S2 Manajemen Kelas Karyawan di Jakarta


Berikut ini kami sampaikan informasi tentang Program Magister (S2) Manajemen Universitas Esa Unggul sebagai berikut:

Program Studi: Magister Manajemen (MM)
  • Status Akreditasi https://lamemba.or.id/: Baik Sekali
  • Gelar Lulusan: MM. (Magister Manajemen)
  • Masa Studi: 4 Semester
Konsentrasi:
– Magister Manajemen Keuangan/Finance
– Magister Manajemen Pemasaran/Marketing
– Magister Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM)


Kurikulum Magister Manajemen :
Klik : Kurikulum Program Magister Manajemen

Kurikulum Magister Manajemen :
Klik : Kurikulum Program Magister Manajemen



 

Syarat Mahasiswa:
- Lulusan Program Sarjana (S1) Semua Jurusan
- Lulusan Program Diploma 4 (D4) Semua Jurusan

Pilihan Waktu Kuliah:

Waktu kuliah dapat dipilih oleh mahasiswa sebagai berikut:

  • Kelas Malam: Senin - Jumat: Jam 19.00 - 21.30 WIB + E-Learning
  • Kelas Sabtu Pagi: Jam 07.00 - 14.30 WIB + Elearning
  • Kelas Sabtu Siang: Jam 14.30 - 22.00 WIB  + Elearning
E-Learning adalah proses belajar mengajar melalui Multi Acces Learning (MAL) dimana Bahan Ajar, Diskusi, Tugas dan Quiz diakses di internet 24 jam sehari, ditambah kuliah tatap muka 3 kali dan ujian 2 kali di kelas dalam satu semester.

Pilihan Kampus:
Mahasiswa dapat memilih kampus di bawah ini:
- Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta
- Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
- Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, Bekasi

Biaya Kuliah Dan Pendaftaran KLIK DISINI

Terakreditasi Internasional (ASIC)


Program Studi Magister Manajemen (MM), yang didirikan pada tahun 1993 dan sampai saat ini telah memiliki alumni sekitar 1500 orang lebih dan mahasiswa yang aktif mencapai sekitar 400 orang. Alumni Program Studi MM sangat unik karena memiliki berbagai karakter, yang sangat dibutuhkan dalam era globalisasi dan era informatika, karena pendidikannya diarahkan agar alumni memiliki kemampuan menulis, kemampuan membaca dan kemauan belajar yang tinggi. Komitmen Program Pascasarjana tidak diragukan lagi, baik menyangkut kualitas pendidikan yang sanggup bersaing, biaya pendidikan diusahakan terjangkau oleh masyarakat dan pelayanan yang efisien. Pelayanan selalu diusahakan prima. Program Pascasarjana selalu mengkaitkan kegiatan belajar mengajar untuk pembentukan leadership, intergritas dan pengembangan kompetensi alumni. Dengan pengalaman pengelolaan pendidikan selama sepuluh tahun dan komitmen pengelola yang tinggi terhadap kualitas, maka didirikan berbagai program studi lainnya.Tujuan dan Sistem PendidikanMenggunakan The Triangle Method dengan pendekatan multidimensi yang mempromosikan hubungan erat antara dosen, mahasiswa dan tenaga ahli (praktisi) dari dunia industri dan organisasi pemerintah, sehingga mahasiswa benar-benar memahami complex structures, functions, and roles dalam sebuah organisasi bisnis, serta dapat memberikan solusi dengan memadukan concepts, views, professional knowledge and techniques dalam manajemen.Sasaran utama dari Program Pasca Sarjana Universitas Esa Unggul adalah terbentuknya lulusan yang memiliki jiwa kepemimpinan, integritas, kompetensi dan daya saing yang tinggi.  Keempat sasaran ini dicapai dengan membangun budaya akademik, melalui peningkatan analytical ability, reading ability, learning ability and writing ability.

Download :

  1. Pedoman Akademik Fakultas Ekonomi UEU 2013/2014
  2. Pedoman Akademik Fakultas Ekonomi UEU 2014/2015
  3. Pedoman Akademik Fakultas Ekonomi UEU 2015/2016
  4. Pedoman Akademik Fakultas Ekonomi UEU 2016/2017

Visi

Menjadi lembaga pendidikan manajemen yang menghasilkan magister yang mempunyai kemampuan manajerial, memiliki jiwa kepemimpinan dan kewirausahaan dalam pengelolaan organisasi profit maupun non profit yang mampu bersaing secara global.

Misi

  1. Menyelenggarakan proses pembelajaran yang berbasis kepemimpinan, kemampuan manajerial, dan kewirausahaan.
  2. Melaksanakan kegiatan penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan bidang manajemen bisnis yang mendukung pencapaian profesionalisme, kepemimpinan, kemampuan manajerial, dan kewirausahaan melalui penggunaan teknologi informasi pada dunia usaha.
  3. Melakukan pengabdian masyarakat melalui kerjasama dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memecahkan masalah-masalah yang muncul dalam kehidupan masyarakat.
  4. Melakukan kerjasama dengan asosiasi, dunia usaha, dan masyarakat untuk melakukan pengembangan kemampuan di bidang manajemen bisnis dan kewirausahaan.

Tujuan

  1. Menghasilkan magister yang memiliki kemampuan manajerial dan peminpin yang profesional.
  2. Magister yang berdaya saing global
  3. Kontribusi terhadap pengembangan bidang ilmu manajemen yang bermanfaat bagi kesejahteraan umat manusia.
  4. Program studi manajemen yang bereputasi unggul.
  5. Menghasilkan magister yang memiliki kemampuan dalam pemanfaatan teknologi informasi untuk menjalankan praktek manajemen.
  6. Menghasilkan magister yang memiliki jaringan luas.


Fasilitas Untuk menunjang proses pembelajaran dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi, telah tersedia beberapa fasilitas laboratorium, seperti Laboratorium Akuntansi, Laboratorium Perpajakan, Laboratorium Statistik, Software Alliance Program : Fundamental dan Financial, Laboratorium Enterprise Resource Planning (by SAP) Lab Komputer :

  1. Microsoft Office
  2. Akuntansi Manajemen
  3. Akuntansi Biaya
  4. TOEFL dan Business English
  5. Statistik
  6. Ekonometrika
  7. Riset Operasional
  8. Value Plus Accounting
  9. Metodologi Penelitian
  10. Software Alliance Program : Fundamental dan Financial

Perpustakaan  :Buku Teks

  1. International Marketing Management, Subhash C. Jain, South Western, 2005
  2. A Preface to Marketing Management; J. Paul Peter, McGraw-Hill, 2006
  3. Akuntansi Biaya; Milton F. Usry, Erlangga
  4. Akuntansi Manajemen; Mulyadi
  5. Blue Ocean Strategy; W.Chan Kim,Harvard Business, 2005
  6. Business Models: a Strategic Management Approach,Allan Afuah, Mc Graw, 2004
  7. Consumer Behavior; Leon G. Schiffman , Prentice Hall, 2007
  8. Corporate Finance; Ricard A. Brealey, McGraw-Hill, 2006
  9. Cost and Managerial Accounting Jack Gray, McGraw-Hill
  10. Customer Relationship Management : Concepts and tools; Francis Buttle, Bayu Media, 2007
  11. Global Marketing Management A Strategic Perspective”; Brian Toyne, Allyn & Bacon, 2005
  12. Manajemen SDM; Gary Dessler, Prenhalindo, 2005
  13. Manajemen Strategik; Abdul Wahab Abdoel Kadir, Pramita Press, 2007
  14. Marketing Management AStrategic Decision Making Approach”, John W. Mullins, McGraw Hill, 2005
  15. Marketing Management; Philip Kotler, Prentice-Hall, 2003
  16. Marketing Research for Beginner : Panduan Praktis riset pemasaran bagi pemula; Prima Ariestonandri, Andi, 2006
  17. Metodologi Penelitian Bisnis ; H. Moh. Pabundu Tika, Bumi Aksari, 2006
  18. Multinational Marketing Management; Warren J. Keegan, Prentice-Hall, 2004
  19. Operations Research Applications and lgorithms; Wayne L. Wiston, PWS,2005
  20. Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005
  21. Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005
  22. Principles of Marketing, Philip Kotler, Prentice Hall, 2004
  23. Retail Marketing Management; David Gilbert, Prentice Hall, 2003
  24. Studi Kelayakan Bisnis; Iban Sofyan, Graha Ilmu, 2004

Jurnal Internasional

  1. Forum Ilmiah INDONUSA Mencerdaskan Bangsa:, UIEU, 2008
  2. Forum INOVASI; FISIP UI, 2003
  3. Jurnal Ekonomi & Bisnis Indonesia; 2003
  4. Jurnal Ekonomi Media Ilmiah INDONUSA; UIEU, 2006
  5. Jurnal Ekonomi TELESKOP; STIE YAI, 2007
  6. Jurnal Ekonomi; STEI, 2004
  7. Jurnal Ekonomi; Tarumanagara, 2005
  8. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis Wacana STIE-Gandhi; STIE Gandhi, 2006
  9. Jurnal Ilmiah SUTISNING; UKIP, 2007
  10. Jurnal Organisasi & Manajemen; Univ Terbuka, 1007
  11. Jurnal Organisasi dan Manajemen; Univ. Terbuka, 2007
  12. Jurnal Reformasi Ekonomi; Lspeu Indonesia, 2007
  13. Kompetensi; Univ. Cokroaminoto Yogyakarta, 2003
  14. Pangsa Jurnal Ekonomi dan Studi Pembangunan; Univ Muhammadiyah Yogyakarta, 2003

E-Journals

  1. Business Communications Review
  2. Business Economics
  3. Investment Management Weekly
  4. Journal of Banking and Financial Services
  5. Journal of Business Strategies
  6. Journal of Database Management
  7. Journal of Global Information Management
  8. Journal of Leadership and Organizational Studies
  9. Management International Review
  10. Management Quarterly
  11. Management Science
  12. Management Today
  13. Marketing Science
  14. Marketing Week
  15. Product Management Today
  16. Public Management
  17. Supply Chain Management Review
  18. Total Quality Management & Business Excellence

Tesis

  1. Analisis Determinan Kinerja Reksa Dana Saham di Indonesia dengan Error Correction Model (ECM) Engel Granger; Septi Satriana Sumanthi, UIEU, 2008
  2. Analisis Hubungan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor dengan Prestasi Kerja Penguji Studi Kasus Pada Dinas Perhubungan Kota Bandung; Kusmajadi Moch. Musa, UIEU,2003
  3. Analisis Pengaruh Faktor Fundamental dan Risiko Sistematis Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta; Yosevin Karnawati, UIEU, 2007
  4. Analisis Pengaruh Restitance to Change dan Brand Equity Terhadap oyalitas Konsumen Stikko Finger; Budi, UIEU, 2007
  5. Analisis Sosial Ekonomi Pariwata Alam; Liesi Diana Susilo, UIEU, 2002
  6. Analysis Preferensi Orang Tua Siswa Terhadap Jasa Pendidikan SLTP Budaya di Jakarta Barat; Ade Chandra, UIEU, 2007
  7. Identifikasi Indikator Kegiatan Bank Perkreditan Rakyat di Wilayah Jabodetabek; Bowo Widyohartadi, UIEU, 2007
  8. Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Direktorat Pengawasan Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja Departemen Tenaga Kerja dan Transmigasi R.I; Agusa Sunaryo, UIEU, 2007
  9. Pengaruh Mutu Produk dan Distribusi Terhadap kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Produk Foam PT. IFI Sentra; Edhie Setiawan, UIEU, 2007
  10. Pengaruh Pelatihan dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Kratau Steel; Romulus Hutagalung, IEU, 2005
  11. Pengaruh Pengawasan, Motivasi, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Harian Lepas Pada PT. Sparindo Alfa Persada; Harsono, UIEU 2007

Dosen Pengajar

Silahkan Bertanya
ANDA JUGA BISA BERTANYA DI SINI

Nama Lengkap *
No HP *
Email *
Domisili *
Pertanyaan

PERMINTAAN BROSUR

Nama Lengkap *
Email *
No HP Anda *
Alamat Lengkap *

PENDAFTARAN ONLINE

HUBUNGI KAMI

FOLLOW INSTAGRAM

DOWNLOAD BROSUR