Biaya Kuliah Ui Kelas Karyawan

Informasi lengkap mengenai biaya kuliah ui kelas karyawan seperti Biaya Kuliah, Waktu Kuliah, Biaya Pendidikan, Pendaftaran dan informasi lainnya biaya kuliah ui kelas karyawan tidak ditemukan. Berikut kami sampaikan informasi Kelas Karyawan S1 S2 Universitas Esaunggul.

biaya kuliah ui kelas karyawan

PROGRAM KELAS KARYAWAN S1 S2
UNIVERSITAS ESA UNGGUL

Anda Sibuk Bekerja Tapi Ingin Kuliah S1 S2 Di Jakarta, Bekasi dan Tangerang? Segera Bergabung Dengan Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul. Biaya Kuliah Terjangkau Dan Bisa Dicicil Bulanan. Jadwal kuliah bisa dipilih

Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul bertujuan memberikan kesempatan kepada anda yang sibuk bekerja untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas di Jenjang Pendidikan Tinggi.

Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain.

KEUNGGULAN

Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul memiliki keunggulan sbb:

- Diselenggarakan oleh Universitas Swasta Terbaik di Jakarta
- Program Studi Terakreditasi BAN-PT
- Kurikulum dan proses belajar diatur secara sistematis agar mahasiswa lulus tepat waktu
- Jadwal kuliah bisa dipilih mahasiswa
- Biaya studi terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan
- Proses pendidikan diatur secara terstruktur dan terjadwal agar mahasiswa lulus tepat waktu
- Disediakan fasilitas Elearning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas waktu
- Kualitas dan proses pendidikan dirancang sama dengan Program Reguler.
- Disediakan Career Center untuk meningkat karir mahasiswa
- Fasilitas pendidikan lengkap
- Tidak ada batasan umur mahasiswa
- Tidak ada batasan tahun lulus pendidikan sebelumnya
- Diasuh oleh Tenaga Pengajar berpengalaman yang profesional dibidangnya

PROGRAM S1 (Terakreditasi A dan B):
Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Hukum, Farmasi, Jurnalistik, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Design Interior, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Produk, Desain Interior, Gizi, Rekam Medis, Keperawatan, Manajemen Informasi Kesehatan, Bioteknologi, Fisioterapi, PGSD, Pendidikan Bahasa Inggris, Selengkapnya.

Syarat Mahasiswa: Lulusan SLTA Semua Jurusan dan Lulusan D3 Semua Jurusan Untuk Ekstensi D3 Ke S1 KLIK DISINI

PROGRAM S2 (Terakreditasi A dan B):
Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi, Magister Hukum, Magister Ilmu Komputer, Magister Administrasi Publik, Magister Administrasi Rumah Sakit, Selengkapnya .

Syarat Mahasiswa: Lulusan S1 Dan D4 Semua Jurusan

PILIHAN JADWAL KULIAH

Mahasiswa Kelas Karyawan dapat memilih jadwal kuliah, yaitu:

- Kelas Malam : Senin – Jumat: Jam 19.00 – 21.30 WIB + Blended Learning
- Kelas Sabtu Pagi : Jam 07.00 – 14.30 WIB + Blended Learning
- Kelas Sabtu Siang : Jam 14.30 – 22.00 WIB + Blended Learning

KAMPUS BISA DIPILIH:
- Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta
- Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
- Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, Bekasi
- Kampus Lain: Kampus Daerah Lain KLIK DISINI

PENDAFTARAN ONLINE
Untuk memudahkan, silahkan Mendaftar Online KLIK DISINI

KANAL WHATSAPP
Ikuti Kanal Whatsapp Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul KLIK DISINI

Kelas Karyawan S1 Kesehatan Masyarakat

Kelas Karyawan S1 Kesehatan Masyarakat

S1 Kesehatan Masyarakat – Terakreditasi Unggul Ilmu kesehatan masyarakat adalah ilmu dan seni mencegah penyakit, memperpanjang hidup, meningkatkan kesehatan fisik dan mental, dan efisiensi melalui usaha masyarakat yang terorganisir untuk meningkatkan sanitasi lingkungan, kontrol infeksi di masyarakat, pendidikan individu tentang kebersihan perorangan, pengorganisasian pelayanan medis dan perawatan, untuk diagnosa dini, pencegahan penyakit dan pengembangan aspek sosial, yang akan mendukung agar setiap orang di masyarakat mempunyai standar kehidupan yang adekuat untuk menjaga kesehatannya. Bidang Peminatan 1. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan (AKK)2. Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)3. Kesehatan Lingkungan (KL) Kompetensi Lulusan Lulusan Program Studi Kesehatan Masyarakat Universitas Esa Unggul dibekali dengan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan untuk merencanakan,mengorganisasikan, dan mengimplementasikan program kesehatan di masyarakat dalam ruang lingkup sebagai berikut: pemberantasan penyakit, baik menular maupun tidak menular;  memperbaiki sanitasi lingkungan;  memperbaiki lingkungan pemukiman;  memberantas vektor;  mendidik (melakukan penyuluhan) kesehatan masyarakat;  melayani kesehatan ibu dan anak;  membina gizi masyarakat;  mengawasi sanitasi fasiltas umum;  mengawasi obat dan minuman;  membina peran serta masyarakat. Di samping itu, juga dibekali dengan kemampuan untuk mengidentifikasi masalah dan bahaya potensial kesehatan dan keselamatan pekerja di tempat kerja;  merencanakan, mengorganisasikan, dan mengimplementasikan program kesehatan di tempat kerja; melakukan monitoring dan evaluasi program pencegahan dan penanggulangan masalah kesehatan di tempat kerja;  mengatur lingkungan kerja yang sehat dan aman bagi pekerja;  dan menerapkan teknologi informasi dan komunikasi dalam bidang kesehatan. VISI,MISI DAN TUJUAN Visi Menjadi perguruan tinggi kelas dunia berbasis intelektualitas, kreatifitas dan kewirausahaan, yang unggul dalam mutu pengelolaan dan hasil pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi pada tahun 2033. Misi Menyelenggarakan proses pendidikan secara profesional dalam bidang kesehatan masyarakat yang unggul dan bermutu sesuai dengan kompetensi pendidikan kesehatan masyarakat. Melaksanakan penelitian di bidang kesehatan masyarakat rangka pengembangan ilmu pengetahuan dengan memanfaatkan perkembangan teknologi. Melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat yang inovatif, mandiri, dan berbasis wirausaha berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan di bidang kesehatan. Melakukan jejaring kerjasama dengan masyarakat pengguna, instansi pelayanan kesehatan, industri, dan lembaga atau instansi terkait di bidang kesehatan. Tujuan Menghasilkan Sarjana Kesehatan Masyarakat yang Unggul serta profesional dalam bidang kesehatan masyarakat serta berwawasan global. Menghasilkan Sarjana Kesehatan Masyarakat yang mampu melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat yang bersifat mandiri inovatif dan kewirausahaan untuk menjawab permasalahan kesehatan masyarakat. Menghasilkan Sarjana Kesehatan Masyarakat yang memiliki kemampuan menjalin kerjasama lintas sektor. KARIR 1. Pengelola program dan pelayanan kesehatan (Manager) Seluruh lulusan Sarjana Kesehatan Masyarakat diharapkan memiliki kemampuan mengelola sumber daya dalam program dan serta pelayanan kesehatan agar berjalan secara efektif dan efisien serta berkualitas tinggi, dan mencapai tujuan yang diharapkan. Para lulusan dengan profil ini dapat bekerja atau menjalankan tugas sebagai Ahli Kesmas pada: Program-program kesehatan di instansi atau pelayanan kesehatan seperti penanggulangan penyakit menular atau tidak menular, program kesehatan ibu dan anak, program kesehatan lingkungan, program kesehatan kerja, imunisasi, surveilans dan sebagainya, di instansi kesehatan seperti puskesmas, rumah sakit, BPJS Kesehatan dan layanan kesehatan di kantor kementerian dan sebagainya Penunjang pelayanan kesehatan di masyarakat, seperti logistik, laundry, SDM, keuangan, dan sebagainya di rumah sakit pemerintah, militer, maupun swasta Pembiayaan kesehatan di lembaga keuangan non pemerintah seperti asuransi kesehatan, Dana Desa, Dana Umat, dan sebagainya Merancang dan mengembangkan kebijakan kesehatan pada level nasional atau instansi, misalnya mengembangkan Standar Prosedur Operasional, Instruksi Kerja, Kebijakan K3 dan sebagainya 2. Pengembang Intervensi Kesmas (Innovator) Seluruh lulusan Sarjana Kesehatan Masyarakat diharapkan memiliki kemampuan mengembangkan dan menghasilkan inovasi dalam intervensi kesehatan di masyarakat yang efektif. Para lulusan dengan profil ini dapat bekerja atau menjalankan tugas sebagai Ahli Kesmas pada pengembangan intervensi Kesmas di: Lembaga atau organisasi kesehatan pada level internasional dan nasional, seperti: WHO, ILO, UNICEF, BPOM, BKKBN, BNN, BPJS Kesehatan dan sebagainya Lembaga penelitian bidang Kesmas pada level internasional dan nasional, seperti RAND, Balitbangkes, LIPI, dan sebagainya   Lembaga Swadaya Masyarakat atau Non-Government Organizations bidang Kesmas seperti penanggulangan WWF, HIV-Aids, TB Paru, Keluarga Berencana, dan sebagainya 3. Peneliti di bidang Kesmas (Researcher) Seluruh lulusan Sarjana Kesehatan Masyarakat diharapkan memiliki kemampuan mengelola dan menjalankan kegiatan penelitian bidang Kesmas pada lembaga-lembaga penelitian baik di perguruan tinggi maupun non perguruan tinggi. Para lulusan dengan profil ini dapat bekerja atau menjalankan tugas sebagai Ahli Kesmas dalam penelitian Kesmas di: Lembaga atau organisasi kesehatan pada level internasional dan nasional, seperti: WHO, ILO, UNICEF, Global Fund, AusAids, BPOM, BKKBN, BNN, BPJS Kesehatan dan sebagainya Lembaga penelitian bidang Kesmas pada level internasional dan nasional, seperti RAND, Balitbangkes, LIPI, dan sebagainya   Lembaga Swadaya Masyarakat atau Non-Government Organizations bidang Kesmas seperti penanggulangan WWF, HIV-Aids, TB Paru, Keluarga Berencana, dan sebagainya Lembaga penelitian di perguruan tinggi negeri dan swasta 4. Akademisi bidang Kesmas (Apprenticer) Seluruh lulusan Sarjana Kesehatan Masyarakat diharapkan memiliki kemampuan mengembangkan kurikulum pendidikan yang menghasilkan tenaga Kesmas sesuai dengan kompetensi baik di perguruan tinggi atau lembaga pendidikan lainnya sebagai tenaga akademik (dosen dan staff perguruan tinggi) dan melanjutkan pendidikan hingga level tertinggi dalam dunia akademik. Para lulusan dengan profil ini dapat bekerja atau menjalankan tugas sebagai Ahli Kesmas dalam dunia akademik di: Perguruan tinggi (universitas, sekolah tinggi, atau akademi) baik negeri maupun swasta Lembaga pendidikan non-PT seperti lembaga/badan diklat, lembaga keterampilan, dan sebagainya Sekolah-sekolah kejuruan kesehatan 5. Ahli Pemberdaya Masyarakat (Communitarian) Seluruh lulusan Sarjana Kesehatan Masyarakat diharapkan memiliki kemampuan mengembangkan dan memberdayakan kemampuan masyarakat dalam menangani masalah kesehatan di lingkungannya. Para lulusan dengan profil ini dapat bekerja atau menjalankan tugas sebagai Ahli Kesmas dalam pengembangan dan pemberdayaan masyarakat di: Lembaga pemberdayaan masyarakat di perguruan tinggi negeri atau swasta seperti LPPM Lembaga pemerintah tingkat lurah/desa, kecamatan, kota, provinsi hingga nasional Lembaga donor tingkat internasional dan nasional seperti Gates Foundation, Ausaid, Global Fund, dan yayasan-yayasan peduli kesehatan masyarakat tingkat nasional Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) kesehatan masyarakat seperti PKBI, YKI dan sebagainya 6. Pemimpin Masyarakat (Leader) Seluruh lulusan Sarjana Kesehatan Masyarakat diharapkan memiliki kemampuan memimpin unit-unit kesehatan di masyarakat yang bertujuan meningkatkan derajat kesehatan setinggi-tingginya. Para lulusan dengan profil ini dapat bekerja atau menjalankan tugas sebagai Ahli Kesmas dalam memimpin masyarakat di: Lembaga pemerintah tingkat lurah/desa, kecamatan, kota, provinsi hingga nasional Lembaga legislatif untuk menghasilkan kebijakan kesehatan yang memihak masyarakat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bidang Kesmas seperti PKBI, YKI, NU Care, Aisyiyah dan sebagainya 7. Pendidik bidang Kesmas (Educator) Seluruh lulusan Sarjana Kesehatan Masyarakat diharapkan memiliki kemampuan memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat mengenai masalah-masalah kesehatan, sebagai promotor kesehatan. Para lulusan dengan profil ini dapat bekerja atau menjalankan tugas sebagai Ahli Kesmas dalam pemberikan edukasi dan informasi kesehatan di: Instansi pelayanan kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas, dan layanan kesehatan lainnya Perusahaan-perusahaan swasta atau BUMN sebagai promotor kesehatan lingkungan, kesehatan kerja dan sebagainya  Lembaga pemerintah tingkat lurah/desa, kecamatan, kota, provinsi hingga nasional Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) kesehatan masyarakat seperti PKBI, YKI, NU Care, Aisyiyah dan sebagainya 8. Pengusaha bidang Kesehatan (Entrepreuner) Seluruh lulusan Sarjana Kesehatan Masyarakat diharapkan memiliki kemampuan menciptakan peluang usaha baru di bidang kesehatan yang menghasilkan produk/jasa dalam rangka peningkatan kesehatan dan kesejahteraan. Para lulusan dengan profil ini dapat menjalankan tugas sebagai Ahli Kesmas dalam menciptakan lapangan usaha di bidang kesehatan, seperti: Mengembangkan start up di bidang kesehatan, seperti layanan kesehatan online, informasi kesehatan dan sebagainya Menghasilkan produk kesehatan yang inovatif seperti pembersih air, pengelolaan sampah dan sebagainya Menghasilkan jasa kesehatan yang bisa dimanfaatkan masyarakat KERJASAMA Memiliki jaringan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat (Tridarma Perguruan Tinggi), serta praktek kerja dan magang mahasiswa, dengan beberapa perguruan tinggi / industri, baik di dalam dan di luar negeri, antara lain:  Kementrian Kesehatan;  Dinas Kesehatan;  BUMN;  Lembaga Pelayanan Kesehatan, Puskesmas, Klinik dan Rumah Sakit (pada saat ini telah terjalin kerja sama dengan lebih dari 40 Rumah Sakit Umum, Daerah dan Swasta);   organisasi profesi, sosial, kesehatan, dan perusahaan;  berbagai perusahaan asuransi. Mitra Kerjasama dalam Praktek Mahasiswa, Pendidikan Pengajaran, Penelitian, dab Pengabdian Masyarakat Departemen Pemerintah dan BUMN : Kementerian Kesehatan, Kementerian Pendidikan, Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/ Badan Perencanaan Nasional, Lembaga Ilmu Penelitian Indonesia, Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta, Pemerintah Prov DKI Jakarta Badan Kesatuan Bangsa, Pemerintah Kabupaten Cianjur Badan Kesatuan Bangsa, Politeknik Kesehatan Jakarta II Jurusan Gizi, Pemerintah Kotamadya Jakarta Barat, Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Cianjur, Purwakarta, Tangerang, Bekasi, dan Poltekes Depkes. Lembaga Pelayanan Kesehatan, Rumah Sakit Umum, Daerah dan Swasta : Hyperkes, RSU Cipto Mangunkusumo, RS FK UKI, Siloam Hosiptal Karawaci, Siloam Hospital Kebon Jeruk, RS Fatmawati, RS Tarakan, RS Islam Cempaka Putih, RS Islam Pondok Kopi, RSU Tangerang, RSU Cibinong, RSUD Tarakan, RSUD Tangerang, RSUD Budhi Asih, RSUD Sumber Waras, RSUD Koja, RSP Pertamina, RS Patria IKKT, RSAB Harapan Kita, RS Harapan Bunda, RS PIK, RS PELNI, RS Siloam, RS Persahabatan, RS Pasar Rebo, RS Atmajaya, RS Medistra, RS Puri Indah, RS Puri Kedoya Mandiri, RS Medika Permata Hijau, RS Juwita Bekasi, RS Paramita Tangerang, RS Global Medika Tangerang, RS Bersalin Avisena, RS Mitra Asih, RS Pantai Indah Kapuk, RS Islam Pondok Kopi, RSPAD, RS Angkatan Laut, RSJ Soeharto Herjan, RS Hasan Sadikin Bandung, Yayasan Jantung Harapan Kita, RSIA Keluarga Kita Tangerang, dan Puskesmas (Jaktim, Jakpus, Jakbar, Jaksel, dan Jakut). Organisasi Profesi, Sosial, Kesehatan, dan Perusahaan : Asosiasi Institusi Perguruan Tinggi Kesehatan Masyarakat Indonesia (AIPTKMI), Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI), Ikatan Mahasiswa Ilmu Keperawatan Indonesia, Asosiasi Ilmu Pendidikan Gizi Indonesia, Persatuan Ahli Gizi Indonesia, PT. Enzym, PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia, PT. Krakatau Medika, PT.Yakult Indonesia, PT. Aero Catering, Puspa Catering, LP Cipinang, Badan Narkotika Nasional, Palang Merah Indonesia, Sampoerna Foundation, Tbk, John Bloomberg Hopkins Institute, Positive Deviance Resources Centre, Danone Nutrition Institute, Badan POM RI, dan World Health Organization KURIKULUM DOSEN PENGAJAR Dr. Ade Heryana, S.St, MKM Ahmad Irfandi, SKM, MKM Anggun Nabila, S.K.M, M.K.M Dra.Med. Cri Sajjana Prajna Wekadiguwan, drh, M.Kes, Ph.D Cut Alia Keumala Muda, SKM, M.K.K.K Deasy Febriyanty, S.K.M, M.K.M Decy Situngkir, S.K.M, M.K.K.K Desyawati Utami, S.Pi, M.KKK Devi Angeliana Kusumaningtiar, S.KM, M.P.H Dwi Nurmawaty, S.K.M, M.K.M Eka Cempaka Putri, S.K.M, M.K.K.K Erlina Puspitaloka Mahadewi, SE, MM Erna Veronika, SKM, M.K.M Dr. Erry Yudhya Mulyani, S.Gz, M.Sc Fierdania Yusvita, S.Kep, Ns, M.K.K.K Gisely Vionalita, SKM, M.Sc Dr. Hosizah, SKM, M.K.M Intan Silviana Mustikawati, SKM, MPH Ira Marti Ayu, SKM, M.Epid Izzatu Millah, SKM, M.K.K.K Laras Sito Ayu, SGz, MKM Mayumi Nitami, AM.KL, S.K.M, M.K.M Mirta Dwi Rahmah Rusdy, S.K.M, M.K.K.K Dr. Mohamad Reza Hilmy, SKM, MARS Dr. Mugi Wahidin, SKM, M.Epid Drs. Mulyo Wiharto, MM Namira Wadjir Sangadji, S.K.M, M.P.H Putri Handayani, SKM, M.KKK Radisti Ayu Praptiwi, ST, M.Sc, Ph.D Dr. Rian Adi Pamungkas, S.Kep, MNS, PHN Rini Handayani, S.K.M, M.Epid Susi Shorayasari, SKM, M.Kes Veza Azteria, SSi, MSi Zelfino, SKM, MM, MKM FASILITAS Ruang Kuliah multimedia Laboratorium komputer Laboratorium Kimia dan Biologi Laboratorium Rekam Medis Laboratorium Gizi Laboratorium Keperawatan Medikal Bedah Laboratorium Kesehatan dan Keselamatan Kerja (Hyperkes) Perpustakaan

Lihat selengkapnya

S2 Akuntansi

S2 Akuntansi

Berikut ini kami sampaikan informasi tentang Program Magister (S2) Akuntansi Universitas Esa Unggul sebagai berikut: Program Studi: Magister Akuntansi (Maksi) Akreditasi BAN-PT: Unggul Gelar Lulusan: M.Ak (Magister Akuntansi) Masa Studi: 4 Semester Konsentrasi:– Akuntansi sektor Publik– Akuntansi sektor Bisnis– Audit Syarat Mahasiswa:- Lulusan Program Sarjana (S1) Semua Jurusan- Lulusan Program Diploma 4 (D4) Semua JurusanPilihan Waktu Kuliah: Waktu kuliah dapat dipilih oleh mahasiswa sebagai berikut: Kelas Malam: Senin - Jumat: Jam 19.00 - 21.30 WIB + E-Learning Kelas Sabtu Pagi: Jam 07.00 - 14.30 WIB + Elearning Kelas Sabtu Siang: Jam 14.30 - 22.00 WIB  + Elearning E-Learning adalah proses belajar mengajar melalui Multi Acces Learning (MAL) dimana Bahan Ajar, Diskusi, Tugas dan Quiz diakses di internet 24 jam sehari, ditambah kuliah tatap muka 3 kali dan ujian 2 kali di kelas dalam satu semester.Pilihan Kampus:Mahasiswa dapat memilih kampus di bawah ini:- Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta- Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang- Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, Bekasi Sertifikat Akreditasi: Biaya Kuliah dan Pendaftaran KLIK DISINITentang Program StudiProgram Studi Magister Akuntansi dimaksudkan untuk turut serta menciptakan manajer dan pemimpin yang berkemampuan untuk  mengolah dan memanfaatkan informasi akuntansi  bagi pengambilan keputusan yang dapat mendorong peningkatan efisiensi dan efektifitas serta nilai organisasi. Oleh karena itu proses pembelajaran pada program MAKSI  menerapkan pola gabungan antara metode interaktif dan metode penelitian mandiri. Metode tersebut menuntut mahasiswa untuk melakukan 3 kegiatan pembelajaran secara intensif yang meliputi membaca, berdiskusi dan menulis secara mendalam yang diharapkan dapat membentuk mahasiswa agar memiliki kemampuan mencerna, menganalisis, merumuskan dan menarik kesimpulan. Dengan demikian, mahasiswa diharapkan dapat mengembangkan dan memanfaatkan konsep, tool dan teknik akuntansi yang relevan dengan kebutuhan organisasi.Keseluruhan proses pembelajaran pada program MAKSI tercermin pada kurikulum yang dirancang untuk menghasilkan manajer dan pemimpin yang inovatif dan persuasif dalam menjadikan akuntansi dan profesi akuntan sebagai pilar utama bagi kemajuan dan keberhasilan pencapaian visi dan misi organisasi melalui pengembangan dan implementasi governance, risk manajemen dan sistem pengendalian yang efektif.Tujuan dan Sistem PendidikanMenggunakan The Triangle Method dengan pendekatan multidimensi yang mempromosikan hubungan erat antara dosen, mahasiswa dan tenaga ahli (praktisi) dari dunia industri dan organisasi pemerintah, sehingga mahasiswa benar-benar memahami complex structures, functions, and roles dalam sebuah organisasi bisnis, serta dapat memberikan solusi dengan memadukan concepts, views, professional knowledge and techniques dalam manajemen. Visi Menjadi Program pendidikan manajemen bidang Akuntansi Sektor Bisnis, Akuntansi Sektor Publik dan Audit pada jenjang strata2 (S2-Magister) yang unggul dalam pengembangan intelektual, keahlian, etika dan emosi serta kematangan alumni. Misi Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran akuntansi yang terbaik dalam rangka membangun sumberdaya manusia yang berpegang teguh pada moral dan etika. Mengembangkan ilmu pengetahuan yang berwawasan global, menghargai nilai-nilai keragaman dan adaptif terhadap perubahan melalui kegiatan penelitian. Memberikan sumbangan pemikiran yang bermanfaat bagi lingkungan kesejahteraan umat. Program Studi MAKSI UEU dirancang untuk memberikan keunggulan berikut: Materi pengajaran yang akomodatif dan responsif terhadap perkembangan terkini dari riset akademik, riset terapan dan paraktek profesi dibidang akuntansi, auditing dan governance. Tebaga pengajar dengan kredensial akademik dan jejak rekam pengalaman yang kuat, Metode pembelajaran interaktif dalam pola yang terstruktur dan jejaring yang luas kalangan akademisi, konsultan, praktisi, asosiasi profesi dan regulator. Tujuan & Sistem Pendidikan Akuntansi merupakan instrumen yang sangat menentukan dalam proses governance dan manajemen setiap organisasi, baik organisasi pemerintahan, perusahaan maupun organisasi nirlaba. Pelaporan keuangan, pengukuran kinerja, manajemen risiko, pengendalian internal dan audit merupakan area disiplin ilmu dan praktek akuntansi yang menjadi instrumen penting untuk mewujudkan trnsaparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi dan fairness (TARIF) sebagai prasyarat bagi terciptanya good (corporate) governance dan good management dalam penyelenggaraan organisasi. Program Magister Akuntansi (MAKSI) Universitas Esa Unggul bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kontribusi professional di bidang akuntansi terhadap pengembangan dan implementasi prinsip TARIF dalam proses pengambilan keputusan dan pelaksanaan kegiatan organisasi, baik pada level strategis maupun opperasional, dalam rangka untuk mewujudkan good (corporate) governance dan good management serta meningkatkan nilai organisasi bagi para pemangku kepentingan (stakeholder).Fasilitas Untuk menunjang proses pembelajaran dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi, telah tersedia beberapa fasilitas laboratorium, seperti Laboratorium Akuntansi, Laboratorium Perpajakan, Laboratorium Statistik, Software Alliance Program : Fundamental dan Financial, Laboratorium Enterprise Resource Planning (by SAP) Lab Komputer :  Komputer : Microsoft Office Akuntansi Manajemen Akuntansi Biaya TOEFL dan Business English Statistik Ekonometrika Riset Operasional Value Plus Accounting Metodologi Penelitian Software Alliance Program : Fundamental dan Financial Perpustakaan  :Buku Teks Di Perpustakaan International Marketing Management, Subhash C. Jain, South Western, 2005 A Preface to Marketing Management; J. Paul Peter, McGraw-Hill, 2006 Akuntansi Biaya; Milton F. Usry, Erlangga Akuntansi Manajemen; Mulyadi Blue Ocean Strategy; W.Chan Kim,Harvard Business, 2005 Business Models: a Strategic Management Approach,Allan Afuah, Mc Graw, 2004 Consumer Behavior; Leon G. Schiffman , Prentice Hall, 2007 Corporate Finance; Ricard A. Brealey, McGraw-Hill, 2006 Cost and Managerial Accounting Jack Gray, McGraw-Hill Customer Relationship Management : Concepts and tools; Francis Buttle, Bayu Media, 2007 Global Marketing Management A Strategic Perspective”; Brian Toyne, Allyn & Bacon, 2005 Manajemen SDM; Gary Dessler, Prenhalindo, 2005 Manajemen Strategik; Abdul Wahab Abdoel Kadir, Pramita Press, 2007 Marketing Management AStrategic Decision Making Approach”, John W. Mullins, McGraw Hill, 2005 Marketing Management; Philip Kotler, Prentice-Hall, 2003 Marketing Research for Beginner : Panduan Praktis riset pemasaran bagi pemula; Prima Ariestonandri, Andi, 2006 Metodologi Penelitian Bisnis ; H. Moh. Pabundu Tika, Bumi Aksari, 2006 Multinational Marketing Management; Warren J. Keegan, Prentice-Hall, 2004 Operations Research Applications and lgorithms; Wayne L. Wiston, PWS,2005 Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005 Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005 Principles of Marketing, Philip Kotler, Prentice Hall, 2004 Retail Marketing Management; David Gilbert, Prentice Hall, 2003 Studi Kelayakan Bisnis; Iban Sofyan, Graha Ilmu, 2004 Jurnal Internasional Forum Ilmiah INDONUSA Mencerdaskan Bangsa:, UIEU, 2008 Forum INOVASI; FISIP UI, 2003 Jurnal Ekonomi & Bisnis Indonesia; 2003 Jurnal Ekonomi Media Ilmiah INDONUSA; UIEU, 2006 Jurnal Ekonomi TELESKOP; STIE YAI, 2007 Jurnal Ekonomi; STEI, 2004 Jurnal Ekonomi; Tarumanagara, 2005 Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis Wacana STIE-Gandhi; STIE Gandhi, 2006 Jurnal Ilmiah SUTISNING; UKIP, 2007 Jurnal Organisasi & Manajemen; Univ Terbuka, 1007 Jurnal Organisasi dan Manajemen; Univ. Terbuka, 2007 Jurnal Reformasi Ekonomi; Lspeu Indonesia, 2007 Kompetensi; Univ. Cokroaminoto Yogyakarta, 2003 Pangsa Jurnal Ekonomi dan Studi Pembangunan; Univ Muhammadiyah Yogyakarta, 2003 E-Journals Business Communications Review Business Economics Investment Management Weekly Journal of Banking and Financial Services Journal of Business Strategies Journal of Database Management Journal of Global Information Management Journal of Leadership and Organizational Studies Management International Review Management Quarterly Management Science Management Today Marketing Science Marketing Week Product Management Today Public Management Supply Chain Management Review Total Quality Management & Business Excellence Skripsi Analisa Penentuan Portofolio Optimal dengan Menggunakan Model Indeks Tunggal dari 20 Saham Unggulan tahun 2003-2005 di Bursa Efek Jakarta; Herny, 2006 Analisa Penentuan Portofolio Optimal dengan Menggunakan Model Indeks Tunggal dari 20 Saham Unggulan tahun 2003-2005 di Bursa Efek Jakarta; Herny, 2006 Analisa Pengaruh Beberapa Faktor Fundamental dan Risiko Sistematis Terhadap Harga Saham Perusahaan Yang tergabung Dalam Saham LQ 45 di Bursa Efek Jakarta (BEJ ) Periode 2001-2006 Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Membeli pada SPBU Petronnas; Achmad Agus Setiawan, UIEU, 2008 Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Price Earning Ratio Pada Perusahan – Perusahaan LQ 45 di Bursa Efek Jakarta Tahun 2004-2006; Dina Primadini, 2008 Analisis Pengaruh Faktor Internal dan Eksternal Terhadap Harga Saham LQ 45 di Bursa Efek Jakarta (BEJ); Ester Selviana, UIEU, 2007 Analisis Pengaruh Faktor Produk, Harga, Promosi dan Distribusi Terhadap Perilaku Konsumen dalam Berbelanja di Pasar Swalayan Ramayana; Yeyen Yuliana, UIEU, 2006 Analisis Perbandingan Tingkat Penjualan TV LG Wilayah Asia, Middle East dan Africa; Najha, UIEU, 2007 Hubungan Kualitas Pelayanan BCA Bizz dengan Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Central Asia, Tbk. Kantor Cabang Pembantu Taman Sari Jakarta; Billy Tanu Subiakto, UIEU, 2007 Pengaruh Faktor-faktor Pembelian Sabun Mandi Kesehatan Lifebuoy Terhadap Jumlah Pembelian; Sarifah, UIEU, 2007 Pengaruh Kepuasan Pelayanan Konsumen Terhadap Volume Pengiriman Barang pada PT. Djakarta LLOYD; Ira Veranthy, UIEU, 2002 Tesis Analisis Determinan Kinerja Reksa Dana Saham di Indonesia dengan Error Correction Model (ECM) Engel Granger; Septi Satriana Sumanthi, UIEU, 2008 Analisis Hubungan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor dengan Prestasi Kerja Penguji Studi Kasus Pada Dinas Perhubungan Kota Bandung; Kusmajadi Moch. Musa, UIEU,2003 Analisis Pengaruh Faktor Fundamental dan Risiko Sistematis Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta; Yosevin Karnawati, UIEU, 2007 Analisis Pengaruh Restitance to Change dan Brand Equity Terhadap oyalitas Konsumen Stikko Finger; Budi, UIEU, 2007 Analisis Sosial Ekonomi Pariwata Alam; Liesi Diana Susilo, UIEU, 2002 Analysis Preferensi Orang Tua Siswa Terhadap Jasa Pendidikan SLTP Budaya di Jakarta Barat; Ade Chandra, UIEU, 2007 Identifikasi Indikator Kegiatan Bank Perkreditan Rakyat di Wilayah Jabodetabek; Bowo Widyohartadi, UIEU, 2007 Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Direktorat Pengawasan Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja Departemen Tenaga Kerja dan Transmigasi R.I; Agusa Sunaryo, UIEU, 2007 Pengaruh Mutu Produk dan Distribusi Terhadap kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Produk Foam PT. IFI Sentra; Edhie Setiawan, UIEU, 2007 Pengaruh Pelatihan dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Kratau Steel; Romulus Hutagalung, IEU, 2005 Pengaruh Pengawasan, Motivasi, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Harian Lepas Pada PT. Sparindo Alfa Persada; Harsono, UIEU 2007 Kurikulum Konsentrasi Dalam rangka antisipasi dan penyesuaian terhadap perkembangan displin ilmu akuntansi dan kebutuhan akan jasa profesi akuntan dalam upaya mewujudkan good (corporate) governance dan good management dalam penyelenggaraan organisasi yang sejalan dengan upaya peningkatan kinerja dan optimalisasi nilai organisasi bagi para pemangku kepentingan, program MAKSI UIEU menawarkan konsentrasi yang sesuai dengan kebutuhan tersebut yaitu: 1. Konsentrasi Akuntansi Sektor bisnis Pelaporan keuangan menjadi isu yang sangat penting dalam proses pengambilan keputusan yang berkaitan dengan transaksi keuangan dan permodalan perusahaan. Konsep dasar, prinsip, standar dan current issue yang muncul dalam prkatek pelaporan keuangan perusahaan merupakan materi utama yang dibedah, dikritisi, dan di rekonstruksikan agar relevan dengan kebutuhan komunitas pelaku bisnis, pasar modal dan pasar keuanganDemikian pula, peningkatan terhadap daya saing, kinerja dan good (corporate) governance serta good managementmerupakan tuntunan utama dari Stakeholder setiap organisasi. Pengukuran kinerja dari perspektif keuangan dan non keuangan, pengendalian internal dan manajemen resiko merupakan instrumen utama yang dapat digunakan oleh manajemen untuk memenuhi tuntutan dimaksud Mata Kuliah Konsentrasi : 1. Akuntansi Manajemen Untuk Pengambilan Keputusan   2. Pengukuran Kinerja Perusahaan   3. Analisa Laporan Keuangan dan Kinerja Perusahaan   Konsentrasi Akuntansi Sektor Publik Good & clean government, anti korupsi dan peningkatan akuntabilitas merupakan keniscayaan yang perlu dipenuhi oleh setiap pejabat publik. Kegagalan memenuhi hal tersebut dapat membawa pejabat atau mantan pejabat public berurusan dengan KPK, Tim pemberantasan korupsi (TIPIKOR) bahkan masuk tahanan. Konsep, prinsip dan praktek penyelenggaraan pemerintahan yang akuntabel dan didukung oleh proses manajemen risiko sektor publik dapat membantu instansi dan pejabat publik mencapai good & cleangovernment serta terhindar dari resiko harus berurusan dengan hal yang tidak diinginkan. Mata Kuliah Konsentrasi: Akuntabilitas dan Pengukuran Kinerja Sektor Publik Analisa Dampak Kebijakan dan Regulasi Sektor Publik Analisa Laporan Keuangan & Pertanggung Jawaban Pemerintahan Konsentrasi Audit Good (corporate) governance serta good management akan dapat terwujud secara berkelanjutan apabila didukung oleh pelaksanaan fungsi pengawasan yang efektif. Salah satu mekanisme utama pengawasan adalah pelaksanaan audit secara reguler dan insidental terhadap aspek kepatuhan, keuangan dan perencanaan serta operasional dalam penyelenggaraan organisasi. Filosofi, konsep, etika, teori, pendekatan, proses dan teknik audit menjadi materi utama pembahasan agar sejalan dengan kebutuhan untuk peningkatan efektivitas fungsi pengawasan. Mata Kuliah Konsentrasi: Audit atas Laporan keuangan Audit Kinerja Investigasi Kecurangan Dosen Pengajar Achmad Fauzi,SE,Akt,Msi Dr.Ade Achmad Rozi,MBA Dr. Amilin ,SE,Akt,MSi Desi Aryanti,E, MSi Djaja Hendrawan,SE,MF,MBA Ella Kartika,SE,Akt,MM Drs Haryanto Kadi, M.Sc Dr. Heryanto S,Gani,SE,Skt,Msi. Dr. Hermiyeti,Akt,M Ak, Higma Nur A,SE,Akt,Msi Irwan Djaja, SE,MappFin. Prof. H. Muindro Renyowijoyo,Akt, PhD Prof.Dr.Musa Hubeis, MS, Dipl.Ing. DEA Dr. MF Arrozi,SE,Akt,Msi Nur Diana,SE,Msi Ratih Handayani,SE, Msi Rury Widjaya W. SE,Akt,Msi Rico Lesmana,SE, MSi Roro Srirachmawati,SE,Akt,Msi Sudarwan, Akt,PhD,QIA,CCSA Susanto Salim,SE, MM Ak, CPA Prof. Dr. Syahrudin Rasul Drs Umansyah,Akt,MSi Dr.Wiwik Utami,SE,Akt,Msi. Yuli Noor Kusumawati,SE,Msi

Lihat selengkapnya

Magister Manajemen

Magister Manajemen

Berikut ini kami sampaikan informasi tentang Program Magister (S2) Manajemen Universitas Esa Unggul sebagai berikut: Program Studi: Magister Manajemen (MM) Status Akreditasi https://lamemba.or.id/: Baik Sekali Gelar Lulusan: MM. (Magister Manajemen) Masa Studi: 4 Semester Konsentrasi:– Magister Manajemen Keuangan/Finance– Magister Manajemen Pemasaran/Marketing– Magister Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM)Kurikulum Magister Manajemen :   Syarat Mahasiswa:- Lulusan Program Sarjana (S1) Semua Jurusan- Lulusan Program Diploma 4 (D4) Semua JurusanPilihan Waktu Kuliah: Waktu kuliah dapat dipilih oleh mahasiswa sebagai berikut: Kelas Malam: Senin - Jumat: Jam 19.00 - 21.30 WIB + E-Learning Kelas Sabtu Pagi: Jam 07.00 - 14.30 WIB + Elearning Kelas Sabtu Siang: Jam 14.30 - 22.00 WIB  + Elearning E-Learning adalah proses belajar mengajar melalui Multi Acces Learning (MAL) dimana Bahan Ajar, Diskusi, Tugas dan Quiz diakses di internet 24 jam sehari, ditambah kuliah tatap muka 3 kali dan ujian 2 kali di kelas dalam satu semester.Pilihan Kampus:Mahasiswa dapat memilih kampus di bawah ini:- Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta- Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang- Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, BekasiBiaya Kuliah Dan Pendaftaran KLIK DISINI Terakreditasi Internasional (ASIC) Program Studi Magister Manajemen (MM), yang didirikan pada tahun 1993 dan sampai saat ini telah memiliki alumni sekitar 1500 orang lebih dan mahasiswa yang aktif mencapai sekitar 400 orang. Alumni Program Studi MM sangat unik karena memiliki berbagai karakter, yang sangat dibutuhkan dalam era globalisasi dan era informatika, karena pendidikannya diarahkan agar alumni memiliki kemampuan menulis, kemampuan membaca dan kemauan belajar yang tinggi. Komitmen Program Pascasarjana tidak diragukan lagi, baik menyangkut kualitas pendidikan yang sanggup bersaing, biaya pendidikan diusahakan terjangkau oleh masyarakat dan pelayanan yang efisien. Pelayanan selalu diusahakan prima. Program Pascasarjana selalu mengkaitkan kegiatan belajar mengajar untuk pembentukan leadership, intergritas dan pengembangan kompetensi alumni. Dengan pengalaman pengelolaan pendidikan selama sepuluh tahun dan komitmen pengelola yang tinggi terhadap kualitas, maka didirikan berbagai program studi lainnya.Tujuan dan Sistem PendidikanMenggunakan The Triangle Method dengan pendekatan multidimensi yang mempromosikan hubungan erat antara dosen, mahasiswa dan tenaga ahli (praktisi) dari dunia industri dan organisasi pemerintah, sehingga mahasiswa benar-benar memahami complex structures, functions, and roles dalam sebuah organisasi bisnis, serta dapat memberikan solusi dengan memadukan concepts, views, professional knowledge and techniques dalam manajemen.Sasaran utama dari Program Pasca Sarjana Universitas Esa Unggul adalah terbentuknya lulusan yang memiliki jiwa kepemimpinan, integritas, kompetensi dan daya saing yang tinggi.  Keempat sasaran ini dicapai dengan membangun budaya akademik, melalui peningkatan analytical ability, reading ability, learning ability and writing ability. Visi Menjadi lembaga pendidikan manajemen yang menghasilkan magister yang mempunyai kemampuan manajerial, memiliki jiwa kepemimpinan dan kewirausahaan dalam pengelolaan organisasi profit maupun non profit yang mampu bersaing secara global. Misi Menyelenggarakan proses pembelajaran yang berbasis kepemimpinan, kemampuan manajerial, dan kewirausahaan. Melaksanakan kegiatan penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan bidang manajemen bisnis yang mendukung pencapaian profesionalisme, kepemimpinan, kemampuan manajerial, dan kewirausahaan melalui penggunaan teknologi informasi pada dunia usaha. Melakukan pengabdian masyarakat melalui kerjasama dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memecahkan masalah-masalah yang muncul dalam kehidupan masyarakat. Melakukan kerjasama dengan asosiasi, dunia usaha, dan masyarakat untuk melakukan pengembangan kemampuan di bidang manajemen bisnis dan kewirausahaan. Tujuan Menghasilkan magister yang memiliki kemampuan manajerial dan peminpin yang profesional. Magister yang berdaya saing global Kontribusi terhadap pengembangan bidang ilmu manajemen yang bermanfaat bagi kesejahteraan umat manusia. Program studi manajemen yang bereputasi unggul. Menghasilkan magister yang memiliki kemampuan dalam pemanfaatan teknologi informasi untuk menjalankan praktek manajemen. Menghasilkan magister yang memiliki jaringan luas. Fasilitas Untuk menunjang proses pembelajaran dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi, telah tersedia beberapa fasilitas laboratorium, seperti Laboratorium Akuntansi, Laboratorium Perpajakan, Laboratorium Statistik, Software Alliance Program : Fundamental dan Financial, Laboratorium Enterprise Resource Planning (by SAP) Lab Komputer : Microsoft Office Akuntansi Manajemen Akuntansi Biaya TOEFL dan Business English Statistik Ekonometrika Riset Operasional Value Plus Accounting Metodologi Penelitian Software Alliance Program : Fundamental dan Financial Perpustakaan  :Buku Teks International Marketing Management, Subhash C. Jain, South Western, 2005 A Preface to Marketing Management; J. Paul Peter, McGraw-Hill, 2006 Akuntansi Biaya; Milton F. Usry, Erlangga Akuntansi Manajemen; Mulyadi Blue Ocean Strategy; W.Chan Kim,Harvard Business, 2005 Business Models: a Strategic Management Approach,Allan Afuah, Mc Graw, 2004 Consumer Behavior; Leon G. Schiffman , Prentice Hall, 2007 Corporate Finance; Ricard A. Brealey, McGraw-Hill, 2006 Cost and Managerial Accounting Jack Gray, McGraw-Hill Customer Relationship Management : Concepts and tools; Francis Buttle, Bayu Media, 2007 Global Marketing Management A Strategic Perspective”; Brian Toyne, Allyn & Bacon, 2005 Manajemen SDM; Gary Dessler, Prenhalindo, 2005 Manajemen Strategik; Abdul Wahab Abdoel Kadir, Pramita Press, 2007 Marketing Management AStrategic Decision Making Approach”, John W. Mullins, McGraw Hill, 2005 Marketing Management; Philip Kotler, Prentice-Hall, 2003 Marketing Research for Beginner : Panduan Praktis riset pemasaran bagi pemula; Prima Ariestonandri, Andi, 2006 Metodologi Penelitian Bisnis ; H. Moh. Pabundu Tika, Bumi Aksari, 2006 Multinational Marketing Management; Warren J. Keegan, Prentice-Hall, 2004 Operations Research Applications and lgorithms; Wayne L. Wiston, PWS,2005 Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005 Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005 Principles of Marketing, Philip Kotler, Prentice Hall, 2004 Retail Marketing Management; David Gilbert, Prentice Hall, 2003 Studi Kelayakan Bisnis; Iban Sofyan, Graha Ilmu, 2004 Jurnal Internasional Forum Ilmiah INDONUSA Mencerdaskan Bangsa:, UIEU, 2008 Forum INOVASI; FISIP UI, 2003 Jurnal Ekonomi & Bisnis Indonesia; 2003 Jurnal Ekonomi Media Ilmiah INDONUSA; UIEU, 2006 Jurnal Ekonomi TELESKOP; STIE YAI, 2007 Jurnal Ekonomi; STEI, 2004 Jurnal Ekonomi; Tarumanagara, 2005 Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis Wacana STIE-Gandhi; STIE Gandhi, 2006 Jurnal Ilmiah SUTISNING; UKIP, 2007 Jurnal Organisasi & Manajemen; Univ Terbuka, 1007 Jurnal Organisasi dan Manajemen; Univ. Terbuka, 2007 Jurnal Reformasi Ekonomi; Lspeu Indonesia, 2007 Kompetensi; Univ. Cokroaminoto Yogyakarta, 2003 Pangsa Jurnal Ekonomi dan Studi Pembangunan; Univ Muhammadiyah Yogyakarta, 2003 E-Journals Business Communications Review Business Economics Investment Management Weekly Journal of Banking and Financial Services Journal of Business Strategies Journal of Database Management Journal of Global Information Management Journal of Leadership and Organizational Studies Management International Review Management Quarterly Management Science Management Today Marketing Science Marketing Week Product Management Today Public Management Supply Chain Management Review Total Quality Management & Business Excellence Tesis Analisis Determinan Kinerja Reksa Dana Saham di Indonesia dengan Error Correction Model (ECM) Engel Granger; Septi Satriana Sumanthi, UIEU, 2008 Analisis Hubungan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor dengan Prestasi Kerja Penguji Studi Kasus Pada Dinas Perhubungan Kota Bandung; Kusmajadi Moch. Musa, UIEU,2003 Analisis Pengaruh Faktor Fundamental dan Risiko Sistematis Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta; Yosevin Karnawati, UIEU, 2007 Analisis Pengaruh Restitance to Change dan Brand Equity Terhadap oyalitas Konsumen Stikko Finger; Budi, UIEU, 2007 Analisis Sosial Ekonomi Pariwata Alam; Liesi Diana Susilo, UIEU, 2002 Analysis Preferensi Orang Tua Siswa Terhadap Jasa Pendidikan SLTP Budaya di Jakarta Barat; Ade Chandra, UIEU, 2007 Identifikasi Indikator Kegiatan Bank Perkreditan Rakyat di Wilayah Jabodetabek; Bowo Widyohartadi, UIEU, 2007 Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Direktorat Pengawasan Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja Departemen Tenaga Kerja dan Transmigasi R.I; Agusa Sunaryo, UIEU, 2007 Pengaruh Mutu Produk dan Distribusi Terhadap kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Produk Foam PT. IFI Sentra; Edhie Setiawan, UIEU, 2007 Pengaruh Pelatihan dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Kratau Steel; Romulus Hutagalung, IEU, 2005 Pengaruh Pengawasan, Motivasi, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Harian Lepas Pada PT. Sparindo Alfa Persada; Harsono, UIEU 2007 Dosen Pengajar 1. Dr. Abdul Haeba Ramli, SE, MM2. Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA, IPU3. Dr. Beny Witjaksono SP MM4. Dr. Darwin Simanjuntak, MBA.5. Dr. Dedi Sutan Ardani, SE, MM6. Prof. Dr. Dra. Endang Ruswanti, M.M7. Prof. Dr. Jusuf, MM8. Prof. Dr. Lia Amalia., SE., MM9. Dr. Muhammad Fachruddin Arrozi, M.Si., Akt., CA.10. Dr. Primasatria Edastama, MM11. Dr. Purwanto S.K., MSi12. Dr. Rhian Indradewa, ST.MSM. CRP13. Dr. Rina Anindita, SE., MM14. Dr. Tantri Yanuar Rahmat Syah, SE., MSM15. Dr. Unggul Kustiawan MSM

Lihat selengkapnya

Kelas Karyawan S1 Teknik Sipil

Kelas Karyawan S1 Teknik Sipil

S1 Teknik Sipil – Terakreditasi Baik Nasional (BAN-PT) Rekayasa Sipil / Teknik Sipil mempelajari proses perancangan, konstruksi, dan renovasi tidak hanya terbatas pada bangunan gedung, tetapi juga mencakup infrastruktur seperti jalan, jembatan, bendungan, dan berbagai infrastruktur lainnya. Teknik Sipil juga mencakup studi tentang material bangunan seperti beton, baja, aspal, dan lainnya. Selain itu, penting untuk memahami cara merancang struktur bangunan yang kuat, layak, dan efisien. Faktor-faktor seperti cuaca, iklim, kondisi tanah, dan potensi gempa bumi menjadi pertimbangan krusial dalam pembangunan gedung dan infrastruktur. Oleh karena itu, para profesional di bidang Teknik Sipil harus memiliki ketelitian dan kecermatan yang tinggi. Lulusan program Sarjana Teknik Sipil akan memperoleh gelar Sarjana Teknik (S.T). VISI, MISI DAN TUJUAN Visi Menjadi Program Studi Rekayasa Sipil berkelas serta berbasis intelektualitas, kreatifitas dan kewirausahaan, yang unggul dalam mutu pengelolaan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Teknik Sipil pada tahun 2033. Misi Menyelenggarakan mutu pendidikan yang unggul, relevan, dan berkualitas di bidang Teknik Sipil. Berperan dalam penyelenggaraan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat berorientasi pada pengembangan sarana dan prasarana di bidang Teknik Sipil, yang tetap mempertimbangkan kelestarian sumber daya alam. Membentuk dan membina mahasiswa unggul yang mempunyai kepemimpinan dan kepribadian yang intelektualitas, kreatifitas, kewirausahaan, dan menjunjung tinggi etika profesi. Melakukan perbaikan kualitas pendidikan secara berkelanjutan. Tujuan Terbentuknya kualitas akademik yang baik dan profesional. Terwujudnya suasana akademik yang kondusif untuk menghasilkan karya-karya ilmiah untuk dapat berkontribusi nyata terhadap ilmu dan teknologi yang berkelanjutan. Dihasilkannya sarjana yang sanggup merencanakan, melaksanakan, dan mengawasi pekerjaan ketekniksipilan secara SKALA (Solutif, Kompeten, Adaptif, Lugas, Amanah) dengan mempertimbangkan standar teknis yang berlaku. PROFIL LULUSAN Sarjana Teknik Sipil yang sanggup merencanakan, melaksanakan, dan mengawasi pekerjaan ketekniksipilan secara SKALA (Solutif, Kompeten, Adaptif, Lugas, Amanah) dengan mempertimbangkan standar teknis yang berlaku. DESKRIPSI PROFIL LULUSAN Bidang Kerja Profil Lulusan Deskripsi Profil Lulusan Contoh Profesi Pelaksana (kontraktor) Lulusan dapat mengembangkan kemampuan diri untuk mewujudkan desain hasil perencanaan menjadi fisik bangunan dan/atau jalan. Site engineer, project engineer, quality engineer, BIM engineer, quantity estimator, ahli pelelangan Perencanaan Lulusan dapat mengembangkan kemampuan diri untuk merencanakan struktur bangunan dan/atau jalan. Structural engineer, geotechnical engineer, water resource engineer, transportation engineer, construction management engineer, BIM engineer Pengawas konstruksi Lulusan dapat mengembangkan kemampuan diri untuk mengawasi pelaksanaan tahapan konstruksi fisik bangunan dan/atau jalan. Quality engineer, quantity estimator Peneliti Lulusan dapat mengembangkan kemampuan diri untuk menjadi peneliti di bidang teknik sipil. Peneliti Birokrat Lulusan dapat mengembangkan kemampuan diri untuk memanfaatkan ilmu ketekniksipilan dalam menjalankan fungsinya pada organisasi pemerintahan. Pegawai negeri Enterpreneur Lulusan dapat mengembangkan kemampuan diri untuk menjadi wirausahawan. Wirausaha KELOMPOK BIDANG KEAHLIAN Ilmu Teknik Sipil secara garis besar dibagi dalam beberapa bidang keahlian antara lain (1) Struktur, (2) Geoteknik, (3) Hidroteknik, (4) Transportasi, (5) Manajemen Konstruksi. Masing-masing dari Kelompok Bidang Keahlian (KBK) mempunyai ciri khasnya yan didasarkan pada ilmu dasar ketekniksipilan yang rinciannya adalah sebagai berikut ini. 1. Struktur KBK Struktur fokus pada perilaku dan kekuatan struktur dalam perencanaan dan evaluasi sistem struktur, dengan berbagai metode perhitungan yang harus mengikuti perkembangan terbaru. Penggunaan software sebagai alat bantu hitung menjadi penting untuk memenuhi kebutuhan industri saat ini. Namun, aplikasi komputer harus didukung oleh pemahaman terhadap permasalahan yang ada. Mengingat Program Studi Rekayasa Sipil (PSRS) di Universitas Esa Unggul berada dekat dengan sesar aktif, potensi gempa sangat tinggi, sehingga struktur tahan gempa menjadi topik penting dalam KBK Struktur. Kombinasi pengetahuan tentang struktur tahan gempa dan penggunaan aplikasi komputer yang tepat memungkinkan civitas akademika untuk mengidentifikasi masalah dan mencari solusi yang relevan. 2. Geoteknik Mata kuliah Geoteknik adalah salah satu dari lima KBK yang mengajarkan tentang tanah dan batuan, mencakup materi seperti stabilitas tanah, perbaikan tanah, pemadatan, permeabilitas, konsolidasi, dan karakteristik tanah. Materi ini penting untuk desain bangunan teknik sipil yang akan didirikan di atas tanah. Selain itu, mata kuliah ini juga mencakup penyelidikan lapangan, teknik sampling, dan pengujian laboratorium. Dalam praktiknya, Geoteknik akan dibagi menjadi beberapa bahasan, termasuk Mekanika Tanah, Mekanika Tanah Lanjut, Desain Pondasi, dan Desain Pondasi Lanjut. Dengan perkembangan teknologi, aplikasi akan digunakan untuk mendukung pembelajaran dan perancangan di bidang Geoteknik. 3. Hidroteknik Indonesia memerlukan ahli teknik sumber daya air yang kompeten untuk menghadapi tantangan pembangunan dan risiko bencana seperti tsunami, banjir, dan kekeringan. Program Studi Rekayasa Sipil (PSRS) dengan KBK Hidroteknik bertujuan mempersiapkan lulusan yang mampu memecahkan masalah terkait sumber daya air dengan menerapkan prinsip Matematika, Fisika, dan Keteknikan. Materi perkuliahan mencakup pengelolaan sumber daya air terpadu, konservasi hidrologi, teknik pantai dan sungai, serta mitigasi bencana. Dengan kurikulum yang komprehensif, lulusan diharapkan dapat memberikan solusi inovatif dalam pengelolaan sumber daya air di Indonesia. 4. Transportasi Keilmuan transportasi berfokus pada perencanaan, pembangunan, dan pemeliharaan infrastruktur transportasi untuk memastikan kenyamanan, keamanan, dan efisiensi. Selain infrastruktur, penting juga untuk mempelajari rekayasa lalu lintas, yang melibatkan hubungan antara berbagai bidang seperti perencanaan tata ruang, geografi, ekonomi, masyarakat, hukum, dan lingkungan. Dalam perkembangan keilmuan dan penelitian transportasi, terdapat beberapa rujukan penting, termasuk pedoman dari AASHTO dan manual desain perkerasan jalan dari Direktorat Jenderal Bina Marga. Rujukan ini menjadi acuan dalam merancang dan mengelola sistem transportasi yang efektif di Indonesia. 5. Manajemen Konstruksi Manajemen Konstruksi adalah bidang yang mencakup perencanaan, pengawasan, pelaksanaan, pengendalian, dan penyelesaian proyek konstruksi, dengan fokus pada pengelolaan sumber daya dari segi waktu, biaya, dan kualitas. Sumber daya dalam konstruksi dikelompokkan dalam 5M: manpower, material, machines, methods, dan money. Kemajuan Teknologi Informasi, khususnya Building Information Modelling (BIM), telah mengubah cara manajemen konstruksi dilakukan, memungkinkan simulasi informasi dalam model 3D yang dinamis dan real-time. BIM berfungsi sebagai sumber data bersama bagi semua stakeholder, mendukung manajemen kebutuhan material, Rencana Anggaran Biaya (RAB), jadwal waktu, dan pengendalian proyek. Selain itu, aspek hukum konstruksi dan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) juga merupakan elemen penting dalam manajemen konstruksi. KERJASAMA PT. Wijaya Karya (Persero). Tbk PT. Adhi Karya (Persero).Tbk PT. PP. Tbk PT. Brantas Abipraya PT. Perumnas PT. Wika Beton PT. KCIC (Swasta) KURIKULUM DOSEN PENGAJAR Arys Andhikatama, S.T., M.T. Christian Dwi Putra Widjaya, S.T., M.T., M.Eng.  Debby Syafriyandi, S.T., MT.   Dedi Wiyanto, S.T., M.T. Indra Putra Salim, S.T. M.T. Raafi Widyaputra Yulianyahya, S.T., M.Sc.  Ansadilla Niar Sitanggang, S.T., M.T. Arfilian Permana Putra, S.Tr.T., M.T. Siti Alpiah, S.T., M.T. Rosdiana Trialita, S.Pd., M.T. FASILITAS Laboratorium Struktur Laboratorium Geoteknik Laboratorium Komputer Perpustakaan Lapangan (Basket, Futsal dan Voli) Klinik Esa Medhika Klinik Fisioterapi Kemala Ballroom Studio E-Learning Cafe Taman Danau Masjid Al Ghafuur Area Wall Climbing C’BEZT Fried Chicken Restaurant

Lihat selengkapnya

TIPS BAGI MAHASISWA YANG KULIAH SAMBIL BEKERJA

TIPS BAGI MAHASISWA YANG KULIAH SAMBIL BEKERJA

Coba anda bayangkan jika anda harus menyelesaikan setumpuk pekerjaan, ditambah mengerjakan seabreg tugas kuliah, apalagi kita sebagai mahasiswa/i kelas karyawan, paginya kita harus melakukan aktivitas lagi, memang bisa jadi satu alasan yang membuat anda berpikir 2 kali untuk kuliah sambil kerja.  Boro-boro berpikir untuk menambah gelar di belakang nama, untuk mengasah keterampilan lewat kursus atau training saja belum tentu sempat. Apalagi jika status Anda sudah menikah dan memiliki anak! Cemas tidak bisa membagi waktu antara kerja dan kuliah, plus keluarga, bukanlah masalah yang tidak bisa dicari solusinya.  Keuntungan melanjutkan kuliah ke jenjang lebih tinggi adalah investasi jangka panjang untuk karir Anda. Memang stress bisa muncul saat menjalaninya. Tapi, dengan disiplin diri dan kecermatan membagi waktu, anda pasti bisa melewatinya dengan baik.  Berikut ini  ada beberapa tips agar anda dapat sukses bekerja sambil kuliah: 1. Kesiapan Diri.  Cobalah bertanya pada diri sendiri, apakah anda memiliki keinginan untuk menjawab kebutuhan masa depan. Jika Anda yakin, go for it! 2. Cari Dukungan Lingkungan. Poin ini sangat penting dalam membantu anda ketika kuliah. Dukungan lingkungan di sini adalah dari lingkungan kerja anda. Sampaikan rencana anda secara terbuka pada atasan anda. Selain bisa mendapat dukungan moril, beberapa perusahaan juga ada yang memberikan dukungan financial.  Tentunya, ada upaya taka and give. Misalnya, perusahaan akan sangat diuntungkan bila karyawan memiliki kemampuan lebih, memiliki pengetahuan unggul. Secara tidak langsung, hal ini dapat memajukan perusahaan. Lantas bagaimana dengan orang tua, suami/istri atau anak? Asal tahu saja, pengerian dan dukungan keluarga sangat membantu anda untuk menyelesaikan kuliah. 3. Dukungan Finansial.  Yang harus dpenuhi bukan hanya biaya pendidikan, tapi juga biaya lain, seperti buku, jurnal, bacaan pendukung, peralatan kuliah, laptop, kalkulator. Jangan sampai kuliah putus di tengah jalan gara-gara anggaran tak mencukupi. Ukur dulu kemampuan, tapi jangan pernah merasa rugi. Investasi ini yang pasti akan kembali. 4. Siap Belajar.  Ketika kembali kuliah, persiapan diri untuk kembali belajar dan membuat tugas. Misalnya, bila ingin memilih bidang bisnis, tambahlah pengetahuan anda tentang bisnis dan ilmu-ilmu yang berkaitan dengan bisnis sedini mungkin. Jangan menunggu sampaik Anda masuk kuliah 5. Siapkan Mental. Pekerjaan dan kuliah sama-sama menguras waktu, tenaga, dan pikiran. Apabila persiapa mental kurang, putus sekolah di tengah jalan sangat mungkin terjadi. Mulailah pula belajar untuk terbuka terhadap argumentasi orang lain, bersaing secara sehat, serta berbagi dan bekerja sama. 6. Bijak Membagi Waktu.  Anda perlu membuat rencana 2 atau 3 langkah ke depan. Artinya, bila ada waktu, mulailah mencicil tugas-tugas Anda sebelum ‘jatuh tempo’. Sehingga bila di tengah jalan menghadapi halangan (karena ada tugas luar kota yang tak dapat ditinggalkan, atau ada keluarga yang sakit), tetap dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan tepat waktu.  Bila anda bisa membaca buku dalam perjalanan ke kantor atau mengerjakan latihan atau kuis sewaktu makan siang, lakukanlah, atau anda mencari waktu untuk belajar, Hari-hari libur juga dapat dimanfaatkan untuk menyelesaikan tugas. Prinsipnya, gunakan waktu seefektif mungkin dan minta pengertian pada keluarga anda. 7. Cari teman belajar. Menetapkan tujuan dengan sesama mahasiswa bisa menjadi cara untuk mengatasi hambatan kuliah dan meningkatkan motivasi. Menjalin pertemanan dengan orang baru merupakan bonus tambahan dalam pembelajaran orang dewasa. 8. Refreshing. Waktu libur pun sebaiknya dipikirkan dengan baik, Meski hari-hari anda dipadati oleh jadwal kuliah dan aktivitas kantor, sebisa mungkin,  jangan abaikan waktu untuk berisitirahat atau memanjakan diri anda dengan Refreshing. Hal ini cukup efektif untuk meng-charge motivasi dan semangat anda. Memang, menjalani kuliah sambil bekerja merupakan hal yang sulit. Namun setelah dijalani, anda akan mengetahui bahwa hal ini tidak sesulit yang anda bayangkan. Dan jika anda merasa sangat sulit membagi waktu, menjalani kuliah jarak jauh juga dapat menjadi pilihan. Metode distance learning sangat membantu karena anda dapat bekerja dengan kecepatan sendiri tanpa terikat waktu tertentu. Belajar tidak harus mengambil alih hidup anda. Semoga sukses dan bermanfaat! Artikel ini diambil dari berbagai sumber, terimakasih kepada penulis

Lihat selengkapnya

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

@media screen and (max-width: 400px) { #emf-li-37 .emf-field-grid td:nth-of-type(1):after {content: "Baik"} #emf-li-37 .emf-field-grid td:nth-of-type(2):after {content: "Sedang"} #emf-li-37 .emf-field-grid td:nth-of-type(3):after {content: "Buruk"} } #emf-container, #emf-container-outer #emf-form-shadows{box-sizing: border-box;-webkit-box-sizing: border-box;-moz-box-sizing: border-box;width:640px} @media screen and (max-width: 656px) {#emf-container,#emf-container-outer #emf-form-shadows {width: 100%;} } function is_iframe() { return false; } EmailMeForm FORMULIR PENDAFTARANProgram Kelas Paralel/Karyawan Universitas Esa Unggul DATA PRIBADISilahkan isi data pribadi anda di bawah ini Nama Lengkap * Nama Panggilan Nama Gadis Ibu Kandung * Tanggal Lahir * DD / MM / YYYY Tempat Lahir * Agama Jenis Kelamin PriaWanita Status Pekerjaan BekerjaBelum Bekerja Status Perkawinan Belum MenikahMenikahDuda/Janda Ukuran Jaket * SMLXLXXL Email * Nomor KTP * No Telepon Lainnya Alamat Tempat Tinggal * Nomor HP * PROGRAM STUDI DAN WAKTU KULIAHPilih Program Studi, Tempat dan Waktu kuliah Hari Kuliah Yang dipilih Senin-Jumat (Malam) Sabtu: Jam 07.00-14.30 WIBSabtu: Jam 14.30-22.00 WIB Anda Lulusan SMU/KD3S1Pindahan Program yang dipilih S1 ManajemenS1 AkuntansiS1 PsikologiS1 Public RelationsS1 Marketing CommunicationsS1 JurnalistikS1 PenyiaranS1 PsikologiS1 HukumS1 Perencanaan Wilayah & KotaS1 Teknik IndustriS1 Teknik SipilS1 Teknik InformatikaS1 Sistem InformasiS1 Desain Komunikasi VisualS1 Desain ProdukS1 Desain InteriorS1 Kesehatan MasyarakatS1 GiziD3 Rekam MedisD3 Survei dan PemetaanS1 KeperawatanS1 Terapan Manajemen Informasi KesehatanS1 BioteknologiS1 FarmasiS1 FisioterapiS1 Pendidikan Guru SDS1 Pendidikan Bahasa InggrisS2 Magister ManajemenS2 Magister AkuntansiS2 Magister Administrasi PublikS2 Magister HukumS2 Magister KomunikasiS2 Magister Ilmu Komputer Pilihan Kampus Kampus UtamaKampus TangerangKampus SerpongKampus Bekasi LATAR BELAKANG PENDIDIKANSilahkan Isi Pendidikan Terakhir Anda Nama SMU/K/PTN/PTS * Alamat SMU/K/PTN/PTS Jurusan Fakultas IPK/Nilai Rata-Rata Tahun Lulus Jumlah SKS yg ditempuh Khusus Mahasiswa Pindahan dari Perguruan Tinggi Lain PEKERJAANSilahkan isi data pekerjaan anda Status Tidak BekerjaBekerjaWiraswastaLain-lain Nama Perusahaan Jabatan Alamat Perusahaan No. Telepon Kantor PENGUASAAN BAHASA ASINGKemampuan anda dalam berbahasa asing Bahasa Baik Sedang Buruk Membaca 1 2 3 Menulis 1 2 3 Berbicara 1 2 3 BIAYA STUDI DAN LAIN-LAINSumber Biaya Studi dan Rencana Pembayaran Biaya Studi dari Orang Tua/WaliSendiriTugas Belajar/Beasiswa/Perusahaan Nama Orang Tua/Wali Pekerjaan Orang Tua/Wali Alamat Orang Tua/Wali Informasi Diperoleh dari Perusahaan/InstansiSuratSpandukFaxSMSEmailInternetRekomendasiKoran/MajalahSekolahRekan KerjaTeman SekolahKeluargaMencari Sendiri PENYERAHAN BERKAS PENDAFTARANSilahkan tentukan jadwal anda menyerahkan berkas pendaftaran ke Bagian Pendaftaran di kampus. Anda bisa memilih hari Senin-Sabtu, kecuali hari besar. Jadwal * DD / MM / YYYY Noted: Tanggal penyerahan berkas paling lambat akhir Pendaftaran Gelombang 3 (jika kapasitas kelas masih tersedia) PERIKSA KEMBALI DATA ANDASilahkan periksa kembali data yang telah anda isi di atas, jika sudah benar silahkan klik tombol "KIRIM" di bawah ini if (typeof jQuery == 'undefined'){ document.write(unescape("%3Cscript src='https://app.emailmeform.com/builder/js/jquery-1.8.3.min.js' type='text/javascript'%3E%3C/script%3E")); } if (typeof $.ui == 'undefined'){ document.write(unescape("%3Cscript src='https://app.emailmeform.com/builder/js/jquery-ui-1.7.2.custom.min.js' type='text/javascript'%3E%3C/script%3E")); } window.js_data = {"embed_type":"forms","disable_form":false} if (window.ResizeObserver) { const resizeObserver = new ResizeObserver(() => post_message_for_frame_height('Qf1dU01fBengD20XE4')); resizeObserver.observe(document.body); } else { $(document).on('ready load', function() { post_message_for_frame_height("Qf1dU01fBengD20XE4"); }); } EMF_jQuery(window).load(function(){ start_server_session(); }); EMF_jQuery(function(){ bind_auto_cursor(EMF_jQuery('#emf-li-4 :input')); toggle_emf_element(EMF_jQuery('#emf-li-10 .emf-allow-other input'), false); EMF_jQuery('#emf-li-10').find('input:checked, .emf-allow-other input').change(); bind_auto_cursor(EMF_jQuery('#emf-li-48 :input')); ; EMF_jQuery("#emf-form").validationEngine({ validationEventTriggers:"blur", scroll:true }); // DISABLE PREVENTING SUBMIT: TODO: DISCUSS and remove //prevent_duplicate_submission(EMF_jQuery("#emf-form")); $("input[emf_mask_input=true]").dPassword(); if(EMF_jQuery('#captcha_image').length>0){ on_captcha_image_load(); } EMF_jQuery('.emf-field-grid td').click(function(event){ // if(!event.target.tagName || event.target.tagName.toLowerCase()!='td') return; EMF_jQuery(this).find('input[type=checkbox],input[type=radio]').click(); }); EMF_jQuery('input[type=checkbox],input[type=radio]').click(function(event){ event.stopPropagation(); }); build_datepicker(); EMF_jQuery("#emf-form ul li").mousedown(highlight_field_on_mousedown); EMF_jQuery("#emf-form ul li input, #emf-form ul li textarea, #emf-form ul li select").focus(highlight_field_on_focus); var form_obj=EMF_jQuery("#emf-container form"); if(form_obj.length>0 && form_obj.attr('action').indexOf('#')==-1 && window.location.hash){ form_obj.attr('action', form_obj.attr('action')+window.location.hash); } init_rules(); enable_session_when_cookie_disabled(); detect_unsupported_browser(); randomize_field_content(); window.js_data.disable_form && set_readonly("This form has reached the maximum number of entries allowed for this period. Please try again later. If you are the administrator of this form, please log into the system and review your account settings.");}); var emf_widgets={text : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,number : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,textarea : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,new_checkbox : function(index){ var arr=new Array(); $("input[name='element_"+index+"[]']:checked").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); var result=arr.join(", "); return result; } ,radio : function(index){ var result=""; $("input[name=element_"+index+"]:checked").each(function(){ result=this.value; }); return result; } ,select : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,email : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,phone : function(index){ var arr=new Array(); $("input[id^=element_"+index+"_]").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); var result=""; if(arr.length>0){ result=arr.join("-"); }else{ result=$("#element_"+index).val(); } return result; } ,datetime : function(index){ var result=""; var date_part=""; if($("#element_"+index+"_year").length==1){ date_part=$("#element_"+index+"_year-mm").val()+"/"+$("#element_"+index+"_year-dd").val()+"/"+$("#element_"+index+"_year").val(); } var time_part=""; if($("#element_"+index+"_hour").length==1){ time_part=$("#element_"+index+"_hour").val()+":"+$("#element_"+index+"_minute").val()+" "+$("#element_"+index+"_ampm").val(); } if(date_part && time_part){ result=date_part+" "+time_part; }else{ result=date_part ? date_part : time_part; } return result; } ,url : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,file : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,Image : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,new_select_multiple : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,price : function(index){ var result=""; var arr=new Array(); $("input[id^=element_"+index+"_]").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); result=arr.join("."); return result; } ,hidden : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,unique_id : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,section_break : function(index){ return ""; } ,page_break : function(index){ return ""; } ,signature : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,credit_card_cta : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,qr_scanner_cta : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,terms : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,star_rating : function(index){ var result=""; $("input[name=element_"+index+"]:checked").each(function(){ result=this.value; }); return result; } ,scale_rating : function(index){ var result=""; $("input[name=element_"+index+"]:checked").each(function(){ result=this.value; }); return result; } ,deprecated : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } ,address : function(index){ var result=""; var element_arr=$("input,select").filter("[name='element_"+index+"[]']").toArray(); result=element_arr[0].value+" "+element_arr[1].value+"\n" +element_arr[2].value+","+element_arr[3].value+" "+element_arr[4].value+"\n" +element_arr[5].value; return result; } ,name : function(index){ var arr=new Array(); $("input[id^=element_"+index+"_]").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); var result=arr.join(" "); return result; } ,checkbox : function(index){ var arr=new Array(); $("input[name='element_"+index+"[]']:checked").each(function(){ arr[arr.length]=this.value; }); var result=arr.join(", "); return result; } ,select_multiple : function(index){ return $("#element_"+index).val(); } }; var emf_condition_id_to_js_map={5 : function(field_value, value){ return field_value==value; } ,6 : function(field_value, value){ return field_value!=value; } ,1 : function(field_value, value){ return field_value.indexOf(value)>-1; } ,2 : function(field_value, value){ return field_value.indexOf(value)==-1; } ,3 : function(field_value, value){ return field_value.indexOf(value)==0; } ,4 : function(field_value, value){ return field_value.lastIndexOf(value)==field_value.length-value.length; } ,7 : function(field_value, value){ return parseFloat(field_value)==parseFloat(value); } ,8 : function(field_value, value){ return parseFloat(field_value)>parseFloat(value); } ,9 : function(field_value, value){ return parseFloat(field_value) < parseFloat(value); } ,10 : function(field_value, value){ var date_for_field_value=Date.parse(field_value); var date_for_value=Date.parse(value); if(date_for_field_value && date_for_value){ return date_for_field_value == date_for_value; } return false; } ,11 : function(field_value, value){ var date_for_field_value=Date.parse(field_value); var date_for_value=Date.parse(value); if(date_for_field_value && date_for_value){ return date_for_field_value < date_for_value; } return false; } ,12 : function(field_value, value){ var date_for_field_value=Date.parse(field_value); var date_for_value=Date.parse(value); if(date_for_field_value && date_for_value){ return date_for_field_value > date_for_value; } return false; } }; var emf_group_to_field_rules_map=[]; var emf_group_to_page_rules_for_confirmation_map=[]; var emf_payment_rules=[]; var emf_cart=null; var emf_page_info={current_page_index: 0, page_element_index_min: 0, page_element_index_max: 49}; var emf_index_to_value_map=null; var emf_form_visit_id="Qf1dU01fBengD20XE4"; var emf_index_to_option_map=[];

Lihat selengkapnya

PERMINTAAN BROSUR CETAK

PENDAFTARAN ONLINE

HUBUNGI KAMI

FOLLOW INSTAGRAM

DOWLOAD BROSUR

KAMPUS JAKARTA 
Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta 11510
INFO 24 JAM: 082311269864 (Call/SMS/WA)

KAMPUS TANGERANG 
Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
INFO 24 JAM: 082311269865 (Call/SMS/WA)

KAMPUS BEKASI
Jalan Harapan Indah Boulevard (Samping Eka Hospital Harapan Indah)
INFO 24 JAM: 082311269846 (Call/SMS/WA)