S2 Magister Manajemen Pemasaran (Marketing) Di Surabaya

S2 Magister Manajemen Pemasaran (Marketing) Di Surabaya ada di Program S2 Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya sebagai berikut:

S2 Magister Manajemen Pemasaran (Marketing)

  • Akreditasi: Unggul
  • Gelar Lulusan: MM. (Magister Manajemen)
  • Masa Studi: 4 Semester

Syarat Mahasiswa:
– Lulusan Program Sarjana (S1) Semua Jurusan
– Lulusan Program Diploma 4 (D4) Semua Jurusan

Pilihan Waktu Kuliah:

Waktu kuliah dapat dipilih oleh mahasiswa sebagai berikut:

  • Kelas Malam: Senin – Jumat: Jam 19.00 – 21.30 WIB + E-Learning
  • Kelas Sabtu Pagi: Jam 07.00 – 14.30 WIB + Elearning
  • Kelas Sabtu Siang: Jam 14.30 – 22.00 WIB  + Elearning

E-Learning adalah proses belajar mengajar melalui Multi Acces Learning (MAL) dimana Bahan Ajar, Diskusi, Tugas dan Quiz diakses di internet 24 jam sehari, ditambah kuliah tatap muka 3 kali dan ujian 2 kali di kelas dalam satu semester.

Pilihan Kampus:

Mahasiswa bisa memilih kampus di bawah ini:

– KAMPUS NGINDEN: Jl. Nginden Semolo 34-36 Surabaya
– KAMPUS WONOREJO: Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut Surabaya

Biaya Kuliah dan Pendaftaran KLIK DISINI

Program Magister S2 Manajemen Pemasaran (Marketing) bertujuan untuk:

  1. Menghasilkan lulusan yang mampu mengevaluasi kasus dan praktek dalam bisnis dengan menggunakan berbagai konsep perilaku konsumen dan pemasaran stratejik.
  2. Menghasilkan manajer yang mampu berfikir strategis dalam menyusun strategi pemasaran Berdasarkan analisis perilaku konsumen.
  3. Menghasilkan manajer yang mempunyai kemampuan stratejik dalam pemasaran dan mampu mengantisipasi perubahan pada era globalisasi.

Kurikulum

Struktur kurikulum Program Magister Manajemen bidang minat Manajemen Pemasaran dapat dilihat di bawah ini:

Semester 1
– Ekonomi Manajerial (3 sks)
– Manajemen Pemasaran (3 sks)
– Manajemen Keuangan (3 sks)
– Manajemen SDM (3 sks)

Semester 2
– Metodologi Riset (3 sks)
– Manajemen Operasional (3 sks)
– Pemasaran Internasional (3 sks)
– Pemasaran Stratejik (3 sks)

Semester 3
– Manajemen Strategik (3 sks)
– Perilaku Konsumen (3 sks)
– Manajemen Bisnis Retail (3 sks)
– Sistem Informasi Pemasaran (3 sks)

Semester 4
– Tesis (6 sks)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*