S2 Magister Manajemen Pemasaran (Marketing) Di Bandung ada di Program S2 Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Sangga Buana Bandung sebagai berikut:
S2 Magister Manajemen Pemasaran (Marketing)
- Akreditasi: Baik Sekali
- Gelar Lulusan: MM. (Magister Manajemen)
- Masa Studi: 4 Semester
Syarat Mahasiswa:
– Lulusan Program Sarjana (S1) Semua Jurusan
– Lulusan Program Diploma 4 (D4) Semua Jurusan
Pilihan Waktu Kuliah:
Waktu kuliah dapat dipilih oleh mahasiswa sebagai berikut:
- Kelas Malam: Senin – Jumat: Jam 19.00 – 21.30 WIB + E-Learning
- Kelas Sabtu Pagi: Jam 07.00 – 14.30 WIB + Elearning
- Kelas Sabtu Siang: Jam 14.30 – 22.00 WIB + Elearning
E-Learning adalah proses belajar mengajar melalui Multi Acces Learning (MAL) dimana Bahan Ajar, Diskusi, Tugas dan Quiz diakses di internet 24 jam sehari, ditambah kuliah tatap muka 3 kali dan ujian 2 kali di kelas dalam satu semester.
Alamat Kampus: Jl. PHH Mustofa (Suci) No.68 – Bandung Jawa Barat
Biaya Kuliah dan Pendaftaran KLIK DISINI
Program Magister S2 Manajemen Pemasaran (Marketing) bertujuan untuk:
- Menghasilkan lulusan yang mampu mengevaluasi kasus dan praktek dalam bisnis dengan menggunakan berbagai konsep perilaku konsumen dan pemasaran stratejik.
- Menghasilkan manajer yang mampu berfikir strategis dalam menyusun strategi pemasaran Berdasarkan analisis perilaku konsumen.
- Menghasilkan manajer yang mempunyai kemampuan stratejik dalam pemasaran dan mampu mengantisipasi perubahan pada era globalisasi.
Kurikulum
Struktur kurikulum Program Magister Manajemen bidang minat Manajemen Pemasaran dapat dilihat di bawah ini:
Semester 1
– Ekonomi Manajerial (3 sks)
– Manajemen Pemasaran (3 sks)
– Manajemen Keuangan (3 sks)
– Manajemen SDM (3 sks)
Semester 2
– Metodologi Riset (3 sks)
– Manajemen Operasional (3 sks)
– Pemasaran Internasional (3 sks)
– Pemasaran Stratejik (3 sks)
Semester 3
– Manajemen Strategik (3 sks)
– Perilaku Konsumen (3 sks)
– Manajemen Bisnis Retail (3 sks)
– Sistem Informasi Pemasaran (3 sks)
Semester 4
– Tesis (6 sks)
Be the first to comment