat Akreditasi BAN PT: A MASA STUDI: Lulusan SLTA: 4 Tahun (8 Semester) Lulusan D3: 1,5 Tahun (3 Semester) WAKTU KULIAH: Waktu kuliah dapat dipilih yaitu: Senin – Jumat Jam 19.00 – 21.30 WIB Senin – Jumat (E-Learning) dan Sabtu Jam 07.00 – 14.30 WIB Senin – Jumat (E-Learning) dan Sabtu Jam 14.30 – 22.00 WIB PILIHAN KAMPUS: Kampus Utama : Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta 11510 Kampus Tangerang : Jalan Citra Raya Boulevard – Ecopolis SA Blok VD. 02, Citra Raya, Tangerang Kampus Bekasi : Komplek Office Park Blok 5 No. 11 – 17, Jl. Boulevard Raya, Kota Harapan Indah, Bekasi DESKRIPSI PROGRAM STUDI Hubungan Masyrakat yang populer disebut dengan Public Relations (PR), mempelajari ilmu dan keterampilan yang menyangkut usaha untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara badan / lembaga / organisasi dengan masyarakat melalui proses komunikasi timbal balik yang menghasilkan reputasi positif perusahaan. Sejalan dengan semakin tingginya kebutuhan pengelolaan reputasi organisasi dan merk, serta persaingan antar organisasi, dibutuhkan praktisi Public Relations yang memiliki ketajaman visi komunikasi yang strategis. Lulusan bidang studi ini dibekali kemampuan menyusun, mengelola dan melindungi reputasi organisasi (reputation management) dan teknik Public Relations yang ditujukan kepada stakeholder internal dan eksternal. PROFESI DAN KARIR Lulusan Program Studi Public Reltion dapat berkarir sebagai Public Relation Officer, Manajer Kampanye, Juru Bicara, Negosiator Politik, Branding Image Supervisor, Even Organizer, berbagai organisasi profit - non profit (konstitusi pemerintah, perusahaan swasta, LSM, par-pol dan lain-lain)

Lihat selengkapnya

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

@media screen and (max-width: 400px) { #emf-li-37 .emf-field-grid td:nth-of-type(1):after {content: "Baik"} #emf-li-37 .emf-field-grid td:nth-of-type(2):after {content: "Sedang"} #emf-li-37 .emf-field-grid td:nth-of-type(3):after {content: "Buruk"} } #emf-container, #emf-container-outer #emf-form-shadows{box-sizing: border-box;-webkit-box-sizing: border-box;-moz-box-sizing: border-box;width:640px} @media screen and (max-width: 656px) {#emf-container,#emf-container-outer #emf-form-shadows {width: 100%;} } function is_iframe() { return false; } EmailMeForm FORMULIR PENDAFTARANProgram Kelas Paralel/Karyawan Universitas Esa Unggul DATA PRIBADISilahkan isi data pribadi anda di bawah ini Nama Lengkap * Nama Panggilan Nama Gadis Ibu Kandung * Tanggal Lahir * DD / MM / YYYY Tempat Lahir * Agama Jenis Kelamin PriaWanita Status Pekerjaan BekerjaBelum Bekerja Status Perkawinan Belum MenikahMenikahDuda/Janda Ukuran Jaket * SMLXLXXL Email * Nomor KTP * No Telepon Lainnya Alamat Tempat Tinggal * Nomor HP * PROGRAM STUDI DAN WAKTU KULIAHPilih Program Studi, Tempat dan Waktu kuliah Hari Kuliah Yang dipilih Senin-Jumat (Malam) Sabtu: Jam 07.00-14.30 WIBSabtu: Jam 14.30-22.00 WIB Anda Lulusan SMU/KD3S1Pindahan Program yang dipilih S1 ManajemenS1 AkuntansiS1 PsikologiS1 Public RelationsS1 Marketing CommunicationsS1 JurnalistikS1 PenyiaranS1 PsikologiS1 HukumS1 Perencanaan Wilayah & KotaS1 Teknik IndustriS1 Teknik SipilS1 Teknik InformatikaS1 Sistem InformasiS1 Desain Komunikasi VisualS1 Desain ProdukS1 Desain InteriorS1 Kesehatan MasyarakatS1 GiziD3 Rekam MedisD3 Survei dan PemetaanS1 KeperawatanS1 Terapan Manajemen Informasi KesehatanS1 BioteknologiS1 FarmasiS1 FisioterapiS1 Pendidikan Guru SDS1 Pendidikan Bahasa InggrisS2 Magister ManajemenS2 Magister AkuntansiS2 Magister Administrasi PublikS2 Magister HukumS2 Magister KomunikasiS2 Magister Ilmu Komputer Pilihan Kampus Kampus UtamaKampus TangerangKampus SerpongKampus Bekasi LATAR BELAKANG PENDIDIKANSilahkan Isi Pendidikan Terakhir Anda Nama SMU/K/PTN/PTS * Alamat SMU/K/PTN/PTS Jurusan Fakultas IPK/Nilai Rata-Rata Tahun Lulus Jumlah SKS yg ditempuh Khusus Mahasiswa Pindahan dari Perguruan Tinggi Lain PEKERJAANSilahkan isi data pekerjaan anda Status Tidak BekerjaBekerjaWiraswastaLain-lain Nama Perusahaan Jabatan Alamat Perusahaan No. Telepon Kantor PENGUASAAN BAHASA ASINGKemampuan anda dalam berbahasa asing Bahasa Baik Sedang Buruk Membaca 1 2 3 Menulis 1 2 3 Berbicara 1 2 3 BIAYA STUDI DAN LAIN-LAINSumber Biaya Studi dan Rencana Pembayaran Biaya Studi dari Orang Tua/WaliSendiriTugas Belajar/Beasiswa/Perusahaan Nama Orang Tua/Wali Pekerjaan Orang Tua/Wali Alamat Orang Tua/Wali Informasi Diperoleh dari Perusahaan/InstansiSuratSpandukFaxSMSEmailInternetRekomendasiKoran/MajalahSekolahRekan KerjaTeman SekolahKeluargaMencari Sendiri PENYERAHAN BERKAS PENDAFTARANSilahkan tentukan jadwal anda menyerahkan berkas pendaftaran ke Bagian Pendaftaran di kampus. Anda bisa memilih hari Senin-Sabtu, kecuali hari besar. Jadwal * DD / MM / YYYY Noted: Tanggal penyerahan berkas paling lambat akhir Pendaftaran Gelombang 3 (jika kapasitas kelas masih tersedia) PERIKSA KEMBALI DATA ANDASilahkan periksa kembali data yang telah anda isi di atas, jika sudah benar silahkan klik tombol "KIRIM" di bawah ini if (typeof jQuery == 'undefined'){ document.write(unescape("%3Cscript src='https://app.emailmeform.com/builder/js/jquery-1.8.3.min.js' type='text/javascript'%3E%3C/script%3E")); } if (typeof $.ui == 'undefined'){ document.write(unescape("%3Cscript src='https://app.emailmeform.com/builder/js/jquery-ui-1.7.2.custom.min.js' type='text/javascript'%3E%3C/script%3E")); } window.js_data = {"embed_type":"forms","disable_form":false} if (window.ResizeObserver) { const resizeObserver = new ResizeObserver(() => post_message_for_frame_height('Qf1dU01fBengD20XE4')); resizeObserver.observe(document.body); } else { $(document).on('ready load', function() { post_message_for_frame_height("Qf1dU01fBengD20XE4"); }); } EMF_jQuery(window).load(function(){ start_server_session(); }); EMF_jQuery(function(){ bind_auto_cursor(EMF_jQuery('#emf-li-4 :input')); toggle_emf_element(EMF_jQuery('#emf-li-10 .emf-allow-other input'), false); EMF_jQuery('#emf-li-10').find('input:checked, .emf-allow-other input').change(); bind_auto_cursor(EMF_jQuery('#emf-li-48 :input')); ; EMF_jQuery("#emf-form").validationEngine({ validationEventTriggers:"blur", scroll:true }); // DISABLE PREVENTING SUBMIT: TODO: DISCUSS and remove //prevent_duplicate_submission(EMF_jQuery("#emf-form")); $("input[emf_mask_input=true]").dPassword(); if(EMF_jQuery('#captcha_image').length>0){ on_captcha_image_load(); } EMF_jQuery('.emf-field-grid td').click(function(event){ // if(!event.target.tagName || event.target.tagName.toLowerCase()!='td') return; EMF_jQuery(this).find('input[type=checkbox],input[type=radio]').click(); }); EMF_jQuery('input[type=checkbox],input[type=radio]').click(function(event){ event.stopPropagation(); }); build_datepicker(); EMF_jQuery("#emf-form ul li").mousedown(highlight_field_on_mousedown); EMF_jQuery("#emf-form ul li input, #emf-form ul li textarea, #emf-form ul li select").focus(highlight_field_on_focus); var form_obj=EMF_jQuery("#emf-container form"); if(form_obj.length>0 && form_obj.attr('action').indexOf('#')==-1 && window.location.hash){ form_obj.attr('action', form_obj.attr('action')+window.location.hash); } init_rules(); enable_session_when_cookie_disabled(); detect_unsupported_browser(); randomize_field_content(); window.js_data.disable_form && set_readonly("This form has reached the maximum number of entries allowed for this period. Please try again later. If you are the administrator of this form, please log into the system and review your account settings.");}); var emf_widgets={text : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,number : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,textarea : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,new_checkbox : function(index){ var arr=new Array(); $("input[name='element_"+index+"[]']:checked").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); var result=arr.join(", "); return result; } ,radio : function(index){ var result=""; $("input[name=element_"+index+"]:checked").each(function(){ result=this.value; }); return result; } ,select : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,email : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,phone : function(index){ var arr=new Array(); $("input[id^=element_"+index+"_]").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); var result=""; if(arr.length>0){ result=arr.join("-"); }else{ result=$("#element_"+index).val(); } return result; } ,datetime : function(index){ var result=""; var date_part=""; if($("#element_"+index+"_year").length==1){ date_part=$("#element_"+index+"_year-mm").val()+"/"+$("#element_"+index+"_year-dd").val()+"/"+$("#element_"+index+"_year").val(); } var time_part=""; if($("#element_"+index+"_hour").length==1){ time_part=$("#element_"+index+"_hour").val()+":"+$("#element_"+index+"_minute").val()+" "+$("#element_"+index+"_ampm").val(); } if(date_part && time_part){ result=date_part+" "+time_part; }else{ result=date_part ? date_part : time_part; } return result; } ,url : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,file : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,Image : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,new_select_multiple : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,price : function(index){ var result=""; var arr=new Array(); $("input[id^=element_"+index+"_]").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); result=arr.join("."); return result; } ,hidden : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,unique_id : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,section_break : function(index){ return ""; } ,page_break : function(index){ return ""; } ,signature : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,credit_card_cta : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,qr_scanner_cta : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,terms : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,star_rating : function(index){ var result=""; $("input[name=element_"+index+"]:checked").each(function(){ result=this.value; }); return result; } ,scale_rating : function(index){ var result=""; $("input[name=element_"+index+"]:checked").each(function(){ result=this.value; }); return result; } ,deprecated : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,address : function(index){ var result=""; var element_arr=$("input,select").filter("[name='element_"+index+"[]']").toArray(); result=element_arr[0].value+" "+element_arr[1].value+"\n" +element_arr[2].value+","+element_arr[3].value+" "+element_arr[4].value+"\n" +element_arr[5].value; return result; } ,name : function(index){ var arr=new Array(); $("input[id^=element_"+index+"_]").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); var result=arr.join(" "); return result; } ,checkbox : function(index){ var arr=new Array(); $("input[name='element_"+index+"[]']:checked").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); var result=arr.join(", "); return result; } ,select_multiple : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } }; var emf_condition_id_to_js_map={5 : function(field_value, value){ return field_value==value; } ,6 : function(field_value, value){ return field_value!=value; } ,1 : function(field_value, value){ return field_value.indexOf(value)>-1; } ,2 : function(field_value, value){ return field_value.indexOf(value)==-1; } ,3 : function(field_value, value){ return field_value.indexOf(value)==0; } ,4 : function(field_value, value){ return field_value.lastIndexOf(value)==field_value.length-value.length; } ,7 : function(field_value, value){ return parseFloat(field_value)==parseFloat(value); } ,8 : function(field_value, value){ return parseFloat(field_value)>parseFloat(value); } ,9 : function(field_value, value){ return parseFloat(field_value) < parseFloat(value); } ,10 : function(field_value, value){ var date_for_field_value=Date.parse(field_value); var date_for_value=Date.parse(value); if(date_for_field_value && date_for_value){ return date_for_field_value == date_for_value; } return false; } ,11 : function(field_value, value){ var date_for_field_value=Date.parse(field_value); var date_for_value=Date.parse(value); if(date_for_field_value && date_for_value){ return date_for_field_value < date_for_value; } return false; } ,12 : function(field_value, value){ var date_for_field_value=Date.parse(field_value); var date_for_value=Date.parse(value); if(date_for_field_value && date_for_value){ return date_for_field_value > date_for_value; } return false; } }; var emf_group_to_field_rules_map=[]; var emf_group_to_page_rules_for_confirmation_map=[]; var emf_payment_rules=[]; var emf_cart=null; var emf_page_info={current_page_index: 0, page_element_index_min: 0, page_element_index_max: 49}; var emf_index_to_value_map=null; var emf_form_visit_id="Qf1dU01fBengD20XE4"; var emf_index_to_option_map=[];

Lihat selengkapnya

Program Studi S1

Program Studi S1

PROGRAM STUDI S1Program Sarjana (S1) yang diselenggarakan adalah sebagai berikut:FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS– Manajemen Akreditasi A– Akuntansi Akreditasi AFAKULTAS KOMUNIKASI– Periklanan Akreditasi B– Jurnalistik Akreditasi B– Hubungan Masyarakat (Public Relations) Akreditasi B– Penyiaran (Broadcasting) Akreditasi BFAKULTAS HUKUM– Hukum Akreditasi AFAKULTAS PSIKOLOGI– Psikologi Akreditasi BaikFAKULTAS TEKNIK– Perencanaan Wilayah & Kota Akreditasi B– Teknik Industri Akreditasi Baik Sekali – Teknik Sipil Akreditasi  Baik– Teknik Mesin Akreditasi  Baik – D3 Survei Pemetaan  Akreditasi  CFAKULTAS ILMU KOMPUTER– Sistem Informasi Akreditasi B– Teknik Informatika Akreditasi AFAKULTAS DESAIN & INDUSTRI KREATIF– Desain Komunikasi Visual Akreditasi B– Desain Produk Akreditasi A– Desain Interior Akreditasi BFAKULTAS KESEHATAN– Kesehatan Masyarakat Akreditasi Unggul– Ilmu Gizi Akreditasi A– D3 Rekam Medis Akreditasi A– Keperawatan Akreditasi B– Manajemen Informasi Kesehatan Akreditasi Unggul– Bioteknologi Akreditasi B– Farmasi Akreditasi BFAKULTAS FISIOTERAPI– Fisioterapi Akreditasi UnggulFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN– Pendidikan Guru SD Akreditasi B– Pendidikan Bahasa Inggris Akreditasi BSYARAT MAHASISWASyarat Mahasiswa dan masa studi untuk untuk untuk Program Sarjana (S1) adalah: a. Lulusan D3/Politeknik/Akademi dan sederajat– Masa studi : 3 – 4 semester (1,5 – 2 tahun)– Beban Studi (jumlah sks yang harus ditempuh): 42 – 72 sks– Jumlah sks yang diakui/disetarakan: 104 – 106 sks. b. Lulusan SMU/SMK atau yang sederajat– Masa studi : 8 – 10 semester (4 – 5 tahun)– Beban Studi (jumlah sks yang harus ditempuh): 144 – 146 sks CATATAN: LULUSAN PAKET C JUGA BISA MENDAFTAR

Lihat selengkapnya

Selamat Datang

Selamat Datang

Program Kelas Paralel atau Kelas Karyawan S1 S2 Universitas Esa Unggul bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak mempunyai waktu luang mengikuti pendidikan di hari kerja. Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul menyelenggarakan pendidikan untuk Jenjang Pendidikan Sarjana (S1)  dan Pascasarjana (S2 & S3) Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul Kelebihan memiliki beberapa kelebihan, yaitu: -    Waktu kuliah: Senin - Jumat sore atau Sabtu dan E-Learning. -    Biaya studi sangat terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa. -    Kampus dapat dipilih yaitu Kampus Jakarta, Kampus Tangerang atau Kampus Bekasi.[nextload] Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul sama dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain. Program Sarjana (S1) dan Program Pascasarjana (S2) yang diselenggarakan adalah: - Program Sarjana (S1):  Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Hukum, Farmasi, Jurnalistik, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Arsitektur, Design Interior, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Produk, Desain Interior, Gizi, Rekam Medis, Keperawatan, Manajemen Informasi Kesehatan, Bioteknologi, Fisioterapi, PGSD, Pendidikan Bahasa Inggris Syarat Mahasiswa: Untuk Program Sarjana (S1) bisa untuk Lulusan SLTA dan Lanjutan D3 Ke S1  - Program Pascasarjana (S2): Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi, Magister Hukum, Magister Ilmu Komputer, Magister Administrasi Publik, Magister Administrasi Rumah Sakit Syarat Mahasiswa: Untuk Program Magister (S2) ini bisa untuk semua Lulusan D4/S1 dari semua jurusan TAG: kelas karyawan, kuliah karyawan, kuliah ekstensi, kuliah ektensi, kuliah extension, kuliah malam, kuliah sore, kuliah ektensi, kuliah ekstensi, kuliah eksekutif, kelas eksekutif, kuliah executive, kuliah extension, kuliah eksekutif, kuliah exekutif, alih kredit, transfer kredit, transfer d3 ke s1, kelas paralel, kelas karyawan terbaik, kuliah karyawan jakarta, biaya kuliah karyawan

Lihat selengkapnya

PERMINTAAN BROSUR CETAK

PENDAFTARAN ONLINE

HUBUNGI KAMI

FOLLOW INSTAGRAM

DOWLOAD BROSUR

KAMPUS JAKARTA 
Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta 11510
INFO 24 JAM: 082311269864 (Call/SMS/WA)

KAMPUS TANGERANG 
Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
INFO 24 JAM: 082311269865 (Call/SMS/WA)

KAMPUS BEKASI
Jalan Harapan Indah Boulevard (Samping Eka Hospital Harapan Indah)
INFO 24 JAM: 082311269846 (Call/SMS/WA)