Bersama ini Pasca-sarjana.com menyampaikan informasi tentang Program S2 Magister Manajemen Pemasaran (Marketing) Program Pascasarjana Universitas Esa Unggul sebagai berikut:
S2 Magister Manajemen Pemasaran (Marketing)
- Akreditasi BAN-PT: A
- Gelar Lulusan: MM. (Magister Manajemen)
- Masa Studi: 4 Semester
- Website: https://pasca.esaunggul.ac.id
Syarat Mahasiswa:
– Lulusan Program Sarjana (S1) Semua Jurusan
– Lulusan Program Diploma 4 (D4) Semua Jurusan
Pilihan Waktu Kuliah:
Waktu kuliah dapat dipilih oleh mahasiswa sebagai berikut:
- Kelas Malam: Senin – Jumat: Jam 19.00 – 21.30 WIB + E-Learning
- Kelas Sabtu Pagi: Jam 07.00 – 14.30 WIB + Elearning
- Kelas Sabtu Siang: Jam 14.30 – 22.00 WIB + Elearning
E-Learning adalah proses belajar mengajar melalui Multi Acces Learning (MAL) dimana Bahan Ajar, Diskusi, Tugas dan Quiz diakses di internet 24 jam sehari, ditambah kuliah tatap muka 3 kali dan ujian 2 kali di kelas dalam satu semester.
Pilihan Kampus:
Mahasiswa dapat memilih kampus di bawah ini:
– Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta
– Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
– Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, Bekasi
Biaya Kuliah dan Pendaftaran KLIK DISINI
Tujuan
Program Magister S2 Manajemen Pemasaran (Marketing) bertujuan untuk:
- Menghasilkan lulusan yang mampu mengevaluasi kasus dan praktek dalam bisnis dengan menggunakan berbagai konsep perilaku konsumen dan pemasaran stratejik.
- Menghasilkan manajer yang mampu berfikir strategis dalam menyusun strategi pemasaran Berdasarkan analisis perilaku konsumen.
- Menghasilkan manajer yang mempunyai kemampuan stratejik dalam pemasaran dan mampu mengantisipasi perubahan pada era globalisasi.
Kurikulum
Struktur kurikulum Program Magister Manajemen bidang minat Manajemen Pemasaran dapat dilihat di bawah ini:
Semester 1
– Ekonomi Manajerial (3 sks)
– Manajemen Pemasaran (3 sks)
– Manajemen Keuangan (3 sks)
– Manajemen SDM (3 sks)
Semester 2
– Metodologi Riset (3 sks)
– Manajemen Operasional (3 sks)
– Pemasaran Internasional (3 sks)
– Pemasaran Stratejik (3 sks)
Semester 3
– Manajemen Strategik (3 sks)
– Perilaku Konsumen (3 sks)
– Manajemen Bisnis Retail (3 sks)
– Sistem Informasi Pemasaran (3 sks)
Semester 4
– Tesis (6 sks)
Dosen Pengajar
- Dr. Arief Kusuma AP., MBA
- Dr. Beny Witjaksono SP MM
- Dr. Darwin Simanjuntak, MBA.
- Dr. Dedi Sutan Ardani, SE, MM
- Prof. Dr. Jusuf, MM
- Prof. Dr. Lia Amalia., SE., MM
- Dr. Muhammad Fachruddin Arrozi, M.Si., Akt., CA.
- Dr. Primasatria Edastama, MM
- Dr. Purwanto S.K., MSi
- Dr. Rhian Indradewa, ST.MSM. CRP
- Dr. Tantri Yanuar Rahmat Syah, SE., MSM
- Dr. Unggul Kustiawan MSM